Lembaga Daya Hikmah ISMAKA Indonesia - Pengajaran Ilmu Hikmah, Karomah, Laduni, Tenaga Dalam Metafisik, Konsultan Supranatural, Dan Pengobatan Alterna

ismaka

New member
Assalamualaikum Wr. Wb.

Kita hidup di alam ini selalu di kelilingi dan di liputi oleh atom-atom, partikel-partikel, anasir-anasir dan unsur-unsur. Kita hidup dalam keadaan apapun selalu di liputi udara yang bermuatan oksigen, hydrogen, nitrogen dll. Kita hidup setiap hari, kapanpun dan dimanapun selalu diliputi oleh barokah, karomah, rahmat, hidayah dll. Semua yang meliputi kita itu adalah daya, energi atau kekuatan.

A said:
Kepada anda yang merasa paling sial didunia, paling miskin didunia, paling menderita didunia, paling jelek didunia dan lain sebagainya. Apapun yang anda alami dan rasakan saat ini, intinya adalah itu pemberian Tuhanmu. Syukuri dan sabar.

Dalam mengatasi problem hidup didunia ini perlu dengan kesabaran, doa dan ilmu. Dengan sabar kepada langit dan sabar kepada bumi. Dengan doa kita yakin ada kekuatan / daya yang maha dahsyat diatas segalanya dan mensugesti diri. Dengan ilmu ikhtiar lahir kita, baik ilmu nyata maupun ilmu gaib.

Maksimalkan segalanya, maka anda akan menjadi orang yang sempurna (meski manusia tidak sempurna dan tidak akan pernah sempurna). Manusia adalah Khalifah dimuka bumi ini, Tuhan telah memberikan / menitipkan bumi dan seisinya untuk kita, tinggal bagimana ilmu / kemampuan kita serta kebijakan kita.

KALAU KITA RENUNGKAN LEBIH DALAM :

1. Dimana keberadaan Tuhan pemilik kekuatan alam ini ?
Jawabnya : Dia lebih dekat dari urat nadi kita.
2. Dimana kekuatan, energi atau daya yang bisa kita peroleh ?
Jawabnya : mereka selalu bersama kita, dimanapun kita berada.
3. Dimana adanya barokah, rahmat, karunia dan hidayah ?
Jawabnya : Dia tidak pernah meninggalkan kita.


TAPI MENGAPA KITA TIDAK MERASA MENDAPAT HIDAYAH ?
MENGAPA KITA TIDAK MENEMUKAN TUHAN ?
JAWABAN YANG PALING TEPAT ADALAH :
KERUSAKAN DI PESAWAT TELEVISI ANDA

Itulah suatu tantangan agar kita mengenal pribadi, menguatkan rohani dan mengoptimalkan fungsi indra rohani. Agar kita bisa mengetahui lebih banyak dan mengambil lebih banyak dari alam ini. Tuhan telah menciptakan bumi, langit dan segala kekuatan yang ada didalamnya untuk kita.
Satu-satunya cara agar kita bisa menyadap energi illahiyah adalah dengan dzikrullah / meditasi. Melarutkan diri kita kedalam gelombang atau dimensi illahiyah.


TENTANG ISMAKA Indonesia

Lembaga Daya Hikmah ISMAKA INDONESIA sebagai wadah atau sarana mengembangkan kesehatan jasmani dan rohani, pendidikan mental semua generasi, pelatihan olah raga, olah jiwa, olah fikir, olah rasa, pelatihan penghusada, meningkatkan persatuan dan kesatuan persaudaraan serta melaksanakan pengobatan terapi thibbun nabawy dan modern sebagai tanda pengabdian kepada masyarakat dan persembahan ibadah kepada Alloh Swt.

ISMAKA mengajak mengenal dan melatih diri agar kita dalam berfikir, bertindak dan berucap dengan kesadaran yang tinggi. Kita akan memiliki kemampuan yang luar biasa yang akan berguna dalam kehidupan baik sesama manusia maupun makhluk lainnya dan mengalami perbaikan hidup dan perilaku.

7 ALASAN MENJADI SANTRI DI ISMAKA ?


1. Program bisa diikuti jarak jauh maupun datang langsung
2. Biaya relatif murah
3. Konsultasi bebas seumur hidup
4. E-book khusus
5. Tempat-tempat pelatihan anda diberbagai penjuru
6. Tanpa pantangan aneh-aneh, ritual menyimpang dan sangat masuk akal
7. Boleh diikuti dari kalangan apa saja


FASILITAS MENJADI SANTRI DI ISMAKA :

1. Keilmuan
2. Pelatihan
3. Bimbingan
4. Kartu Energi Daya Hikmah (akses segala hajad)
5. No. ID
6. Web URL
7. Lain-lain (Dana hibah, kepercayaan khusus, energi pembuka, diskon dll)


Untuk Informasi Lebih Lanjut, Hubungi :
HP : 081225695967
PIN BB : 2787A0D4
Email : q.arkanirbana@yahoo.com
Website : ISMAKA Indonesia
**KONSULTASI GRATIS SILAHKAN TELP/SMS


Wassalamualaikum Wr. Wb.
 
Last edited:
Back
Top