Game Mobile Perdana Nintendo Akhirnya Dirilis!

mbahgaul

New member
Setelah dinanti kedatangannya sejak akhir tahun 2015 kemarin, tepat hari ini game mobile perdana milik Nintendo akhirnya dirilis. Game bertajuk Miitomo ini mengusung gameplay social life. Dengan begitu, game ini bisa jadi sosial media alternatif bagi para gamers.

56e64f7ce34f01457934204miitomo.jpg

Saat dirilis untuk regional negri sakura, game ini berhasil menembus angka 1 juta download hanya dalam kurun waktu tiga hari saja. Berkaca dari kesuksesan tersebut, setelah dirilis global hari ini game tersebut kemungkinan besar akan menjadi primadona baru bagi para pecinta game mobile.

Miitomo bukan hanya sekedar game mobile biasa. Dengan menggandeng Developer kawakan DeNA, Nintendo berhasil menyajikan game yang berfungsi layaknya sosial media. Di game ini, kalian bisa melakukan kostumisasi karakter sesuai dengan keinginan. Tidak hanya itu, kalian juga bisa saling berkomunikasi dengan pemain lain melalui game ini. baca selengkapnya
 
Last edited:
Dulu jaman kecil numpang nintendo di tempat teman saja tidak boleh gan. Jadi hanya menonton saja, dan sekarang sudah tidak lagi suka game.
 
Back
Top