Hirup Hangatnya Kopi di Tengah Rintik Hujan

diandraresa

New member
3.-turning_point1-e1456385280360.jpg


Hujan yang terus mengguyur emang paling enak tarik selimut lagi. Tapi, gimana kalau masih ada kewajiban yang menanti? Tentu rasa kantuk harus segera dihilangkan. Dan solusi yang paling manjur adalah KOPI!

Kandungan caffeine dalam kopi dipercaya bisa membuat seseorang makin bersemangat dan betah untuk tetap terjaga dalam durasi yang lebih lama.

Untungnya, sekarang udah banyak coffee shop yang tersebar di Jakarta. Cuma, karena saking banyaknya bakal ada kemungkinan kamu akan merasa bingung mau minum dimana. Rekomendasi dari situs frozzaholic.com bisa coba Turning Point Coffee!

attachment.php


Begitu masuk, kamu akan disambut dengan ambience ala coffee shop zaman sekarang. Mulai dari warna yang kalem dan pastel sampai dengan interior yang minimalis dan bersih. Kalau kamu datengnya siang hari, tempat ini woke banget untuk foto-foto karena cahaya matahari yang masuk ke sini cukup banyak dan oke punya buat yang hobi jepret-jepret. Area outdoor mereka juga worth it banget!

Turning Point menyajikan cukup banyak seleksi kopi buat yang ingin ngopi. Ada short dan long black, lalu ada short dan long macchiato, piccolo, flat white, cappucino, latte, mocha, affogato, brogato, spli shot yang merupakan campuran antara espresso dan piccolo dan yang terakhir, filter coffee.

3.-turning_point3-e1456385373867.jpg


Menariknya, menu-menu ini bisa kamu modifikasi dengan biji kopi pilihan sendiri. Di Turning Point, ada yang namanya menu board yang berisi varian biji kopi yang bisa kamu pilih! Dan semua biji kopinya dijamin berkualitas dan diambil dari roaster lokal dan diproses dengan sangat hati-hati sehingga menghasilkan kopi nikmat yang cocok buat menemani teman nongkrong dan ngemil kamu!

Dari pada penasaran langsung aja kunjungi Turning Point Coffee, untuk alamat detailnya bisa langsung cek di SUMBER ya…
 
Widihhh.. kan pait banget itu Den Momod ?????

nah itulah yang buat kebanyakan org Indonesia ke diabetes, sauka minum kopi pakai gula. Kenikmatan kopi itu aromanya dan kedua rasa pahitnya yang khas. pakai gula bisa tapi secukupnya aja biar aromanya tak hilang.
 
nah itulah yang buat kebanyakan org Indonesia ke diabetes, sauka minum kopi pakai gula. Kenikmatan kopi itu aromanya dan kedua rasa pahitnya yang khas. pakai gula bisa tapi secukupnya aja biar aromanya tak hilang.
Betul sekali den spirit, yang namanya kopi itu lebih enak dinikmati tanpa gula
Kebanyakan kopi sekarang menngunakan perisa dan gula berlebih
jadi gabisa fokus dengan nikmat kopinya melainkan fokus sama rasa gula yang manisi
 
Back
Top