Mengunjungi dan Menikmati Keindahan Pantai Burung Mandi di Belitung

iklan.okeweb

New member
Apakah Anda bingung memilih tujuan wisata? Cobalah untuk berkunjung ke pantai burung mandi yang terletak di Belitung dengan tour Belitung kepercayaan Anda. Faktanya pantai ini memiliki lokasi yang tidak terlalu jauh dengan objek wisata lainnya yaitu pantai bukit batu serta vihara dewi kwan im. Pantai ini merupakan kebanggaan dari masyarakat belitung timur karena memiliki keindahan yang begitu menakjubkan sehingga mampu menarik minat para wisatawan baik yang domestik maupun wisatawan asing dan disediakan oleh Belitung tour.

belitung-61-1024x683.jpg

Apa yang menarik dari pantai ini? Banyak sekali hal menarik yang bisa Anda dapatkan selama berlibur dengan paket tour ke belitung. Burung mandi memiliki keistimewaan yaitu pantainya yang terkenal sangat bersih, putih serta halus di sekitar bibir pantai sehingga pengunjung bisa menikmati keindahan lautnya yang berwarna biru jernih. Di sekitar pantai terdapat hutan pinus yang rindang sehingga bisa dijadikan sebagai tempat berteduh di kala matahari sedang terik. Selain itu, paket wisata ke belitung menyediakan berbagai macam fasilitas menarik juga tersedia sehingga Anda bisa menikmatinya seperti warung makanan yang menyediakan berbagai macam menu olahan laut yang segar karena diambil langsung dari lautan.

Tersedia juga gazebo yang langsung menghadap ke arah lautan sehingga Anda bisa menikmati makanan sambil memandangi lautan. Apabila Anda berkunjung ke wilayah ini dengan menggunakan paket tour belitung murah pada saat menjelang hari raya besar apapun, seringkali terdapat banyak festival serta kebudayaan rakyat yang digelar di pantai ini sehingga mampu memanjakan Anda para wisatawan bila menggunakan jasa paket wisata belitung murah.

Untuk info lengkap silahkan kunjungi www.belitungoktour.com
 
nyata jika indonesia kaya akan destinasi berkelas dunia. Tentu pemerintah daerah harus ikut mendukung sektor pariwisata dgn cara mengundang investor lokal atau asing untuk berinvestasi
 
nyata jika indonesia kaya akan destinasi berkelas dunia. Tentu pemerintah daerah harus ikut mendukung sektor pariwisata dgn cara mengundang investor lokal atau asing untuk berinvestasi

Betul sekali gan, Indonesia itu kaya akan potensi, cuma sayangnya kadang pemerintah kurang tanggap dengan hal Tsb :D

Update info gan! :)

Paket Tour 2 DAY 1 NIGHT

HARI 1 TANJUNG PANDAN – ISLAND HOPPING (MS, MM)

Perwakilan kami akan menjemput anda di bandara H.A.S Hanandjoeddin kemudian check-in hotel. Setelah chek-in di hotel kita menuju ke Pantai Tanjung Kelayang untuk Island Hopping mengunjungi pulau-pulau eksotis seperti Pulau Lengkuas dimana anda dapat menikmati keindahan pulau sekitar dari puncak mercusuar peninggalan Belanda yang dibangun pada tahun 1882. Setelah itu anda dapat melakukan kegiatan snorkeling di sekitar Pulau Lengkuas, mengunjungi Pulau Pasir, Pulau Batu Belayar dan makan siang Pulau Kepayang. Kembali ke Tanjung Kelayang dan mengunjungi Pantai Tanjung Tinggi yang merupakan tempat syuting film Laskar Pelangi kemudian mengunjungi Jimbaran Belitung. Kembali ke Tanjung Pandan dan berbelanja di Local Product & Souvenir Shop. Makan malam di restoran lokal dan kembali ke hotel.

HARI 2 TANJUNG PANDAN (MP)

Sarapan pagi di hotel kemudian city tour menuju Museum Tanjung Pandan untuk melihat sejarah dari pulau Belitung kemudian mencicipi Mie Atep Belitung (include), mengunjungi Rumah Adat Belitung lalu ke Danau Kaolin untuk berfoto yang merupakan tempat bekas tambang tanah kaolin dengan danau berwarna biru. Setelah itu, langsung menuju ke Bandara H.A.S Hanandjoeddin untuk penerbangan ke Jakarta. Terima kasih telah mempercayakan liburan anda bersama kami.
MP : Makan Pagi
MS : Makan Siang
MM : Makan Malam

Info Lengkap cek ke TKP gan
menuju_tkp.gif
Belitungoktour.com
 
Last edited:
Update!!!

Paket Tour 3 DAY 2 NIGHT

HARI 1 TANJUNG PANDAN – MANGGAR – GANTUNG (MS, MM)

Perwakilan kami akan menjemput pada saat anda tiba di Bandara H.A.S Hanandjoeddin lalu check-in hotel, kemudian city tour menuju Kabupaten Belitung Timur mengunjungi Vihara Dewi Kwan Im yang merupakan salah satu vihara tertua yang ada di Belitung yang konon terkenal ramalan jitunya, kemudian mengunjungi Pantai Burung Mandi. Makan siang di restoran lokal dan perjalanan dilanjutkan ke Manggar yang merupakan Kota 1001 Kedai Kopi dan anda dapat mencicipi kopi lokal yang khas (exclude). Perjalanan kemudian dilanjutkan ke Gantung dan mengunjungi Museum Kata Andrea Hirata yang merupakan pengarang novel Laskar Pelangi lalu ke Kampung Ahok serta SD Muhammadiyah Gantung. Makan malam di restoran lokal dan kembali ke hotel.

HARI 2 FULLDAY ISLAND HOPPING (MP, MS, MM)(MP)

Sarapan pagi di hotel kemudian team kami akan menjemput anda menuju Pantai Tanjung Kelayang untuk Island Hopping mengunjungi pulau-pulau eksotis seperti Pulau Lengkuas, dimana anda dapat menikmati keindahan pulau sekitar dari puncak mercusuar peninggalan Belanda yang dibangun pada tahun 1882. Setelah itu, anda dapat melakukan kegiatan snorkeling di sekitar Pulau Lengkuas, mengunjungi Pulau Pasir, Pulau Batu Belayar dan makan siang di Pulau Kepayang. Kembali ke Tanjung Kelayang dan mengunjungi Pantai Tanjung Tinggi yang merupakan lokasi syuting film Laskar Pelangi kemudian dilanjutkan ke Jimbaran Belitung dan kembali ke Tanjung Pandan untuk berbelanja di Local Product & Souvenir Shop lalu makan malam di restoran lokal. Tour selesai dan kembali ke hotel.

HARI 3 TANJUNG PANDAN (MP)

Sarapan pagi di hotel kemudian city tour menuju Museum Tanjung Pandan untuk melihat sejarah dari pulau Belitung kemudian menikmati Mie Atep Belitung (include), mengunjungi Rumah Adat Belitung lalu ke Danau Kaolin untuk berfoto, yang merupakan tempat bekas tambang tanah kaolin dengan danau berwarna biru. Setelah itu, langsung menuju ke Bandara H.A.S Hanandjoeddin untuk penerbangan ke Jakarta. Terima kasih telah mempercayakan liburan anda bersama kami.
MP : Makan Pagi
MS : Makan Siang
MM : Makan Malam

Info Lengkap cek ke TKP gan
menuju_tkp.gif
Belitungoktour.com
 
Update!!!

Paket Tour 4 DAY 3 NIGHT

HARI 1 TANJUNG PANDAN (MS, MM)

Selamat datang di Belitung, anda akan dijemput oleh perwakilan kami di bandara H.A.S Hanandjoeddin dan check-in di hotel. Setelah check-in hotel kita city tour di Kabupaten Belitung lalu menikmati Mie Atep Belitung (include) di daerah Kota Tanjung Pandan. Perjalanan dilanjutkan dengan passing sight melewati Tugu Batu Satam dan Pantai Tanjung Pendam. Setelah itu menuju Tanjung Tinggi yang merupakan lokasi syuting Film Laskar Pelangi. Makan siang di restoran lokal dan perjalanan dilanjutkan menuju Pantai Tanjung Pendam untuk melihat sunset. Makan malam di restoran lokal.

HARI 2 TANJUNG PANDAN – MANGGAR – GANTUNG (MP, MS, MM)

Sarapan pagi di hotel kemudian city tour menuju Kabupaten Belitung Timur mengunjungi Vihara Dewi Kwan Im yang merupakan salah satu vihara tertua yang ada di pulau Belitung yang konon terkenal ramalan jitunya, kemudian mengunjungi Pantai Burung Mandi. Makan siang di restoran lokal dan perjalanan di lanjutkan ke Manggar yang merupakan Kota 1001 Warung Kopi dan anda dapat mencicipi kopi lokal yang khas (exclude). Perjalanan kemudian di lanjutkan ke kota Gantung dan mengunjungi Museum Kata Andrea Hirata yang merupakan pengarang novel Laskar Pelangi lalu ke Kampung Ahok serta SD Muhammadiyah Gantung. Makan malam di restoran lokal. Kembali ke hotel.

HARI 3 FULLDAY ISLAND HOPPING (MP, MS, MM)

Setelah sarapan pagi di hotel perwakilan kami akan menjemput anda dan menuju ke Pantai Tanjung Kelayang untuk Island Hopping mengunjungi pulau-pulau eksotis seperti Pulau Lengkuas, di mana anda dapat menikmati keindahan pulau sekitar dari puncak mercusuar peninggalan Belanda yang dibangun pada tahun 1882. Setelah itu, anda dapat melakukan kegiatan snorkeling di Pulau Pasir, Pulau Batu Belayar dan makan siang di Pulau Kepayang. Kembali ke Tanjung Kelayang dan mengunjungi Jimbaran Belitung. Makan malam di restoran lokal dan berbelanja di Local Product & Souvenir Shop kemudian kembali ke hotel.

HARI 4 TANJUNG PANDAN (MP)

Sarapan pagi di hotel kemudian city tour menuju Museum Tanjung Pandan untuk melihat sejarah dari pulau Belitung kemudian photo stop di Rumah Adat Belitung lalu mengunjungi Danau Kaolin yang merupakan tempat bekas tambang tanah kaolin dengan danau berwarna biru. Setelah itu, langsung menuju ke Bandara H.A.S Hanandjoeddin untuk penerbangan ke Jakarta. Terima kasih telah mempercayakan liburan anda bersama kami.
MP : Makan Pagi
MS : Makan Siang
MM : Makan Malam

Info Lengkap cek ke TKP gan
menuju_tkp.gif
Belitungoktour.com
 
Update!!!

Paket Tour FULL DAY ISLAND HOPPING

FULL DAY ISLAND HOPPING (MS)

Perwakilan kami akan menjemput anda di hotel dan menuju Pantai Tanjung Kelayang untuk Island Hopping mengunjungi pulau- pulau eksotis seperti Pulau Lengkuas, dimana anda dapat menikmati keindahan pulau sekitar dari puncak mercusuar yang merupakan peninggalan penjajahan Belanda, yang dibangun pada tahun 1882. Setelah itu, anda dapat melakukan kegiatan snorkeling di Pulau Burung, Pulau Pasir, Pulau Batu Belayar dan Pulau Kepayang. Kembali ke Tanjung Kelayang untuk makan siang di restoran seafood lokal dan mengunjungi Pantai Tanjung Tinggi yang merupakan tempat syuting film Laskar Pelangi. Sunset di Pantai Tanjung Pendam dan kembali ke hotel.

belitung-27-750x400.jpg

Info Lengkap cek ke TKP gan
menuju_tkp.gif
Belitungoktour.com
 
Update!!!

Paket Tour FULL DAY LEEBONG ISLAND (MS)

FULL DAY LEEBONG ISLAND (MS)

Perwakilan kami akan menjemput anda di hotel dan menuju Pelabuhan Tanjung Ru untuk mengikuti Full Day Leebong Island mengunjungi pulau- pulau eksotis seperti Pulau Pasir Bintang, di mana anda dapat melakukan kegiatan snorkeling melihat bintang laut dengan ukuran jumbo kemudian menuju ke Keramba Ikan untuk melihat penangkaran ikan kerapu. Snorkeling anda dilanjutkan di Pulau Pasir Burung yang pasir putih dan air laut sejernih kristal. Makan siang di Leebong Island dan setelah itu anda dapat melakukan berbagai macam kegiatan water sport seperti Kayaking, Paddling, Cycling (Free) atau anda dapat melihat Hutan Mangrove dan bersantai di Dermaga Leebong. Kembali ke Pelabuhan Tanjung Ru dan pulang ke hotel. Terima kasih telah mempercayakan liburan anda bersama kami.

leebong-e1458387722456-1024x555-800x480.png

Info Lengkap cek ke TKP gan
menuju_tkp.gif
Belitungoktour.com
 
Update!!!

Paket Tour FULL DAY WEST BELITUNG

FULL DAY WEST BELITUNG

Selamat datang di Belitung, anda akan dijemput oleh perwakilan kami dan city tour di Kabupaten Belitung mengunjungi Danau Kaolin yang merupakan tempat bekas tambang tanah liat dengan danau berwarna biru, setelah itu menikmati Bakmi Atep Belitung (exclude) di daerah Kota Tanjung Pandan. Perjalanan dilanjutkan dengan melewati Tugu Batu Satam dan Pantai Tanjung Pendam. Setelah itu, menuju ke utara mengunjungi Pantai Tanjung Tinggi yang merupakan lokasi syuting Film Laskar Pelangi. Makan siang di restoran lokal (exclude) dan perjalanan dilanjutkan menuju Jimbaran Belitung lalu ke Pantai Tanjung Pendam untuk melihat sunset. Kembali ke hotel.

70-356x228.jpg

Info Lengkap cek ke TKP gan
menuju_tkp.gif
Belitungoktour.com
 
Update!!!

Pantai Tanjung Tinggi

okeweb-IMG_0088-1024x683.jpg

Pantai Tanjung Tinggi adalah salah satu tempat favorit wisata yang wajib dikunjungi. Berkunjung ke Negeri Laskar Pelangi terasa belum lengkap jika tidak mampir ke Pantai Tanjung Tinggi ini. Pantai ini berpasir putih, air laut yang jernih dan tenang sehingga sangat memungkinkan untuk berenang di laut atau sekedar bermain di tepi pantai.

Info Lengkap cek ke TKP gan
menuju_tkp.gif
Belitungoktour.com
 
Update!!!

Pantai Tanjung Kelayang

belitung-21-600x400.jpg

Pantai Tanjung Kelayang adalah salah satu pantai yang indah yang dimiliki Belitung. Pantai yang berpasir putih, air laut yang jernih dan ombak yang tenang sehingga sangat cocok untuk melakukan aktifitas renang. Pantai ini juga merupakan pelabuhan yang digunakan wisatawan untuk melakukan tour island hopping yang banyak diminati wisatawan jika berkunjung ke Belitung.

Info Lengkap cek ke TKP gan
menuju_tkp.gif
Belitungoktour.com
 
Update!!!

Pulau Pasir

belitung-35-600x500.jpg

Pulau Pasir bukanlah sebuah pulau pada umumnya, Pulau Pasir terbentuk dari tumpukan pasir atau dataran tinggi yang terdiri atas pasir yang membentuk pulau ini, sehingga pulau ini bisa hilang atau tenggelam bila air laut sedang pasang, dan muncul atau ada bila air laut sedang surut. Pulau ini tidak mempunyai pohon maupun batu-batu granit seperti pulau lainnya. Untuk mengunjungi pulau ini diperlukan waktu sekitar 15 menit dari Pantai Tanjung Kelayang dengan menggunakan perahu mesin dan luas Pulau Pasir ini tidak lebih dari setengahnya lapangan sepak bola.

Info Lengkap cek ke TKP gan
menuju_tkp.gif
Belitungoktour.com
 
Update!!!

Pulau Lengkuas

20160131_111555-1-e1456156877631-1024x807-950x634.jpg

Pulau lengkuas adalah salah satu andalan pariwisata di Belitung, daya tarik utama di pulau ini adalah sebuah mercusuar tua yang dibangun oleh pemerintah Kolonial Belanda pada tahun 1882. Hingga saat ini, mercusuar tersebut masih berfungsi dengan baik sebagai penuntun lalu lintas kapal yang melewati atau keluar masuk pulau Belitung.

Info Lengkap cek ke TKP gan
menuju_tkp.gif
Belitungoktour.com
 
Update!!!

Pulau Batu Berlayar

pulau-batu-berlayar-802x344.jpg

Nama Pulau Batu Berlayar sendiri diambil karena bila kita melihat pulau ini dari kejauhan, batu granit yang ada di sini mirip dengan layar perahu nelayan yang sedang berlayar, batu-batu ini berdiri di atas pulau berpasir putih yang lembut dan dikelilingi birunya air laut yang tenang. Berjalan-jalan mengelilingi Pulau Batu Berlayar menjadi aktivitas yang sangat menyenangkan, memasuki celah-celah batu granit di atas pasir putih menjadi pengalaman yang tidak terlupakan saat berada di sini, suatu keindahan alam yang jarang ditemui oleh kita.

Info Lengkap cek ke TKP gan
menuju_tkp.gif
Belitungoktour.com
 
Update!!!

Pulau Burung

Pantai-Tanjung-Kelayang-1024x683.jpg

Pulau yang luasnya kurang dari 2 hektar ini dahulu didiami beberapa orang namun seiring berjalannya waktu sekarang pulau ini sudah kosong, tidak dijaga, kurang terawat dan tempat bagi burung elang atau camar laut untuk bersarang, namun Pulau Burung ini masih tetap menjadi daya tarik wisatawan untuk dikunjungi. Bila pulau ini dilihat dari Pantai Tanjung Kelayang akan tampak seperti paruh burung yang menjadi icon Pulau Burung ini, oleh karena itu pulau ini disebut Pulau Burung .

Info Lengkap cek ke TKP gan
menuju_tkp.gif
Belitungoktour.com
 
Update!!!

Vihara Dewi Kwan Im

okeweb-IMG_0875-1024x683.jpg

Vihara Dewi Kwan Im ini sendiri banyak dikunjungi warga setempat yang beragama Buddha untuk beribadah disaat hari-hari besar keagamaan seperti Hari Imlek dan Hari Waisak. Pengunjung Vihara ini tidak hanya warga lokal saja namun banyak wisatawan domestik dan mancanegara yang berkunjung ke vihara ini. Menurut warga setempat jika sembahyang dan berdoa di vihara ini, biasanya doanya terkabulkan. Banyak wisatawan ke vihara ini untuk diramal yang konon ramalannya jitu.

Info Lengkap cek ke TKP gan
menuju_tkp.gif
Belitungoktour.com
 
Update!!!

Pantai Tanjung Pendam

pantai-tanjung-pendam-1024x675.jpg

Pantai Tanjung Pendam adalah pantai kebanggaan warga Belitung yang tinggal di Negeri Laskar Pelangi ini khususnya warga Tanjung Pandan. Pantai yang luasnya 22 hektar ini mungkin pantai paling terkenal di Tanjung Pandan. Lokasinya sangat mudah diakses dan letaknya yang berada di pusat jantung Kota Tanjung Pandan membuat pantai ini menjadi sasaran kunjungan warga Belitung yang ingin bersantai dan menikmati senja di pinggir pantai, tetapi harus ingat pantai ini tidak diperbolehkan untuk berenang.

Info Lengkap cek ke TKP gan
menuju_tkp.gif
Belitungoktour.com
 
Update!!!

Rumah Ahok

belitung-65-1024x768-800x600.jpg

Popularitas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memberi berkah bagi masyarakat kampung halamannya di Belitung. Wisatawan yang berkunjung ke Negeri Laskar Pelangi mulai banyak yang ingin melancong ke Rumah Ahok di Belitung Timur. Dan bila beruntung kita bisa berfoto bersama ibunda Ahok atau Basuri Tjahaja Purnama (adik Ahok yang mantan Bupati Belitung Timur) bahkan dengan Ahok sendiri bila beliau sedang pulang ke kampung halamannya.

Info Lengkap cek ke TKP gan
menuju_tkp.gif
Belitungoktour.com
 
Update!!!

Pantai Teluk Gembira

belitung-63-960x540.jpg

Pantai Teluk Gembira merupakan salah satu tujuan tempat wisata Belitung yang terletak di Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung. Letak pantai ini tidak jauh dari Desa Padang Kandis dan jaraknya sekitar 65 km dari Tanjung Pandan yang dapat ditempuh sekitar 1,5 jam berkendara. Pantai Teluk Gembira ini memiliki panorama yang indah dengan perpaduan antara bebatuan dan pasir putih serta laut lepas yang biru dihiasi oleh pulau-pulau kecil di sekitar Pantai Teluk Gembira.

Info Lengkap cek ke TKP gan
menuju_tkp.gif
Belitungoktour.com
 
Update!!!

Pantai Penyabong

Pantai-Penyabong-800x532.jpg

Pantai Penyabong ini juga memiliki keunikan tersendiri karena ditempat ini terdapat ada beberapan teluk dan masing masing teluk mempunyai karakteristik yang berbeda baik bentuk maupun warna pasir pantainya. Pemandangan pantai ini adalah pulau-pulau yang berada di tengah laut menjadi sajian yang indah, salah satu pulau yang bisa dilihat dari sini adalah Pulau Belatuk yang bentuknya memanjang dan ditumbuhi pepohonan yang hijau.

Info Lengkap cek ke TKP gan
menuju_tkp.gif
Belitungoktour.com
 
Update!!!

Batu Mentas

Batu-Mentas-800x600.jpg

Batu Mentas adalah tempat wisata alam pegunungan, yang tidak semua tempat tujuan wisata yang ada di Pulau Belitung adalah pantai. Tempat wisata yang terletak di bawah kaki Gunung Tajam, kawasan hutan lindung di Desa Kelekak Datuk, Kecamatan Badau, Kabupaten Belitung. Pada lokasi wisata Batu Mentas terdapat kolam pemandian alam tiga tingkat, tiap kolam dibatasi batu secara alami sehingga air yang mengalir membentuk air terjun.

Info Lengkap cek ke TKP gan
menuju_tkp.gif
Belitungoktour.com
 
Back
Top