Rilis album 'THE BEST OF', Raisa: gaya banget ya gue

hendrasyahptr

New member
attachment.php

Raisa KapanLagi.com/Budy Santoso


Merdeka.com - Raisa merilis album kompilasi bertajuk THE BEST OF Raisa. Album ini berisi sembilan track dengan rincian enam singel hits dari dua album sebelumnya dan tiga singel hits lain yang direkam secara live.

Raisa mengaku tersanjung memiliki album kompilasi tersebut. Pasalnya ia merasa belum pantas menelurkan kumpulan karya terbaik mengingat baru merilis dua album.

"Gaya banget ya gue rilis album The Best Of. Rasanya sangat tersanjung baru punya dua album udah dibikinin ini," katanya seraya tersenyum saat ditemui di Plaza Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/3).


attachment.php


Bagi kekasih Keenan Pearce ini, THE BEST OF Raisa bisa menjawab request fans yang kesusahan mencari dua album sebelumnya. Mengingat outlet yang menjual CD sudah susah ditemui belakangan ini.

"Banyak fans yang nanya ke mana cari album sebelumnya yang sudah sulit ditemui. Jadi yang cari album pertama dan kedua, bisa beli album ini. Juga kolektor yang mau koleksi, karena album fisik sekarang banyak yang dikoleksi," imbuhnya.

THE BEST OF Raisa dipastikan bakal memuaskan YouRaisa di seluruh Indonesia lantaran dijual di 1100 gerai Alfa Midi dan Lawson. "Album ini bisa dijamah di banyak tempat, lebih mudah didapatkan di mana-mana," pungkasnya.

(kpl/abs/pit)

Sumber : Kapanlagi.com
http://www.merdeka.com/artis/rilis-album-the-best-of-raisa-gaya-banget-ya-gue.html
 

Attachments

  • rilis-album-the-best-of-raisa-gaya-banget-ya-gue.jpg
    rilis-album-the-best-of-raisa-gaya-banget-ya-gue.jpg
    85.5 KB · Views: 235
  • raisa-20160307-026-busan.jpg
    raisa-20160307-026-busan.jpg
    68.9 KB · Views: 196
baru merilis 2 album udah bikin The Best Of, haha bukan gaya banget, justru bangun supaya terpicumembuat karya" yang lebih baik lagi
 
Back
Top