ini lagu barunya TULUS - PAMIT
 
Go Back   Home > Musik & Lagu

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

ini lagu barunya TULUS - PAMIT

pas banget kena hati ini lagu, apalagi yang sedang galau abis diputusin pacar coba deh dengerin ini lagu huuuuhh bakalan nemenin galau kalian, yukk cekidot !!



hendrasyahptr
hendrasyahptr hendrasyahptr is offline
Continent Level

Post: 2.217
 
Reputasi: 22

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: ini lagu barunya TULUS - PAMIT

dari semua lagu"nya tulus jika didengar dengan seksama suaranya tuh merdu dan santai banget, mudah ditiru dan dinikmati lagunya
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.902
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: ini lagu barunya TULUS - PAMIT

lagu nya mana ne om...
panglimahujan89 panglimahujan89 is offline
Home Level

Post: 6
 





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: ini lagu barunya TULUS - PAMIT

Kutip:
Oleh panglimahujan89 View Post
lagu nya mana ne om...
itu udah ada youtubenya den hehe
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.902
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: ini lagu barunya TULUS - PAMIT

lagunya tulus enak buat tidur . hehehe
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 3.662
 
Reputasi: 15






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: ini lagu barunya TULUS - PAMIT

Kangen lagu-lagu yang sering banget kalian dengar waktu masih sekolah SMA tahun 80-an?

https://www.facebook.com/serbaPay/ph...type=3&theater
sukijah sukijah is offline
Village Level

Post: 65
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: ini lagu barunya TULUS - PAMIT

Yg bener
eca01 eca01 is offline
Village Level

Post: 54
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: ini lagu barunya TULUS - PAMIT

Kutip:
Oleh eca01 View Post
Yg bener
bener
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 3.662
 
Reputasi: 15






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: ini lagu barunya TULUS - PAMIT

'pamit', salah satu lagu tulus yang saya suka. bagus lagunya.
daempat daempat is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: ini lagu barunya TULUS - PAMIT

Bagus juga lagu ny
tiar12
tiar12 tiar12 is offline
Village Level

Post: 75
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Tulus - 1000 Tahun Lamanya Lirik/Chord/Kord/Kunci Lagu ini dia guys satu dari penyanyi indonesia yg mempunyai suara merdu,enak2 loh guys lagu2nya tulus,saya jg salah satu fansnya ;) deshamri Musik & Lagu 1
Iwan Fals – Pelaut Lirik/Chord/Kord/Kunci Lagu ini dia maestro indonesia nih guys,lagu barunya mantap2 guys ,, ooiiii deshamri Musik & Lagu 0
Iwan Fals – Dajal Net Lirik/Chord/Kord/Kunci Lagu ini dia maestro indonesia nih guys,lagu barunya mantap2 guys ,, ooiiii deshamri Musik & Lagu 0
Marcello Tahitoe – Sorry Abis Lirik/Chord/Kord/Kunci Lagu lagu barunya ello nih .mantap guys..didengerin ya guys baru coment .. deshamri Musik & Lagu 1
Tulus - sepatu Lirik, Chord/Kord/Kunci Lagu deshamri Musik & Lagu 1


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.