Persahabatan Sejati
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Persahabatan Sejati

persahabatan?semua orang pasti punya yang namanya sahabat.Sahabat itu terdiri dari cewek maupun cowok.Teman-temanku dan sobat-sobatku,di forum ini kamu bisa mencurahkan semua problem2 tentang sahabat.punya persahabatan itu asyik lho.aku juga bisa jadi sahabat kamu,yang setia.
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304

       





Reply With Quote     #2   Report Post     Original Poster (OP)

Dalam mencari sahabat,kita harus melihat dulu karakternya,sifatnya pergaulannya,agar tidak salah dalam memilih,bisa fatal akibatnya apabila kita terpengaruh teman kita sendiri,yang kurang baik pergaulannya.
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #3   Report Post  

gw juga dl pernah punya temen lagi sekolah smp gw sama dia sering tidur dirumahnya dan sebaliknya juga dia sering tidur di rumah gw.
pokonya kita udah kaya soudara aja, tapi dia udah pulang lerumahnya di jawa terys gw ga tau lagi kabarnya dia. ya sampe sekarang.
Movistar
Movistar Movistar is offline
National Level

Post: 547
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

menurut kamu persahabatan itu apa seh.....
kalo sahabat menurut aku seh....
sahabat itu teman dimana suka duka dia selalu ada membantu kita....
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #5   Report Post  

sahabat itu teman sepermainan kita dimana dia enjoy kekita dan kita juga enjoy ke dia.
Movistar
Movistar Movistar is offline
National Level

Post: 547
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

kadang kala persahabatan juga akan hancur gara-gara masalah spele ya...contohnya gara-gara cewek
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #7   Report Post  

Kutip:
Oleh giapianawati View Post
kadang kala persahabatan juga akan hancur gara-gara masalah spele ya...contohnya gara-gara cewek

ya ga sich ga gitu juga
tapi kadang kadang emang juga
Movistar
Movistar Movistar is offline
National Level

Post: 547
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

siapa saja yng mempunyai sahabat...harap dibina sebaik-baiknya
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #9   Report Post  

Kutip:
Oleh giapianawati View Post
siapa saja yng mempunyai sahabat...harap dibina sebaik-baiknya

atpi sahabat kita bikin kita kesel terus mendingan ga usah di temenin.
gw juga ada temen gw blm lama ini sich. gw kan pergi kerja nah dia main kerumah temennya ya temen gw juga masih. udah gitu kan disana emang tempat kumpul anak muda kebetulan salah satu temen gw ada yang bawa HP gitu emang kan pada tidur. ternyata HP yang tadi hilang. gak tau nya dia yang ngambil temen gw itu langsung HP nya dijual sama dia.
udah gitu dia ditanya ga ngaku ahirnya dia di desak ngaku juga tuh.
bolang nya apa kata nya gw yang ngambil nah yang di cari2in ya gw pas malemnya gw di tanya sama yang punya HP gw bilang aja pas kejadian gw lagi kerja. ahirnya pada percaya juga nah temen gw ahirnya nya diakabur sampe sekarang.
nah temen yang begitu nama nya nusuk dari belakang ......
Movistar
Movistar Movistar is offline
National Level

Post: 547
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

makanya klo milih teman itu yang baik baik aja deh...emang seh...kita gak tau klo teman kita itu bakal ngejahatin kita...tapi seenggaknya kita harus mengenal wataknya..gimana kelurganya...gimana pergaulannya...
yang penting kita harus baik sama teman-taman kita itu....insya alllah dia juga bakal baik sama kita
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
cinta adalah persahabatan pandawa Cinta & Romantis 5


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.