Huntkey Hadir di Pameran Global Sources Electronics di Hong Kong Pada Bulan April 2016

octopussy

New member
Huntkey Enterprise Group, penyedia global terkemuka berbagai solusi daya, akan menampilkan teknologi terkini di pameran Global Sources Electronics, pada tanggal 11-14 April 2016, di Hong Kong.

Global Sources Electronics merupakan pameran elektronik terbesar di dunia dan Huntkey akan menampilkan berbagai jenis produk terbaru termasuk USB station pengisian ulang daya SCA607 yang akan pertama kali di perkenalkan pada pameran Consumer Electronics Show 2016. SCA607 merupakan produk yang sangat nyaman dan dapat mengisi ulang daya enam perangkat sekaligus dalam waktu yang sama, sementara brush rack yang dimilikinya tetap membuat semua perangkat tersusun rapih untuk mencegah meja atau ruang kerja penggunanya menjadi berantakan.

3AXjyzu.jpg


Selain produk SCA607, Huntkey juga akan memperkenalkan power strip terbarunya dengan standard berbeda untuk wilayah yang berbeda.

Seri SMD terbaru merupakan power strip standard Amerika, termasuk SMD507, SMD807, SMD127 dan SMD407. Terdapat juga dua versi SMD507, SMD807 dan SMD127, pengguna dapat memilih power strip dengan dua port pengisian USB atau dengan interface jaringan ganda sesuai kebutuhan. SMD407 merupakan charger smart wall dengan dua outlet dan dua port pengisian USB.

HtTxUJU.jpg


SZN607 merupakan seri SZN terbaru yang merupakan power strip serbaguna, produk ini dilengkapi dengan lima soket dan dua port USB, maksimum tujuh perangkat dapat digunakan dalam waktu bersamaan. Namun, ada baiknya menyebutkan bahwa SZN607 dilengkapi dengan jendela pelindung untuk anak-anak di setiap soketnya, jendela dapat dibuka hanya ketika kedua lubang Live Wire dan Null Wire dimasukkan secara bersamaan. Artinya, ketika seseorang secara tidak sengaja memasukkan jarinya ke dalam lubang pin, soket tidak akan mengalirkan listrik, sehingga melindungi pengguna, khususnya anak-anak dari bahaya sengatan listrik.

D0pXELv.jpg


Seri SZL terbaru merupakan power strip standard serbaguna, terdiri dari dua model - SZL307 dan SZL407, keduanya memiliki 2 port USB, perlindungan gelombang dan perlindungan anak.

1bXo28d.jpg


Terdapat juga tiga anggota baru pada seri SAC standard Australia - SAC207, SAC607 dan SAC807. Power strip SAC607 memiliki enam outlet dan 2 port USB, SAC807 memiliki delapan outlet dan empat port pengisian daya, sementara SAC207 merupakan smart wall changer dengan dua outlet dan dua port USB.

gtidDju.jpg


Untuk dapat melihat berbagai produk menarik lainnya, silahkan kunjungi booth Huntkey.

  • Tanggal: 11-14 April 2016
  • No Booth: 8A02
  • Lokasi: AsiaWorld Expo, Hong Kong
 
Back
Top