Musik Reggae Ramaikan Pesta Berbagai Pelangi di Tangsel

hendrasyahptr

New member
attachment.php

Musik Reggae Ramaikan Pesta Berbagai Pelangi di Tangsel


Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda pencinta musik reggae bersiaplah menyambut sebuah event Tangsel Music Festival 2016. Dengan tema 'Pesta Berbagi Pelangi', perhelatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 27 Maret 2016 di Lapangan parkir Pasar Modern Pondok Cabe, Jakarta Selatan.

iMark Entertainment, salah satu event organizer bidang musik mengatakan, musik Reggae memiliki animo cukup besar serta audience tersendiri di tanah air. Acara ini bertujuan untuk menanamkan cinta dan kepedulian terhadap bangsa dan budaya Indonesia melalui pertunjukkan seni musik. Selain itu, mengangkat musik lokal dengan genre Reggae yang berkembang melalui komunitas yang ada di Indonesia, baik komunitas besar dan komunitas kecil lainnya.


attachment.php



"Kami mengundang seluruh komunitas reggae di wilayah Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor, Tangerang dan sekitarnya untuk hadir menikmati genre musik asik dipadukan dengan rangkaian acara, serta line up artis lokal terpopuler," kata ketua penyelenggara acara, Marisa kepada wartawan, Minggu (6/3/2016).

Melalui pertunjukkan musik, lanjut Marisa, diharapkan menjadi wadah kreatifitas dan sarana bertukar informasi dikalangan anak muda bersama komunitas yang tercipta di dalam musik Reggae sekaligus menjadi hiburan bagi masyarakat penikmat musik Reggae.

Untuk memeriahkan 'Pentas Berbagi Pelangi' ini, beberapa line up yang akan tampil antara lain adalah Gangstarasta, Shore, Peron Satoe, d’blow, D’SHERIFF, Primitif, dan Andreas & Friends. Line Up Artis yang tampil mewakili wilayah mereka masing-masing yaitu Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor, Tangerang, yang sudah memiliki basis penggemar di setiap daerahnya, mereka berkumpul di satu pangung membuat kolaborasi hebat di awal tahun 2016 ini.

"Pengisi lainnya adalah Rang-Rang, Banana Stone, Jono Rasta, Naninu Roots, Brankaz, D’Biji, Hystoria, Portal, Upgrade, Marmouth, Danny Carcia D’Tiger, dan Starbeach," ujar Marisa.


attachment.php

Musik Reggae Ramaikan Pesta Berbagai Pelangi di Tangsel
 

Attachments

  • rg.jpg
    rg.jpg
    44.5 KB · Views: 169
  • rg2.jpg
    rg2.jpg
    25.5 KB · Views: 160
  • rg3.jpg
    rg3.jpg
    27 KB · Views: 137
sama nih. seminggu hunting di yutub reggae jazz sama funky jazz versi instrumental. lumayan hampir 1 GB. jik belum 24 jam penuh. ntar kalo sudah nutul 24 jam tak upload disini. asik buat triping! suaranya gak megap2 kayak house/DnB.
Coba debger musiknya james brown yg di instrumentaliakan..
---
Sialnya yutuber banyak yg buat versi looping/1 lagu diripit 100X.. 3 jam!
terutama di musik2 relax.
 
wahh kaya nya acaranya meriah sekali ya,,,sayang sekali saya ga menonton secara langsung padahal acaranya meriah sekali,,huffff
 
Back
Top