Mau Menangkah Hadiah Jutaan Rupiah dan Ke Amerika Gratis?

ramaricarica

New member
Jalan-jalan gratis siapa sih yang ga mau? Pasti semua mau dong ya, nah buat kamu yang beruntung bakalan menangin hadiah utama jalan-jalan ke Amerika gratis kalo kamu ikutan kompetisi ini :

Kuis Berhadiah Jutaan Rupiah dan Hadiah Utama ke AMERIKA GRATISSSS!!


1. klik rctimobile.com dan klik Teh Pucuk Harum #Hacep1nTheVoiceMu – Trip To USA di special activity lalu upload foto kamu yang paling unik dan kreatif ditemani Teh Pucuk Harum dengan tema yang akan ditentukan tiap minggunya! Habis itu, tag temen kamu untuk dapetin like sebanyak-banyaknya dan sertakan hashtag #Hacep1nTheVoiceMu

2. Tema minggu ini adalah HAIRRY. Fren wajib berpose meniru gaya rambut ARI LASSO tentunya! Nggak lupa ditemani dengan Teh Pucuk Harum, dong!

3. Fren punya kesempatan sampe tanggal 8 April 2016 untuk nge-share dan ngumpulin Like sebanyak-banyaknya supaya ranking naik dan memperbesar kesempatan untuk jalan-jalan ke Amerika dan memenangkan hadiah senilai jutaan rupiah!

Oh ya, sebelum ikut, pastikan Fren punya passport yang aktif sampai setidaknya tahun 2017, ya! Jangan sampai nanti pas menang, eh nggak bisa berangkat karena passportnya udah nggak aktif. Nyesek banget kan?

So? Tunggu apalagi, nih? Buruan upload foto hacep kamu, Fren! Negeri Paman Sam udah manggil-manggil nama kamu tuh!

Biar lebih jelas, monggo cek ke sumbernya ya, ohya kempetisi periode ini adalah untuk periode 27 Maret 2016 s/d 08 April 2016 yaaa..

Sumber
 
Back
Top