Apa khasiat infused water di pagi hari?

ajivets

New member
infused-water.jpg

Pola hidup sehat dipagi hari dimulai dengan minum segelas air putih dengan rendaman buah seperti infused water memberikan kesegaran bagi tubuh. Saat tubuh beristirahat semalam, tubuh membutuhkan cairan yang bersifat netral yang menjadi modal untuk mulai beraktifitas.

Pola hidup sehat jika dilakukan dengan baik secara rutin dengan memperhatikan kebutuhan asupan yang penting dari infused water, terutama memperlancar peredaran darah agar aktifitas dapat dilakukan dengan baik. Dengan infused water yang kita minum dipagi hari memberikan tubuh begitu banyak manfaat. Apa saja khasiat infused water saat dipagi hari?.

Infused water adalah air rendaman buah, sayuran, bahan herbal, atau rempah-rempah. Minum infused water tidak jauh berbeda dengan minum air. Perbedaannya hanya hanya pada aroma, rasa, dan nutrisi alami bahan-bahan rendamannya. Tidak seperti jus, infused water lebih rendah kalori dan gula sehingga cocok bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan.

Infused water sudah menjadi sebuah pola hidup sehat yang dilakukan oleh sekian banyak orang yang mendambakan kesegaran dipagi hari di kota-kota besar. Bagi yang memiliki aktifitas padat sepanjang hari, banyak yang beralih dari segelas kopi hangat ke konsumsi infused water setelah merasakan dampak yang cukup signifikan. Tubuh lebih terasa lebih segar dan siap melakukan segala aktifitas sepanjang hari tanpa rasa malas. POla hidup sehat inilah yang harus kita jaga.

Pada dasarnya infused water disajikan sebagai minuman dingin tanpa es. Untuk membuatnya pun juga terbilang mudah. Buah-buahan segar yang sudah kamu iris lalu dimasukkan ke dalam gelas atau wadah kaca yang sudah diisi dengan air putih atau air mineral. Lalu masukkan deh ke dalam kulkas, kurang lebih selama 5-6 jam. Setelah itu infused water siap untuk diminum. Biar lebih terasa kesegarannya sih memang kamu harus segera meminumnya.

Diakhir penjelasan mengenai infused water bagi tubuh, dengan pola hidup sehat dengan meminum air lemon, maka kita akan memberikan tubuh lebih banyak waktu untuk mengambil dan memproses nutrisi dalam makanan yang dimakan setelah itu. Sebagai asupan dipagi hari, tentu semua aktifitas dapat kita lakukan dengan lebih nyaman dan tubuh lebih segar.
 
Last edited:
Back
Top