ViewSonic Membawa Elemen Desain Gaya Ke Monitor Multimedia Teknologi IPS Terbaru Seri VX2771

zoltan01

New member
Jakarta, 2 Maret 2016 –ViewSonic Corp., penyedia global terkemuka produk solusi visual, meneruskan gaya tanpa bingkai turunan VX2753 dengan mengumumkan penambahan terkininya pada serial VX untuk monitor hiburan dan multimedia. Seri terbaru 27-inch VX2771 termasuk diantaranya VX2771-smhg dan VX2771-smhv-2, memiliki desain yang premium dengan warna emas atau perak melapisi kakinya, membuat VX2771 menjadi tambahan gaya bagi desktop manapun. VX2771 terbaru mengubah suasana dengan desain ramping memukau dan menawarkan perpaduan sempurna antara gaya dan kinerja.

KV_VX2771_EN-500x374.jpg


“Layar berukuran 27 inch sangat populer karena menyediakan area tampilan lebih besar dengan ruang terpakai yang lebih sedikit,” ujar Vincent Liou, PM Director untuk ViewSonic Asia Pasifik. “Sebagai penyedia global terkemua berbagai produk solusi visual, ViewSonic menawarkan seri VX2771 yang gaya dan ramping agar dapat sempurna sesuai dengan lingkungan dekorasi kontemporer. Selain desain gaya nya, ViewSonic VX2771 juga memiliki teknologi perawatan mata, teknologi IPS dengan panel layar bersudut lebar serta fitur hemat daya Eco mode. Dengan semua keuntungan tersebut, VX2771 merupakan pilihan terbaik bagi hiburan dan bisnis.”

Seri VX2771 merupakan jajaran terbaru monitor 27 inch ViewSonic yang dilengkapi dengan teknologi SuperClear® IPS. Produk ini memberikan sudut pandangan lebar 178/178 derajat dengan kualitas gambar menakjubkan dan kinerja visual tangguh. Monitor berukuran 27 inch memiliki area 11% lebih luas dan memberikan rasio tubuh ke layar terbaik untuk pengalaman menonton lebih nikmat. VX2771 memiliki fitur termasuk teknologi Flicker-free dan perawatan mata Blue Light Filter yang bertujuan untuk membangun komitmen yang handal dan tulus bagi kesehatan para penggunanya. Dengan tampilan yang menonjol dan manfaat perawatan kesehatan, seri VX2771 tidak hanya di rancang untuk hiburan rumah, tetapi juga dapat sesuai pada lingkungan bisnis dengan dekorasi kontemporer.

VX2771-smhg_ViewSonic-500x418.jpg


Seri ViewSonic VX2771 memiliki resolusi Full HD 1920 x 1080 yang memungkinkan penggunanya untuk dapat menemukan detail yang lebih halus dan konten yang lebih komprehensif. Produk ini juga termasuk input HDMI dan VGA, memungkinkan penggunanya untuk dapat menghubungkan ke konsol game, kamera digital, player Blu ray, laptop, kotak satelit dan perangkat berdefinisi tinggi lainnya. Seri VX2771 memiliki dua speaker stereo 2W terintegrasi untuk meningkatkan kinerja multimedia dengan suara sejernih kristal.

iontz9.jpg


Dengan desain nyaman “My Button” hotkey, memungkinkan penggunanya untuk secara mudah dapat mengakses fungsi spesifik OSD ViewMode dan Blue Light Filter, untuk penyesuaian lebih lanjut dengan satu kali sentuhan pada tombol, untuk keuntungan perawatan mata, serial ini dilengkapi dengan teknologi ViewSonic terbaru Flicker-free dan Blue Light Filter. Teknologi Flicker-Free sepenuhnya menghilangkan layar berkedip dengan mengintegrasi modul DC LED backlight. Keuntungan dari teknologi ini adalah untuk mengurangi ketidaknyamanan dan kelelahan mata, mencegah terjadinya CVS.

5ue4om.png


Teknologi ViewSonic Blue Light Filter dapat disesuaikan untuk memberikan skenario tampilan yang berbeda, menurunkan jumlah output sinar biru ke maksimum 87% dan melindungi pengguna dari efek samping yang memungkinkan dari sinar biru tanpa mengorbankan kinerja warna. VX2771 dilengkapi dengan fitur unit ViewSonic ViewMode yang menawarkan preset “Game,” “Movie,” “Web,” “Text,” dan “Mono”. Preset ini meningkatkan kurva gamma, suhu warna, kontras, dan tingkat kecerahan untuk memberikan pengalaman menonton lebih optimal bagi berbagai aplikasi layar yang berbeda.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai berbagai produk ViewSonic, silahkan mengunjungi link berikut: www.viewsonic.com.
 
Back
Top