Desain Rumah Paling Menakjubkan Sedunia

achamanda

New member
Punya rumah pasti udah jadi idaman semua orang ya denon, tapi apakah denon termasuk orang-orang yang suka dengan rumah yang paling menakjubkan di dunia seperti yang ane baca dari sumber berikut ini :

Japan’s Slide House

France’s Bubble House
1.-ni-Dia-Rumah-Dengan-Desain-Paling-Menakjubkan-Dunia-1.jpg

Rumah yang biasa disebut sebagai “Palace of Bubbles” atau “Istana Gelembung” ini dibangun pada tahun 1989 oleh arsitek asal Perancis yaitu Antti Lovay. Rumah ini memberikan pemandangan yang sangat mengagumkan karena berhadapan langsung ke arah Laut Mediterania serta pelabuhan Cannes yang sangat elok.

Dibuatnya “Palace of Bubbles” ini merupakan keinginan oleh pembuatnya yang ingin membuat manusia untuk kembali menetap pada tempat tinggal alami mereka yaitu dengan bentuk rumah seperti gua dan batu seperti zaman dahulu. Saat ini rumah tersebut dijadikan sebagai acara festival atau acara-acara besar serta untuk lokasi berfoto.

New Mexico’s Spacehship House

Tokyo’s House NA

Manhattan’s Woolworth Tower Penthouse

Pennsylvania’s Fallingwater
1.-ni-Dia-Rumah-Dengan-Desain-Paling-Menakjubkan-Dunia-2.jpg

Rumah ini mempunyai desain dengan pemandangan air terjun namun memberikan suara air yang begitu tenang. Sekarang ini rumah tersebut dijadikan sebagai tempat wisata umum dan dapat dinikmati oleh semua orang.

Malibu’s Flinstones House

Nah untuk penjelasan dari masing-masing rumah, monggo cek langsung ke SUMBER ya denon sekalian :thumbsup1:

Semoga bermanfaat dan menginspirasi denon :D
 
Back
Top