Huntkey Hadirkan Power Strip Terbaru dengan USB Ganda dan Perlindungan Untuk Anak

zoltan01

New member
Huntkey, penyedia professional untuk berbagai produk power supply dan power strip mengumumkan power strip terbaru seri SZN – power strip SZN607.

Seri SZN terdiri dari empat model — SZN401, SZN501, SZN507 dan SZN607. Semua model di lengkapi dengan soket standar universal, yang dapat digunakan secara luas di berbagai negara di seluruh dunia, termasuk Vietnam, India, Dubai, Kazakhstan, Peru, dan Mesir.

Huntkey1.png


Power strip SZN607 dilengkapi dengan dua port USB, memungkinkan penggunanya untuk mengisi ulang dua perangkat USB pada waktu yang sama, tanpa perlu menggunakan pengisi daya lain. Gabungan output dapat mencapai 5V/2.4A.

Sementara, produk ini juga memiliki lima soket universal, berarti bahwa lima perangkat dapat digunakan pada waktu yang sama. Total, terdapat maksimum tujuh perangkat dapat digunakan pada waktu yang sama.

Huntkey2-500x176.jpg


Fitur utama lainnya dari power strip SZN607 adalah perlindungan anak. Setiap soket dilengkapi dengan jendela pelindung untuk anak yang menutupi soket secara keseluruhan. Jendela tersebut dapat dibuka hanya ketika lubang Live Wire dan lubang Null Wire dimasukkan secara bersamaan. Dengan kata lain, soket tidak akan dapat di aliri listrik ketika seseorang secara tidak sengaja memasukkan jarinya kedalam lubang, hal tersebut untuk melindungi penggunanya, khususnya anak-anak, dari bahaya tersetrum listrik.

huntkey-500x257.jpg


Selain itu, desain bar tembaga integral mengadopsi struktur internal, untuk mengurangi bagian pengelasan dan kenaikan suhu rendah. Tidak terdapat bagian solder gabungan, yang berarti menghindari cacat yang disebabkan oleh sambungan solder dingin dan sendi kering, sehingga dapat meningkatkan kehandalan power strip. Bahkan pada saat kapasitas penuh, peningkatan suhu rendah, yang berarti mencegah bar tembaga dari kepanasan dan mengakibatkan kepanasan. Power strip SZN607 dirancang untuk keamanan maksimum para penggunanya.

Power strip SZN607, bersama dengan tiga model lainnya dalam seri SZN di dedikasikan untuk memberikan kualitas terbaik dan keamanan menakjubkan untuk penggunaan sehari-hari. Dengan empat model yang berbeda serta fungsi yang berbeda dan beberapa soket, seri SZN mampu memenuhi tuntutan sebagian besar pengguna.
 
Back
Top