Travel Pakek toyota New Rush Lebih Mantep

kaneki13

New member
Siapa yang tidak mengenal Toyota Rush, mobil keluaran toyota berjenis SUV yang menjadi kegemaran pecinta toyota untuk berpetualang atau ber adventure di medan offroad. Toyota Rush keluar tahun 2007 dan mulai booming tahun 2008 dengan konsep mobil adventure mampu menembus segala medan (berair, licin, berbatu, tanjakan, dan medan berat lain). Toyota New Rush memiliki kapasitas penumpang sebesar 5 orang, memakai mesin 1500 cc DOHC teknologi VVT-i dengan transmisi manual 5 percepatan sedangkan yang otomatis memiliki 4 percepatan.


rush.jpg


Toyota Rush baru dijual dengan harga 200 juta yang paling murah (manual) sedangkan yang bertransmisi otomatis seharga 210 juta rupiah . Beberapa ulasan mengenai keunggulan Toyota Rush adalah orang maka kabin terasa luas sehingga mampu membawa lebih banyak barang bawaan dan membuat penumpang merasa longgar di dalam mobil ini dengan catatan penumpang yang dibawa tidak lebih dari 5 orang.
New Toyota Rush adalah varian SUV kelas bawah terbaru dari toyota sampai saat artikel ini dibuat, dijual dengan harga baru yang lebih murah mulai 190 jutaan rupiah. New Toyota Rush banyak berubah terutama interior dan eksterior dan tentunya harga dibanding generasi pendahulunya, sekarang New Toyota Rush memiliki kapasitas penumpang 7 orang dewasa dan menambahkan beberapa fitur terbaru antara lain:

1. Memiliki sersor parkir depan belakang
2. Kaca spion yang elektrik
3. Body yang lebih melekuk
4. Setir dilengkapi power steering elektrik
5. Fog Lamp untuk lampu depan sehingga memungkinkan pengemudi melihat dalam cuaca ekstrim
6. Besar ban mobil yang telah disesuaikan untuk mendukung kenyamanan
7. Antena radio yang sangat sensitif, sehingga masih bisa mendapatkan informasi melalui radio meskipun di tempat yang sangat terpencil sekalipun (dalam hutan)
8. Lampu utama disertai proyektor dan lampu halogen didukung Fog Lamp​

Thanks gan udah mapir :sip:
 
Back
Top