Keren, Tablet Xiaomi Mi Pad 2 Bisa Berubah Jadi Transformer!

mbahgaul

New member
Setelah sukses meluncurkan smartphone Mi 5, Xiaomi kembali membuat gebrakan dengan menggandeng sebuah perusahan produsen mainan yakni Hasbro. Kerjasama yang dijalin antara kedua perusahaan raksasa tersebut menghasilkan sebuah produk anti mainstream yang sangat inovatif yakni Mi Pad 2 Transformer Toy.

5704d0ae467c91459933358capture.png

Sesuai dengan namanya, produk terbaru dari Xiaomi ini merupakan perpaduan antara tablet dan juga mainan robot Transformer. Jadi, tablet tersebut bisa dirubah menjadi robot layaknya di film Transformer. Tentunya, produk Xiaomi kali ini akan menjadi angin segar bagi para penikmat gadget seluruh dunia.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Gizmochina (6/4/2016), hasil karya Xiaomi dan juga Hasbro kali ini merupakan salah satu bentuk perayaan ulang tahun perusahaan yang ke enam. Saat ini Mi pad 2 Transformer Toy sudah memasuki tahap crowfounding. Jika dana yang didapatkan memenuhi target, produk inovatif tersebut dipastikan akan melenggang dipasaran tepat pada tanggal 13 Mei 2016 mendatang. Penasaran dengan Mi pad 2 Transformer Toy? Jika iya, mari kita simak video singkat berikut INI.
 
Gila, bener" imposible banget, tapi xiaomi membuktikan hasil produksinya yang sangat mencengangkan ini hehe
yang jadi pertanyaan apa layarnya jadi terpisah" juga ?
kalau digabung jadi ada efek garis" dong yab ?
 
iya cuma bisa dijadiin transformer tp ga bisa dipake buat akses tlp, internet dan sms
wah iya den saya kira itu hpnya bisa digunakan seperti ponsel biasa, ternyata hanya mainan saja toh, sayang sekali. tapi masih tetep bagus sih, saya liat previewnya di sini

[ame]http://www.youtube.com/watch?v=3nUP7LB6kzA[/ame]
 
Back
Top