Prediksi Bola 2 - 3 maret 2016 Malam ini

Prediksi Liverpool vs Tottenham

Prediksi Barcelona vs Real Madrid

Mantan bek kanan Real Madrid, Michel Salgado memberikan pujiannya kepada mantan rekan setim yang kini menangani Los Blancos, Zinedine Zidane. Menurutnya, Zidane adalah sosok yang berkarakter dan salah satu yang terbaik.

Telah banyak keraguan yang muncul saat Zidane ditunjuk menjadi pelatih tim utama Real Madrid untuk menggantikan Rafael Benitez. Pasalnya, pelatih asal Prancis itu tak punya cukup pengalaman untuk menangani tim utama selain pernah menjadi asisten pelatih Carlo Ancelotti musim lalu.

"Dia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah saya lihat dalam hidup saya. Saat ia melangkah ke ruang ganti, semua orang akan mengatakan 'Wow!". Mereka akan menghormatinya dan mendengarkannya," ujarnya.

"Dia punya karakter di dalam maupun di luar lapangan. Dia bisa agak pemalu, tapi saat itu berhubungan dengan orang, dia punya karakter spesial," tambahnya.

"Dia punya darah Aljazair di sana! Dia punya mentalitas, berapi-api. Saat orang-orang mengatakan dia tak punya karakter untuk menangani pemain menjadi seorang pemenang, mereka salah besar. Dia punya banyak karakter. Dia juga seorang pemenang. Dia sangat sedih saat tak menang dan dia seorang yang perfeksionis," tandasnya.
 
prediksi saya atas laga panas bertajuk El - Clasico.
walaupun Madrid sulit menang atas Barcelona jika bermain di Camp Nou tapi masih ada harapan buat madrid untuk menang .

prediksi sii 2-1 aja dah buat madrid
 
Back
Top