Berbagai Undangan Pernikahan Terunik

koi354

New member
Pernikahan merupakan suatu acara yang sangat sakral dan sangat membahagiakan bagi pasangan mempelai serta seluruh anggota keluarga. Setiap insan pasti selalu menantikan momen yang membahagiakan ini. Namun ada beberapa pasangan mereka malah bertengkar ketika menjelang acara pernikahan. Hal ini wajar saja terjadi, karena untuk mempersiapkan acara pernikahan tidaklah mudah.

Banyak persiapan yang musti harus diurus diantaranya mulai dari gedung resepsi pernikahan, gaun pengantin, hidangn makan pernikahan hingga undangan pernikahan. Dalam mengurus masalah persiapan tersebut, setiap orang pasti memiliki pendapat masing-masing, sehingga akan menyebabkan cekcok dan menimbulkan sebuah pertengkaran daintara keduanya. Dan salah satu hal yang paling sering terjadi perdebatan yaitu setiap pasanagan harus memilih desain kartu undangan untuk acara pernikahan mereka. Biasanya mempelai pria maupun wanita memiliki pendapat sendiri tentang desain kartu undangan pernikahan yang menurut mereka lebih bagus.

Nah bagi anda yang saat ini sedang mempersiapkan acara pernikahan, tentu masalah tentu aqnda tidak ingin terjadi pertengkaran hanya karena perbedaan pendapat mengenai desain kartu undangan pernikahan. Untuk menghindari hal tersebut, saya akan berbagi tips dalam memilih kartu undangan pernikahan

Cari refrensi sebanyak mungkin. Langkah pertama yang harus anda lakukan sebagai calon pasangan pengantin adalah mencari desain kartu undangan. Cari atau bikinlah sebanyak mungkin desain undangan pernikahan. Bila perlu anda dapat meniru desain kartu undangan yang pernah anda terima. Anda juga bisa mendatangi tempat-tempat percetakan undangan, lihat desain undangan pernikahan terunik tahun 2016 dan simpan dimemori anda untuk refrensi desain undangan pernikahan anda.

lakukan dari jauh jauh hari. Setelah pulang kerumah desain ulang kartu undangan dengan pasangan anda agar mendapatkan hasil yang maksimal dan mengesankan. Untuk hasil yang memuaskan, lakukan persipan undangan pernikahan sejak jauh-jauh hari. Minimal 2 bulan sebelum hari H pernikahan.

Memasang foto Pre-wedding. Ini juga merupakan ide bagus. terkadang banyak pasangan pengantin yang ingin memasang foto Pre-Wedding mereka. Apabila anda ingin melakukanya tak mengapa, karena sekarang ini banyak orang yang menerima kartu undangan dilanda rasa penasaran terhadap wajah pasangan pengantin bukan hanya nama saja.

Konsultasikan desain undangan dengan kedua orang tua mempelai.
cantumkan nama lengkap ataupun nama panggilan.
Cantumkan info lengakp tentang alamat di tempatpernikahan.

Bagaimana? sudah dapa ide dalam menentukan desain undangan pernikahan? jangan khawatir ! disi saya kasih contoh 15 Desain Undangan Pernikahan Terunik Tahun 2016. Semoga desain ini menjadi refrensi terbaik dan membuat acara pernikahan anda menjadi sangat berkesan.
Sumber.
 

Attachments

  • Undangan Pernikahan Unik Bentuk Pakaian Pengantin.jpg
    Undangan Pernikahan Unik Bentuk Pakaian Pengantin.jpg
    16.6 KB · Views: 280
  • Aneka Undangan Pernikahan Unik Dan Murah.jpg
    Aneka Undangan Pernikahan Unik Dan Murah.jpg
    63.9 KB · Views: 568
  • Undangan Pernikahan Unik Cdr.jpg
    Undangan Pernikahan Unik Cdr.jpg
    22.1 KB · Views: 1,855
  • Undangan Pernikahan Unik Mini.jpg
    Undangan Pernikahan Unik Mini.jpg
    41.5 KB · Views: 226
  • Undangan Pernikahan Unik Elegan.jpg
    Undangan Pernikahan Unik Elegan.jpg
    74.3 KB · Views: 1,576
Back
Top