Percaya Atau Ngga, Boneka Mistis Ini Punya Kisah Horornya Sendiri!

diandraresa

New member
Eitss jangan salah ini bukan mau ceritain jelangkung ya yang emang kita udah tau hal mistis apa yang akan terjadi kalo kita mainan boneka jelangkung. Kalian harus tau boneka yang punya kisah menyeramkan bukan cuma anabelle aja loh tapi juga masih banyak boneka lain yang punya kisah mistisnya tersendiri. Yuk cekidot ini dia boneka-bonekanya :

Boneka Alice
Mainan-mainan-Ini-Menyimpan-Cerita-Horror-Tersendiri-e1458014681901.jpg

Bayangin ya gadis kecil dengan rambut ikal yang cukup panjang, pasti anak kecil itu imut banget dan engga terkesan seram tapi ini lain cerita dengan boneka alice yang telah dirasuki oleh arwah anak kecil bernama alice. Boneka alice ini dapat berbisik kepada orang yang mendekatkan telinga ke mulut boneka alice ini dan bakalan kasih muka mengerikan ke orang yang engga disukain sama boneka alice ini.

Boneka Joliet
Mainan-mainan-Ini-Menyimpan-Cerita-Horror-Tersendiri2-1024x576.jpg

Boneka terkutuk merupakan kata yang tepat untuk boneka ini, gimana engga ya soalnya boneka ini dipercaya bakalan kasih kutukan ke pemiliknya untuk memiliki 2 anak yaitu laki-laki dan perempuan, dimana si anak laki-laki akan meninggal saat berusia 3 hari. Selain kutukan ini boneka Joliet ini sering banget nangis tengah malam dan mengeluarkan teriakan yang mengerikan banget.

Boneka Mandy
Mainan-mainan-Ini-Menyimpan-Cerita-Horror-Tersendiri3-1024x576.jpg

Awalnya ini boneka disumbangin sama pemiliknya ke Museum Quesnel di British Columbia tahun 1991. Kenapa disumbangin? Ternyata boneka mandy yang terbuat dari porselen ini dibuat pada tahun 1910 di inggris membuat si pemiliknya sering denger suara tangisan anak kecil tiap tengah malam, nah lebih anehnya lagi setelah disumbangin suara tangisan yang didenger si pemilik langsung ilang.

Boneka The Devil Baby
Mainan-mainan-Ini-Menyimpan-Cerita-Horror-Tersendiri4-e1458014728363.jpg

Kisah si the devil baby ini adalah zaman dulu masyarakat di New Orleans ketakutan karena oleh arwah bayi dukun voodoo yang dipercaya itu jemaan iblis. Nah untuk ngusir arwah itu masyarakat buat boneka dan digantung didepan ruma eh malah si boneka itu yang kerasukan sama arwah bayi itu.

Boneka Letta the gypsy
Mainan-mainan-Ini-Menyimpan-Cerita-Horror-Tersendiri5-1024x573.jpg

Boneka ini ditemukan oleh Kerry Walton tahun 1972 saat Kerry Walton ngunjungin rumah yang saat kecil dia takutin. Nah anehnya dari boneka ini adalah membawa keberuntungan bafi Kerry Walton. Menurut dukun setempat boneka itu diciptain 200 tahun lalu oleh seorang gipsi Rumania untuk anaknya yang mati tenggelam.

Terlepas dari kisah mistis yang terjadi sama bonek-boneka tersebut, semua itu kembali kepada kita yang mau mempercayainya atau engga tapi yang pasti dunia lain itu ada ahahahaha.

Sumber
 
Boneka mengerikan seperti itu, anak kecil mestinya malah takut dan gak berani mainan dengan boneka seperti itu
 
Back
Top