Warnain Rambut Pake Kapur Itu Bisa Ya?

ramaricarica

New member
Kadang buat ngewarnain rambut itu butuh waktu yang lama dan hilangnya pun cukup lama ya, sekarang yuh ada yang namanya Hair Chalk. Iya bayangin Chalk (Kapur) yang biasa digunain buat menulis dipapan tulis sekarang kamu buat nulis di rambut kamu, bukan Cuma warna putih aja ya Hair Chalk itu warnanya beragam loh, bahkan kamu yang ingin mencampur warna pun bisa kok.

Hair-Chalk-Itu-Apa-Sih.jpg


Simplenya adalah Hair Chalk ini bisa kamu hilangkan hanya dalam sehari, selain itu juga tidak akan merusak rambut kamu seperti pewarnaan rambut biasa. Coba deh cek fakta tentang Hair Chalk ini :

1. Hair Chalk Mewarnai Sekaligus Meindungi
Bedanya dari pewarna rambut lain yang bersifat sementara adalah Hair Chalk ini bisa melindungi rambut kamu. Jika kamu mengaplikasikan Hair Chalk ini secara hati-hati maka bukan hanya warna rambut yang bagus yang akan kamu dapatkan tapi juga akan menambah lapisan keratin rambut kamu.

2. Aplikasikan hanya Saat Rambut Basah
Mengaplikasikan Hair Chalk ini saat rambut basah akan memberikan hasil maksimal untuk warna rambut kamu. Gunakan ujung kapur pada rambut kamu yang basah dan biarkan mengering dengan sendirinya, karena jika menggunakan hair dryer akan merusak folikel. Kalau sudah kering kamu bisa catok rambut kamu agar terlihat lebih berkilau.

3. Cara Memberihkan Hair Chalk yang Benar
Kamu harus sisir dulu rambut kamu sebelum membersihkan sisa Hair Chalk, menyisir rambut terlebih dahulu agar rambut terhindar dari rambut bercabang. Setelah itu bersihkan rambut dengan shampoo dan conditioner, harus diperhatikan makin banyak layer yang digunakan pada rambut maka semakin banyak juga shampoo dan conditioner yang digunakan.
Mudahkan menggunakan Hair Chalk ini, yukk buruan coba dan salurkan kreasi pada rambut kamu !! :)

Sumber
 
Klo jaman sd dulu, pgn rambut putih, kapur tulis diserut trus ditemplokin ke rambut.. Lucu..
 
Back
Top