Polycom Video Conferenc
 
Go Back   Home > Elektronik

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Polycom Video Conferenc

Polycom Video Conference

Polycom memasuki pasar video conferencing pada tahun 1998. Polycom memperkenalkan lini produknya Polycom ViewStation yang termasuk model dengan kemampuan multipoint, content sharing, dan dukungan untuk protokol jaringan IP yang muncul disebut H.323. Pada tahun 2000, Polycom memperkenalkan desktop video conferencing disebut ViaVideo. Perangkat pada dasarnya webcam dengan kemampuan pengolahan yang bagus untuk mengimbangi keterbatasan komputasi dari kebanyakan komputer desktop dan laptop pada saat itu. Sebagai kekuatan pemrosesan komputer meningkat, Polycom Video Conference memberikan solusi desktop untuk klien berbasis software yang disebut Polycom PVX.

Pada bulan Februari 2001, Polycom Video Conference mengakusisi Accord Networks, yang menawarkan MGC-100 line. Pada bulan Oktober 2001, mengakuisisi PictureTel.

Pada tahun 2006, Polycom memperkenalkan sistem video conferencing High Definisi pertama. Segera setelah itu, ia mengumumkan Polycom RealPresence Experience (RPX) solusi telepresence immersive, lingkungan telepresence kamar-dalam-a-ruangan berdasarkan desain oleh Destiny Conferencing (sebelumnya Tele Suites) dan Polycom mengakuisisi pada bulan Januari 2007.

Pada bulan Februari 2007, Polycom Video Conference memperkenalkan Polycom RMX 2000 dirancang untuk mendukung High Definisi dan telepresence dengan aplikasi tinggi. Hal ini juga diperluas produk Polycom Video Conference dengan lini produk telepresence dan HD yang pada tahun 2007 dengan solusi Experience Polycom Telepresence, dan baru solusi Desktop Eksekutif, memperluas lini room-based conference rooms.

Pada tahun 2008, Polycom Video Conference menyampaikan produk Polycom Converged Management Application (CMA) video network and system management application untuk provisioning dan mengelola jaringan video. CMA termasuk aplikasi untuk video broadscale desktop yang disebut CMA Desktop. Belakangan tahun itu, perusahaan memperkenalkan Media Aplikasi Terdistribusi (DMA) 7000, aplikasi berbasis jaringan yang mengelola dan mendistribusikan panggilan video multipoint dalam lingkungan jaringan perusahaan.

Menjelang akhir tahun 2008, Polycom Video Conference juga mengumumkan rencananya untuk mendukung resolusi yang lebih tinggi - 1080p dan 720p pada 60 frame per detik (frame rate yang sama seperti TV) - di lini visual yang produk komunikasi (endpoint, solusi telepresence dan solusi infrastruktur).

Selama tahun 2010, perusahaan memperkenalkan solusi baru immersive telepresence, Pengalaman Polycom Open Telepresence Experience (OTX 300) memberikan kolaborasi termasuk 1080p, menggunakan setengah bandwidth sistem sebanding lainnya.

sumber : harry-kusumo.blogspot.co.id
HarryKusumo HarryKusumo is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

__________________
Regards,

Harry Kusumo
harry-kusumo.blogspot.co.id
       
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.