Apa bisa tanaman herbal untuk program diet?

ajivets

New member
tanaman-herbal-1.jpg

Pola hidup sehat untuk diet dengan memanfaatkan daun sirih atau sirsak sebagai tanaman herbal yang banyak mengandung oksidan pelancar lemak jenuh dalam darah. Diet sehat bertujuan untuk memperoleh berat badan yang ideal serta membuang semua racun dalam tubuh. Detok atau membuang racun dalam tubuh dilakukan untuk memperlancar peredaran darah dan menghindari penumpukan zat berbahaya dalam tubuh agar organ dalam tubuh dapat bekerja dengan baik.

Anjuran untuk melakukan pola hidup sehat dengan mengoptimalkan konsumsi tanaman herbal berupa daun yang disajikan dalam minuman atau penambah rasa dalam masakan lebih baik untuk program diet daripada mengkonsumsi obat pelangsing. Dapatkan perut rata dan menghindari perut buncit dengan program diet sehat memanfaatkan daun dari berbagai tanaman herbal.

Apa saja manfaat tanaman herbal untuk tubuh?

Tanaman herbal sangat banyak sekali jenisnya dan manfaatnya, dari mulai mampu mengobati penyakit kelas ringan bahkan penyakit sampai ke penyakit kelas berat. Selain itu Tanaman obat juga sudah banyak teruji ampuh dibandingkan dengan obat – obatan yang dicampur bahan kimia. Kalau begitu langsung saja ini dia beberapa tanaman obat yang bisa anda pakai sebagai Pengobatan Alternatif dirumah.

Apa manfaat tanaman herbal untuk program diet?

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa daun herbal seperti daun sirsak cukup ampuh dalam menurunkan kadar kolesterol jahat dalam darah. Daun tanaman herbal mengandung zat yang mampu menyingkirkan kolesterol jahat dari tubuh anda. Biasanya, kolesterol jahat ini muncul akibat anda kurang selektif dalam memilih makanan. Contoh makanan yang kaya akan kolesterol jahat adalah bebek goreng, ayam goreng, gorengan dan makanan yang mengandung banyak minyak. Apalagi jika saat penggorengan berlangsung, minyak goreng digunakan berkali-kali hingga warnanya menghitam. Disitulah kolesterol jahat yang kemudian akan masuk ke tubuh untuk menebar penyakit berbahaya.

Begitu pula dari tanaman herbal yang dimanfaatkan untuk mengatasi penimbunan lemak di perut. Senyawa aktif flavonoid dan tanin pada tanaman herbal, dapat meningkatkan degradasi, peluruhan lemak, melalui peningkatan metabolisme dalam tubuh. Sehingga terjadi proses pembakaran timbunan lemak. Selain itu, peluruhan lemak oleh senyawa aktif flavonoid dan tanin melaui pendekatan pemecahan lemak, dikatalisis oleh enzim lipase. Ekstrak yang bersifat aktivator pada enzim. Juga dapat mendegradasi lemak. Sehingga mempunyai potensi sebagai obat pelangsing alami. Cocok untuk anda yang mengidamkan tubuh yang ideal.
 
banyak sekali tanaman yang diklaim sebagai obat pelangsing atau diet. Tapi kenyataannya masih sangat banyak tuh yang cubby-cubby padahal udah berbagai tanaman herbal d konsumsi
 
bagusss!
tiap hari makan mentimun jadi cerdas kayak kancil. gak usah pakai nasi dll. tiap hari makan pecel, gado2, dan sejenis... kalo seluruh rakyat indonesia mau pasti gak perlu import daging, beras, dll. malah bisa2 pengeksport no 1 bahan makanan. indonesia bakalan makmur wish!

- n1 -
males diet macem2! hidup cuma 1X napa gak dinikmati.
yg penting berhenti makan sebelum kenyang. biar ada sisa t4 buat ngemil. maklum otakQ butuh gizi optimal.
 
Back
Top