Beckham Pacu Penjualan Tiket

Adamsuhada

New member
David Beckham boleh saja disia-siakan oleh pelatih Real Madrid, Fabio Capello. Sepanjang La Liga Spanyol bergulir musim ini. Total Beckham hanya bermain sebanyak 13 pertandingan. Dan hanya lima pertandingan namanya tercatat sebagai starter.

Tapi soal kepopuleran, nama Beckham tetap menjadi salah satu pesohor paling terkenal di dunia sepakbola. Namanya masih layak jual. Buktinya keputusan Beckham untuk hengkang dari Santiago Bernabeu ke Los Angeles Galaxy mendapat porsi luar biasa oleh media massa di seluruh belahan dunia.

Padahal ia belum resmi bergabung dengan LA Galaxy. Beckham baru akan bergabung begitu kontraknya bersama Los Blancos habis akhir musim ini. Diberitakan Mirror Beckham masih penasaran untuk mengincar sebuah gelar bersama Los Blancos dan musim ini ia tetap akan berjuang walau Capello jarang mempercayakannya. Rekan terdekat Beckham menyatakan: ?Beckham masih penasaran. Empat tahun bersama Madrid tidak satupun gelar berhasil direbutnya. Musim ini ia masih akan berjuang untuk mendapatkannya. Itulah mengapa ia tidak ingin selekasnya meninggalkan Madrid.?

Baru menyatakan rencananya yang akan mulai terjun di Major League Soccer (MLS) pada Agustus nanti tapi dampaknya telah terasa di belahan Amerika Utara sana. Bakalan kedatangan Beckham, dilaporkan Reuters, penjualan tiket terusan untuk musim kompetisi 2007 melonjak. Klub termuda di MLS, Toronto FC yang baru akan bertanding musim ini, telah merasakan gaung kedatangan Beckham.

Sabtu pagi WIB, 13 Januari, Toronto FC telah menjual 1.036 lembar tiket terusan, 24 jam setelah Beckham mengumumkan niatnya untuk bermain di MLS. Itu berarti terjual satu lembar tiket setiap tiga menit. Sejatinya belum ada jaminan Beckham akan bermain di Toronto pada pertandingan musim nanti.

Kontrak Beckham bersama Madrid baru akan berakhir Juni, sedangkan ia bergabung resmi dengan LA Galaxy diperkirakan sekitar Agustus. Itu berarti ia akan mulai bertanding ketika MLS nyaris memasuki pertengahan musim. Jadwal pertandingan MLS musim 2007 baru akan dikeluarkan akhir Januari. Tapi para pengurus Toronto FC yakin LA Galaxy akan tandang ke Toronto akhir musim panas.

Sebelumnya LA Galaxy menyatakan klubnya telah berhasil menjual lebih dari 1.000 lembar tiket terusan hanya satu jam setelah Beckham menandatangani kontrak lima tahun. Gaung Beckham telah membahana sebelum dirinya datang ke Amerika Utara.
 
Back
Top