Pengemis ini ditangkap & mengaku bapaknya Marshanda

Status
Not open for further replies.

Administrator

Administrator
540eb65c-06a5-4673-822c-2087bcf2e42d_169.jpg


Seorang pengemis bernama Irwan Yusuf terjaring operasi pengemis oleh Sudin Jakarta Selatan. Irwan Mengaku sebagai ayah dari artis Marshanda. Siapa Irwan yang akhirnya berakhir di jalanan?

Berdasarkan penelusuran detikcom di berbagai media, Minggu (27/3/2016), Irwan muda menghabiskan masa mudanya di Tebet, Jakarta Selatan, bersama keluarganya. Di masa mudanya, Irwan menikah dengan anak dari Sofyan Ponda, Ryanti Sofyan. Pasangan itu mengelola bisnis hotel.

Usai menikah, Irwan dan Ryanti menempati rumah di kawasan elite Menteng, Jakarta Pusat, tepatnya di Jalan Lembang, Menteng. Dari pernikahan keduanya, mereka dikaruniai 3 anak yaitu Marshanda, Aldrian dan Allysa.

Tabloid Nova menyebut, saat Marshanda berumur lima tahun, Irwan bercerai dengan istrinya. Tidak banyak yang bisa diketahui dari Irwan setelah itu karena dirinya jarang muncul bersama Marshanda.

Satu foto yang menunjukkan kebersamaan Marshanda dengan ayahnya juga muncul di Nova. Kala itu, Irwan berbaju hitam dan berpenampilan necis. Wajah itu mirip dengan pria yang diamankan Suku Dinas Sosial Jaksel dan mengaku sebagai ayah Marshanda. Bedanya, Irwan yang ditangkap Sudin Sosial memakai baju hijau lusuh.

"Jadi petugas menanyakan, apa benar dia ayah dari Marshanda dan dibenarkan. Pak Irwan mengakui dia ayah Marshanda," jelas Kepala Dina Sosial Jaksel Mursyidin.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari pihak Marshanda. Belum diketahui juga secara pasti apa penyebabnya sampai Irwan berkeliaran di jalanan

Sumber http://m.detik.com/news/berita/3173780/tentang-irwan-yusuf-pengemis-yang-mengaku-ayah-marshanda


Lalu irwan yusuf itu ditangkap karena apa? Apa karena mengaku ayahnya artis?
 
re: Pengemis ini ditangkap & mengaku bapaknya Marshanda

wah ini berita bagus. Bisa d update. Jika ia benar ayah dari marshanda bisa ditelusuri masa lalunya hingga ia jadi pengemis
 
Marshanda, Curhat 'Aib', dan Pengemis Mengaku Ayahnya

Seorang pria yang terjaring operasi penertiban Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, mengaku sebagai ayah dari artis Marshanda. Pria yang mengaku Irwan Yusuf itu tengah mengemis di Jalan Bangka, Jakarta Selatan. Belum ada konfirmasi dari Marshanda dan keluarga soal hal tersebut.

Namun, Marshanda mengunggah tulisan soal 'aib' dalam akun media sosialnya Tumblr. Tulisan itu diunggah sekitar pukul 00.00 WIB, Senin (28/3/2016).

Pada tulisan tersebut, dia menilai Tuhan memiliki rencana besar bagi setiap umatnya. Ada kelebihan dan kekurangan.

"Kalau kita percaya bahwa Allah punya rencana besar untuk kita, maka kita nggak akan malu dengan setitikpun bagian dari perjalanan hidup kita," tulis Marshanda.

Menurut dia, setiap manusia harus bersyukur pada kelebihan dan kekurangan. Sebab, kekurangan itu merupakan bagian dari hidup.

"Kalo kata sebagian orang kekurangan itu ‘aib’, dan aib harus ditutup rapat-rapat. Let’s check within ourselves. Ada nggak sedikit aja alasan kita nutupin 'aib’ tersebut karena rasa malu? Rasa tidak mau menerima dan mengakui hal itu dalam diri atau hidup kita?"

Kekurangan atau aib, lanjut dia, merupakan sebuah pelajaran berharga bagi siapapun. Pelajaran yang tidak diajarkan oleh lembaga pendidikan manapun. Jika mampu melewatinya, seorang manusia bakal menjadi pribadi yang lebih baik.

"Musibah bisa menjadi surga bagi yang percaya kalo borok itu diterima, kalo luka itu diakui keberadaannya, dan kita cintai sebagai bagian dari hidup kita… justru "borok" itu akan jadi pelajaran paling keren dan berharga buat kita."

"And trust me.. Kalo kamu percaya Yang Maha Perencana itu adalah Yang Maha Hebat dan smart, bijak, dan brilliant dibanding segala perhitungan dan rencana hebatmu..Berpeganglah pada tanganNya. Cinta kasih-Nya akan datang. Pasti. Akan datang," tutup Marshanda.

021213400_1459082425-marshanda05.jpg

Irwan Yusuf, ayah Marshanda (Liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

Sebelumnya, seorang pria yang diduga ayah Marshanda ditemukan petugas Pelayanan Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Sudin Sosial Jakarta Selatan sedang mengemis di Jalan Bangka, Mampang, Jaksel.

Kasudin Sosial Jaksel Mursyidin mengatakan pria bernama Irwan Yusuf itu ditemukan anggotanya pada Jumat 24 Maret 2016 sore.

"Ketika mobil penjangkauan Sudin Sosial Jaksel sedang melewati kawasan Jalan Bangka, ada seorang pengemis berdiri di pinggir jalan. Kemudian petugas turun menjangkau sang pengemis," ujar Mursyidin menceritakan kronologi kejadian.

Ketika diinterogasi dalam mobil, benar namanya Irwan Yusuf ayahanda penyanyi yang akrab disapa Chaca itu. Menurut pengakuan Irwan, dia menggelandang dan mengemis sudah 3 bulan.

Dia juga menjelaskan telah bercerai dari ibunda Marshanda 15 tahun yang lalu. Kemudian dia bekerja di bengkel di kawasan Bangka dengan gaji pas-pasan. Kemudian bengkelnya bangkrut dan dia tidak mendapat pesangon.

Ketika itu dia merasa terpuruk dan tidak bisa berpikir lagi untuk bekerja apa karena rasa lapar dan sulitnya mencari uang untuk membayar kontrakan. Maka jalan satu-satunya minta belas kasihan orang di jalan.

Sumber: http://news.liputan6.com/read/2468948/marshanda-curhat-aib-dan-pengemis-mengaku-ayahnya
 
marshanda dulu pernah mengalami bipolar sampe barantem dengan keluarganya, jadi dia sampe sekarang jauh dari kedua orang tuanya
 
Akui Ayah Pengemis, Marshanda Banjir Pujian Netizen

Beberapa tahun belakangan Marshanda menjadi bulan-bulanan publik lantaran melepas hijab dan kembali berpakaian seksi usai bercerai dari Ben Kasyafani.

Tapi kali ini Marshanda justru membuat masyarakat salut dan bangga dengan sikapnya. Bintang sinetron Bidadari itu tak malu mengakui memiliki ayah seorang pengemis.

Di hadapan sejumlah media, Marshanda secara terang-terangan membenarkan bahwa Irwan Yusuf adalah ayah kandungnya. Irwan digiring petugas P3S saat sedang mengemis di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Jumat (25/3/2016). Tak pelak ribuan netizen langsung membanjiri sosial media Marshanda dengan pujian.

Seperti yang dikatakan @tejo777, "Salut buat @marshanda99 gak semua orang apalagi publik figure terkenal berani ngaku kalau ada diposisi ini, apa yg terjadi sy yakin bakak buat chaca tambah kuat kedepan".

"Ya salut aja sama chacha mau mengakui langsung itu ayahnya.. Biasanya kan artis suka gengsi kalo ada salah 1 keluarganya yg kaya gini ga mau mengakui krn malu.. Tp chacha langsung mengakui tanpa harus ada alesan ini itu.. Salut deh..." sahut @nisazahraa.

"Proud of you Caca, anak sholehah, gak ada yang namanya bekas ayah ya ca," tambah @davina_mumtaz.

046722100_1459152721-irwan_yusuf_ayah_marsanda__1_.jpg

Foto Irwan Yusuf (Ayah Marshanda) (Deki Prayoga/bintang.com)

Seperti diketahui, orangtua Marshanda, Irwan Yusuf dan Riyanti Sofyan, telah bercerai sejak 15 tahun lalu. Sayangnya usai berpisah, kehidupan Irwan semakin lama kian buruk. Ia pernah bekerja di bengkel, namun hal itu tidak berjalan lama.

Beberapa bulan terakhir Irwan terpaksa turun mengemis di jalanan demi bertahan hidup. Dalam sehari, kabarnya Irwan mengantongi Rp40 ribu dari hasil menengadahkan tangannya.

Begitu pemberitaan ini mencuat, Marshanda didampingi kekasihnya, Egi John mengunjungi Irwan di panti sosial. Marshanda juga rencananya ingin membawa sang ayah pulang untuk dirawat oleh keluarganya.

sumber: http://showbiz.liputan6.com/read/2469370/akui-ayah-pengemis-marshanda-banjir-pujian-netizen?ref=yfp
 
Bipolar itu apaan ya?

He ternyata emang ayahnya ya, masalahnya ini settingan/promosi sinetrom atau apa ya

Pasti deh bakal ada sinetron mirip ini dalam waktu dekat
 
Bipolar itu apaan ya?

He ternyata emang ayahnya ya, masalahnya ini settingan/promosi sinetrom atau apa ya

Pasti deh bakal ada sinetron mirip ini dalam waktu dekat

bipolar itu bahasa umumnya labil. Bipolar lbh ekstrim lagi dari labil. Pengidap bipolar dapat berubah karakter seketika dan bertolak belakang dari sifat asli penderita
 
Emang bener kok ini ayahnya marshanda karena marshanda sendiri mengakui, ane sempet liat di TV kmrn, hehe
 
salut sama marshanda dia mau ngakuin kalo itu benar - benar ayah nya padahal udah lama sekali dia gak ketemu sama ayah nya.
 
kalo dia tidak mengakui dia benar" anak durhaka terhadap orang tua, untungnya aja dia mengakui bahwa dia adalah orang tuanya
 
Bipolar itu apaan ya ?

Gangguan bipolar adalah gangguan mental yang menyerang kondisi psikis seseorang yang ditandai dengan perubahan suasana hati yang sangat ekstrim berupa mania dan depresi, karena itu istilah medis sebelumnya disebut dengan manic depressive. Suasana hati penderitanya dapat berganti secara tiba-tiba antara dua kutub (bipolar) yang berlawanan yaitu kebahagiaan (mania) dan kesedihan (depresi) yang berlebihan tanpa pola atau waktu yang pasti.

Setiap orang pada umumnya pernah mengalami suasana hati yang baik (mood high) dan suasana hati yang buruk (mood low). Akan tetapi, seseorang yang menderita gangguan bipolar memiliki ayunan perasaan (mood swings) yang ekstrim dengan pola perasaan yang mudah berubah secara drastis. Suatu ketika, seorang pengidap gangguan bipolar bisa merasa sangat antusias dan bersemangat (mania). Saat suasana hatinya berubah buruk, ia bisa sangat depresi, pesimis, putus asa, bahkan sampai mempunyai keinginan untuk bunuh diri. Suasana hati meningkat secara klinis disebut sebagai mania, atau di saat ringan disebut hipomania. Individu yang mengalami episode mania juga sering mengalami episode depresi, atau episode campuran di saat kedua fitur mania dan depresi hadir pada waktu yang sama. Episode ini biasanya dipisahkan oleh periode suasana hati normal, tetapi dalam beberapa depresi individu dan mania mungkin berganti dengan sangat cepat yang dikenal sebagai rapid-cycle. Episode manik ekstrim kadang-kadang dapat menyebabkan gejala psikosis seperti delusi dan halusinasi.
 
kasihan ya broo, cantik cantik tapi mentalnya nggak bisa stabil, atau istilahnya tempra mental,, sepertinya si doi harus hidup dilingkungan baru yang bisa mengajarkan kesabaran dan kelembutan,

kalau mau berubah, doi harus mau dan bisa meninggalkan lingkungan nya yg sekarang,, lebih bagus lagi kalau mau meninggalkan layar televisi, kasihan masih muda, pasangannya juga belum tentu tahan kalau punya bini model gini ,
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top