Dibully mulu diMedsos, ehh dia malah nuduh yang ngebully adalah pihaknya ahok, kacau

hendrasyahptr

New member
kawan - kawan forum setuju gak sii kalo Ahmad Dani ditunjuk jadi orang nomor 1 di DKI ? coba saya mau lihat voting kalian

attachment.php


Jakarta - Musisi Ahmad Dhani menyatakan siap maju dalam bursa calon gubernur di Pilgub DKI Jakarta 2017. Dia tidak gentar meski sering dibuly di media sosial (medsos).

"Kalau yang bully kan timnya Ahok. Biasa aja. Semua yang dianggap berat oleh Ahok pasti dibully," kata Dhani di kantor DPP PKB, Jl Raden Saleh, Jakarta Pusat, Jumat (11/3/2016).

Netizen mulai ramai berkomentar ketika Dhani mantap akan masuk dalam bursa cagub DKI. Dhani juga menduga Ahok bakal memamerkan kesuksesannya memimpin DKI dalam kampanye mendatang. Dia mengenalkan istilah 'preketek' sebagai ketidakpeduliannya.

Ternyata, Dhani memilih istilah itu hanya karena kemiripan bunyi saja dengan istilah yang menjadi konteks diskusi, yakni istilah 'track record'. Istilah 'preketek' lalu mendapat respon beragam di masyarakat. Namun, Dhani mengaku tidak mempersoalkan adanya pro-kontra soal istilah itu.

"Ya pro-kontra terserah, enggak apa-apa, yang jelas ya saya kan menengarai ada kampanye bahwa untuk menjadi gubernur itu harus punya track record. 'Preketek' Bahasa Jawa," ujar Dhani di Kelurahan Kapuk Muara, Jakarta Utara, Minggu (6/2/2016).

Dhani menggunakan istilah 'preketek' itu usai bertemu dengan bakal cagub DKI lainnya, Yusril Ihza Mahendra. Saat itu, Dhani sedang membahas soal pentingnya track record alias rekam jejak sebagai parameter kualitas cagub. 'Preketek' adalah istilah slang Bahasa Jawa bisa dimaknai sebagai 'tidak percaya' atau juga 'tidak peduli'.
(hri/hri)

SUMBER: https://news.detik.com/berita/3163057/dibully-di-medsos-dhani-biasa-aja-yang-bully-kan-tim-ahok
 

Attachments

  • dani.jpg
    dani.jpg
    52.5 KB · Views: 139
persaingannya sangat berat. Apalagi jika Yusril Ihza Mahendra juga mencalonkan diri. Setuju2 aja jika Ahmad Dhani jadi calon gubernur DKI. Siapa saja yang pemenang nantinya ak mendukung mereka. Jika Ahmad Dhani terpilih berarti mayoritas masyarakat jakarta menginginkannya.
 
pemilukadanya masih 1 tahun lagi, tapi perangnya udah mulai dari sekarang ya :D

PAD DKI Jakarta sangat besar, 41 triliun di tahun anggaran 2015/2016 itu sebabnya banyak yg punya kepentingan untuk mengelola Jakarta. Jika tak sekarang sosialisasikan diri atas pencalonannya maka tak akan dapat suara signifikan
 
iya bener padahal masih 1 tahun lagi tapi ajang saling menjatuhkan sudah dimulai sejak ahmad dani ingin mencalonkan diri jadi orang nomer 1 di DKI

bisa juga ini strategi pihak kompetitor. Ahmad dhani ini kan di dukung PPP yang nota bene pro pemerintah. Upaya mencekal suara Ahok yang masuk jalur independen. Bisa dicurigai begitu krn sekarang juga beredar surat keputusan PDIP yang mendukung Ahok sebagai gubernur DKI dgn wakilnya Djarot (PDIP) sementara Ahok udah punya calon lain yaitu Heru Budi
 
Back
Top