ViewSonic Luncurkan Berbagai Monitor Full HD Multimedia Terbaru!

zoltan01

New member
Memperkenalkan Monitor Full HD Multimedia Paling Gaya dari ViewSonic

Jakarta, 07 April 2016 – Penampilan menarik dan berteknologi tinggi datang bersama dengan bentuk yang ramping, desain cantik dari monitor multimedia dan hiburan ViewSonic yang tanpa bingkai VX2573 dan VX2771.ViewSonic Corp., penyedia global terkemuka produk solusi visual memberikan desain elemen gaya pada seri monitor berukuran 25 inch VX2573 dan 27-inch VX2771. Seri monitor ViewSonic VX dirancang untuk memuaskan para pengguna dengan kecerdasan tampilan hingga kualitas gambar dan berbagai aplikasi hiburan. Selain memberikan kinerja multimedia menakjubkan, kedua monitor gaya terbaru ini juga memberikan pernyataan untuk perpaduan kesempurnaan antara gaya dan kinerja.

VX2573-1.jpg


Monitor premium ViewSonic 25-inch VX2573, yang termasuk VX2573-sg dan VX2573-shw, memiliki bentuk yang ramping, tanpa bingkai, tampilan mengkilap dan desain warna emas/perak. Selain resolusi 1920 x 1080 dan dynamic contrast ratio 80M:1, produk ini dilengkapi dengan teknologi SuperClear® AH-IPS, memberikan sudut tampilan lebar 178 /178 derajat dan kualitas gambar menakjubkan dengan kinerja visual yang pintar. Produk ini juga memiliki teknologi Flicker-free dan Blue Light Filter eye-care, teknologi ViewMode untuk mengoptimalkan rendering warna untuk skenario berbeda. Dengan desain tombol hotkey yang sangat nyaman, hal ini memungkinkan penggunanya untuk secara mudah mengakses berbagai fungsi ini untuk pengaturan lebih lanjut dengan hanya sekali menekan tombol dengan jari. Monitor ini juga memiliki fitur emisi EMI rendah untuk komitmen handal dan tulus untuk kesehatan para pengguna akhir kami. VX2573 sangat ideal untuk penggunaan di rumah dan lingkungan komersil dengan dekorasi kontemporer.

Seri terbaru 27-inch VX2771, yang termasuk VX2771-smhg dan VX2771-smhv-2, memiliki sebuah desain premium dengan kaki berlapis logam warna emas menakjubkan dan perak yang memukau. Belajar dari desain mobil tipe sport, ViewSonic membawa lompatan ke masa depan dan membuktikan kehebatan dari dalam. VX2771 memadukan monitor tipis tanpa bingkai. Bezel tipis hanya berukuran 0.38cm dan memberikan peningkatan area permukaan layar sehingga Anda dapat melihat lebih tanpa harus mengambil banyak ruang desktop yang berharga. Selain itu, bezel tipisnya memungkinkan konfigurasi mudah pengaturan beberapa layar dengan tampilan yang ramping, gaya sehingga dapat menonjol dalam pengaturan apapun.

VX2771.jpg


ViewSonic seri VX2771 memberikan resolusi Full HD 1920 x 1080 yang memungkinkan pengguna untuk menemukan rincian yang lebih halus serta konten yang lebih komprehensif. Dilengkapi dengan teknologi SuperClear® IPS, produk ini memberikan sudut tampilan lebar 178/178 derajat dengan kualitas gambar menakjubkan dan kinerja visual tangguh. Produk ini juga memiliki input HDMI dan VGA, memungkinkan penggunanya untuk dapat menghubungkan ke game konsol, player Blu-ray, kamera digital, laptop, kotak satelit dan perangkat berdefinisi tinggi lainnya. Seri VX2771 memiliki dua speaker stereo 2W terintegrasi untuk meningkatkan kinerja multimedia dengan suara stereo sejernih kristal. Fitur VX2771 termasuk teknologi Flicker-free dan Blue Light Filter eye-care bertujuan untuk membangun komitmen yang handal dan tulus untuk kesehatan pengguna.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai berbagai produk ViewSonic, silahkan mengunjungi link berikut:www.viewsonic.com.
 
Back
Top