Persahabatan Sejati
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

ya mana gw tau kalo dia begitu sama gw
gw udah baik sama dia emang dia nya aja yang begitu
bapa nya aja begitu jagoan ...
Movistar
Movistar Movistar is offline
National Level

Post: 547
 
Reputasi: 2

       





Reply With Quote     #12   Report Post     Original Poster (OP)

persahabatan...tak kenal siapa orangnya...
dapat saling membantu....saling mengenal..dan saling sharing-sharingan...
kamu punya masalah dlm persahabatan yg kamu bina...
sharing ke sini aja ok!
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #13   Report Post  

sahabat.. ya.. semua orang hidup, pastinya pernah punya sahabat. gue punya sahabat. sahabat" yang berarti, bener" berarti buat gue, adalah ke'empat sahabat gue di SMA. meskipun br kenal dua tahun, tp, gue merasa, hidup ini lebih berarti, dan bermakna..

kalian pasti tau dong, film AADC dan serial TV-nya. nah, persahabatan kami tuh, terbentuk, sejak ada serial TV-nya AADC. kami berlima, memiliki sifat dan sikap yg hampir mirip dengan cewek" AADC itu. misalnya, gue.. gue dapet gelar Cinta. gue orangnya rada sensitif. trus, adalagi, temen gue yg mirip persis sama Milly. sama" centil, dan childish. trus.. Alya. temen gue yg sama kayak Alya, jg punya masalah yg sama dengan Alya itu. begitu juga dengan Maura dan karmen.
pokoknya, persahabatan kami, tak kan lekang dimakan usia, dan masa. meskipun skrg, kami dah jarang ketemu, karena kami da kuliyah di kampus" berbeda.
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #14   Report Post  

klo gw dulu punya sahabat di SMA gw sahabatan dari mulai masuk ampe lulus, sampe orang2 bilang dimana aga gw pasti ada dia n setelah sekitar 5 tahun ga tau kabar beritanya eh sekarang nongol lagi di YM hehehe kita jadi sering nostalgila dech
hobohobo
hobohobo hobohobo is offline
Village Level

Post: 40
 
Reputasi: 0

__________________
klik disini :kasihjempol:





Reply With Quote     #15   Report Post  

asyik, yah..
gue saat ini.. pengennnnnnnn bangettt.. ngumpul bareng temen-temen gank gue.. ya ampun.. kangennya.. biasanya, tiap bulan, kita share.. ada masalah, kita curhat di forum pribadi gank kita itu. kadang, pake kertas.. dikasih pertanyaan.. kita berlima harus jawab JUJUR. ^_^. kalo bohong, pasti ketahuan..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #16   Report Post  

g udah berusaha mempertahankan persahabatan g. tapi hasilnya tetep ancur. sekarang g jadi troma yang namanya sahabat. abiznya sakit banget sih. apa kita tetep harus percaya sama yang namanya sahabat kalo udah kayak gitu???? g pengen dapet sahabat yang setia sama g, tapi kok ga dateng-dateng ya...he he he...

inu inu is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #17   Report Post  

Kutip:
g udah berusaha mempertahankan persahabatan g. tapi hasilnya tetep ancur. sekarang g jadi troma yang namanya sahabat. abiznya sakit banget sih. apa kita tetep harus percaya sama yang namanya sahabat kalo udah kayak gitu???? g pengen dapet sahabat yang setia sama g, tapi kok ga dateng-dateng ya...he he he...

Itu mau sahabat apa pacaran? hehe

Sepertinya terlalu dipikirin, jangan terlalu di ambil susah, ambil positifnya saja

kita tidak bisa memilih saudara karena sudah dilahirin begitu, tapi kita bisa memilih teman, pilihlah temanmu
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 7.181
 
Reputasi: 130






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Persahabatan Sejati

mencari ataupun menjadi Sahabat tuh gak gampang, mesti ada ikatan batin yang kuat dan dipupuk oleh kesetiaan dan kebersamaan. dan kalo itu semua udah ada tinggal disiram sama kepercayaan. kayak yang aku alami sekarang, persahabatanku tuh dibangun oleh solidaritas yang tinggi sampe akhirnya aku dan dia memutuskan untuk jadi teman sejati. jalannya juga gak mulus banyak batu dan jagalan yang adaa aja yang ganggu. karena aku memupuk kepercayaan sama dia akirnya dia sendiri yang memilih untuk bersamaku, kita emang gak sejalan. kita juga serba beda dari segi apapun, tapi karena itulah kita punya moto "kita ada karena berbeda" itu juga yang membuat persahabatanku berwarna alias gak hitam-putih.
Buat megha
Sahabat itu seperti komputer
Enter kedalam hidupmu
Save di dalam hatimu
forward masalah-masalahmu dan
jangan delete aku dari memorymu... :")

Klao menurut anda?
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Persahabatan Sejati

Kutip:
kadang kala persahabatan juga akan hancur gara-gara masalah spele ya...contohnya gara-gara cewek
waduh?! jangan ampe deh gw sama sahabat gw kaya begitu..
jauh-jauh!!
pika_eneng
pika_eneng pika_eneng is offline
Village Level

Post: 84
 
Reputasi: 1

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
cinta adalah persahabatan pandawa Cinta & Romantis 5


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.