Cetak foto dengan kapasitas tinggi menggunakan printer epson l800

agita30

New member
printer-Epson-L8001.png

Epson L800 dilengkapi dengan teknologi Print Head Epson Micro Piezo™ yang memiliki kehandalan lebih tinggi dibandingkan dengan teknologi print head bersaing termal yang digunakan oleh pembuat inkjet lainnya. Tangki tinta berkapasitas tinggi sepenuhnya terintegrasi ke dalam printer, sehingga Anda dapat menikmati pencetakan warna handal tanpa kekacauan atau kerumitan sistem isi ulang lainnya.

Printer L800 memiliki CD / DVD tray tambahan yang memungkinkan pencetakan langsung dari label ke CD / DVD suku cadang Anda dari membeli label perekat tambahan, fitur yang cukup rapi untuk printer.


PRODUK PERTAMA DI INDONESIA DENGAN REFILLABLE TANK

EPSON-Refillable-Tank Berdasarkan ISO IEC 29103 FDIS pola / metodologi Epson sendiri.
Sistem ini dilengkapi dengan katup chok, yang semuanya memungkinkan untuk tinta mudah di isi serta transportasi yang nyaman dengan penyaring pelindung yang mencegah penguapan air dari tinta. Katup choke memotong pasokan tinta untuk mencegah arus balik selama transportasi.

TEKNOLOGI TINTA TERBARU

Printer Epson L800 dilengkapi teknologi Epson FIT (Fast Ink Top-up ) yang menjadikan printer ini cocok untuk usaha cetak foto, selain itu teknologi ini juga memungkinkan pengguna dengan mudah mengisi tinta. Kenggulan lainnya adalah penggunaan tinta yang sangat hemat, sekali isi ulang bisa digunakan untuk mencetak hampir 4.000 halaman
Setiap botol 70ml dari Epson kapasitas tinggi tinta dilengkapi dengan kode unik 13 digit yang menjamin keasliannya dan topi untuk memudahkan penyimpanan tinta yang tidak terpakai.

Kecepatan cetak normal: 27 detik per foto
Kecepatan cetak tinggi: 13 detik per foto

WAKTU PROSES PERCETAKAN

Anda dapat mencetak foto tanpa pembatas hingga ukuran A4. Menciptakan personalisasi album foto digital dapat dengan mudah dicapai dengan mencetak langsung ke CD / DVD dan, dengan kecepatan cetak cepat, Anda dapat menghasilkan 10 x 15cm foto dalam waktu 12 detik.
Dengan resolusi 5760dpi dan gamut warna diperluas dari 6 tinta, Anda dapat yakin kualitas yang hebat pada saat cetak foto. Bahkan mencetak pada selembar 70g / m2 kertas A4 putih polos, kualitas masih besar meskipun warnanya tampaknya kurang bersemangat dibandingkan dengan mencetak pada kertas foto, tapi ini terutama disebabkan oleh kualitas kertas.

LAYANAN GARANSI DARI EPSON

Nikmati garansi 1 tahun per 3000 halaman resmi dari EPSON Indonesia. Garansi yang menjamin Anda mendapatkan nilai maksimal dari printer Anda tanpa harus khawatir tentang pemeliharaan.

Epson L800 merupakan printer foto yang memiliki kemampuan yang cukup tangguh dan diatas rata-rata. Walau harganya cukup tinggi, namun printer ini sangat cocok bagi anda yang menginginkan hasil foto yang cukup bagus. Printer ini juga cocok untuk usaha percetakan foto anda, dengan dibekali oleh teknologi head cartridge terbaru serta fasilitas tangki warna sebanyak 6 buah warna, akan menghasilkan gambar yang luar biasa dan cocok untuk anda yang gemar mencetak foto di rumah/kantor.

Secara garis besar, printer ini sangat cocok bagi anda yang mendambakan hasil cetak yang bagus tanpa memperdulikan kemampuan mobilitas dan fleksibilitas.

Sumber TokoEpson.co.id
 
Kirain printer kaya gimana... (Bisa cetak photo ribuan per menit gitu) Soalnya judulnya "Kapasitas Besar" bukan "Kualitas Besar"




Kredit Online Gadget, elektronik, kamera, fashion
Tanpa kartu kredit
Tanpa Bunga
Tanpa DP
taktik.id
 
pengen punya printer nih.. ada yg punya saran gimana pa kaya apa printer yg pas buat rumahan? murah tapi mumpuni.
cptw bisa bikin cetak duit mirip aslinya...

- n1 -
punya hp 2471 mitamit.. buat print 10 lembar foto tinta warnanya sudah alert. akhirnya cuma buat scanning mulu.
 
pengen punya printer nih.. ada yg punya saran gimana pa kaya apa printer yg pas buat rumahan? murah tapi mumpuni.
cptw bisa bikin cetak duit mirip aslinya...

- n1 -
punya hp 2471 mitamit.. buat print 10 lembar foto tinta warnanya sudah alert. akhirnya cuma buat scanning mulu.

ak pake L220 lumayan bagus, yang penting tintanya harus asli

L220.png
 
klo epson yang khusus foto harga nya pasti agak lumayan nih, dulu pernah beli epson yang untuk A3, sayangnya catridge belum teknologi tank top up, jadi harus beli lagi, lumayan mahal, kalau pengalaman saya pake epson, epson itu nggak bisa cetak warna hitam, bisa nya abu2,, apakah semp sekarang masih seperti itu ?
 
Back
Top