Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Kaca Film Mobil Toyota Agan

kuroko

New member
4471312_20120622081646_zpsc1t1attq.gif

Sebagai pembeli yang pintar harus memperhatikan beberapa faktor ketika akan membeli kaca film untuk mobil Toyota agan. Selain fungsi utamanya untuk mereduksi panas dari luar, kaca ini juga digunakan untuk menampilkan mobil agar terlihat lebih modif maupun elegan. Ada beberapa panduan yang bisa menjadi referensi anda ketika akan membeli kaca mobil yang baik dan tentunya tidak meninggalkan fungsi utamanya sebagai pemantul sinar matahari.

IMG00607-20120524-0924.jpg


Periksa Aksen Logo

Pada dasarnya tiap-tiap brand mempunyai aksen nama atau logo yang terdapat di kaca mobil tersebut. Yakinkan kalau logo-logo tersebut digunakan untuk mengetahui keaslian product. Untuk mengetahui kalau kaca tersebut asli atau tidak bisa tampak bila anda menggosokan dengan air sabun maka logo akan menghilang, jika tidak maka perlu dicurigai bahwa barang tersebut tidak asli.

Teliti Kartu Garansi

Dapat kita ketahui bila sebuah merk terkenal sebuah kaca film selalu menjaga kepuasan konsumen dengan memberikan jaminan kepuasan berupa kartu garansi. Jaminan yang di berikan ini menunjukan kaca film tersebut merupakan product unggulannya. Pada dasarnya kaca film yang dimiliki data base mulai dari barang apa saja yang di jual maupun tempat pembelian nya berada di mana.

Daftar-Harga-Diskon-Kaca-Film-3M-Indonesia.jpg
Distributor Resmi Kaca Film Mobil

Hampir dipastikan bahwa seluruh distributor resmi pasit mempunyai distributor resmi di setiap kotanya. Tidak ada kelirunya jika kita sebagi konsumen yang pintar dapat membelinya di tempat distributor resmi tersebut. Jangan sampai anda tergiur terlebih dahulu tentang penawaran yang di berikan oleh toko yang menjual kaca film tersebut. Perlu kita ketahui jika kaca film bermutu baik tersebut pasti di import langsung dari Negara pembuatnya. Hingga kita mengetahui kalau harga yang pastinya di berikan memanglah mahal.
 
Back
Top