Yamaha MT-09 Tracer Diluncurkan di IIMS?

hendrasyahptr

New member
attachment.php

Yamaha Indonesia masih menganggap penting segmen big bike.



Liputan6.com, Garut - Yamaha Indonesia masih menganggap penting segmen big bike. Maka dari itu, pabrikan berlambang garpu tala tersebut siap menghadirkan model baru di tahun ini.

Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Mohammad Masykur mengatakan, ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 akan menjadi panggung bagi big bike terbaru Yamaha.

"(Model big bike terbaru) ada, nanti diluncurkan di IIMS," terangnya saat berbincang dengan Liputan6.com di Garut, Jawa Barat, Minggu (27/3).

Menyoal berapa model baru yang akan masuk Indonesia, ia tidak dapat memastikannya. "Belum tahu. Tapi yang sudah pasti satu (model) terbaru," kata pria berjanggut tersebut.

Informasi yang Liputan6.com peroleh, model baru yang bakal dihadirkan Yamaha mengusung karakter adventure. Disebutkan, model ini masih satu darah dengan Yamaha MT-09. Apakah model yang dimaksud adalah MT-09 Tracer?

Kemungkinan itu terbuka lebar karena model adventure di kelas motor besar sedang digandrungi di Tanah Air. Saat ini, kelas adventure ini masih didominasi brand Eropa, seperti BMW dengan GS series, Triumph dengan model Tiger ataupun KTM dengan Adventure class-nya.

Jika nanti benar diluncurkan maka model ini akan menggantikan posisi Yamaha V-Max yang sudah tidak lagi diniagakan Yamaha Indonesia. So, kita tunggu saja.



Sumber
 

Attachments

  • 057914900_1459134545-Yamaha-MT-09-Tracer.jpg
    057914900_1459134545-Yamaha-MT-09-Tracer.jpg
    50.2 KB · Views: 43
Motornya memang keren itu gan, tapi harganya juga keren. Dan tentunya makin beragam motor ini di pasaran. Suatu ketika bisa jadi motor akan surut dan digantikan kendaraan jenis lain. :D
 
Back
Top