New Toyota Sienta Akan Rilis Di Indonesia

icedeath

New member
lyPyf6J.png
Beredar berita PT Toyota Astra Motor (TAM) tengah bersiap untuk menghadirkan mobil keluarga baru di th ini, tetapi mengingat keadaan pasar yang belum stabil jadi kehadiran mobil berjenis keluarga itu urung dikerjakan serta kelihatannya baru bakal dikerjakan pada th. depan. Walau belum ada bocoran tentang jenis apa yang akan di luncurkan, tetapi kelihatannya Toyota Sienta yaitu yang paling mungkin saja untuk masuk ke Indonesia mengingat kendaraan ada di segmen itu dan diperkirakan mempunyai potensi penjualan cukup bagus.

New Toyota Sienta sendiri sesungguhnya mobil MPV yang cuma di jual untuk pasar Jepang saja serta rencanananya baru dikenalkan ke umum negeri Sakura itu pada tanggal 9 Juli yang akan datang. Tetapi tak tutup kemungkinan juga bila kendaraan keluarga ini ikut di pasarkan di Indonesia lantaran ciri-ciri orang-orang tanah air yang condong suka pada kendaraan berkabin luas. Generasi terbaru dari Toyota Sienta sesungguhnya tak alami banyak gantian dibanding dengan jenis lama, cuma saja sisi grill serta headlamp saat ini di buat lebih runcing dengan di dukung juga tehnologi LED dibagian depan.

nZHELJX.png

itu bukanlah tak mungkin saja dapat menarik perhatian semakin banyak customer tanah air. Terlebih kendaraan ini menggunakan pintu jenis geser hingga makin memudahkan penumpang untuk masuk ke dalamnya.Umpamanya saja sisi dashboard saat ini didesain lebih elegan dengan pemakaian kombinasi warna menarik hingga lebih enak untuk dilihat. Bukan sekedar itu saja tuas transmisi di dalam juga telah terintegrasi dengan dashboard dan pusat info yang nampak lewat monitor monitor memiliki ukuran cukup lebar.

Berpindah ke sisi dapur picu New Toyota Sienta 2015 menggunakan mesin berkapasitas 1. 5 liter empat silinder serta disandingkan dengan variable valve timing (VVT) yang dapat membuahkan tenaga meraih 109 ponsel pada putaran 6. 000 rpm dan torsi puncak 136, 3 Nm pada 4. 400 rpm serta menggunakan transmisi CVT. Hadirnya beragam pendukung dapur picu itu bikin mobil MPV berdesain cukup bongsor ini dapat konsumsi bahan bakar meraih 20, 6 km. per liter.

cxTwPJf.png


Fitur Terbaru Toyota Sienta

Pintu geser

Semua tipe Toyota Sienta dilengkapi dengan pintu geser, namun khusus untuk Q,V dan G dilengkapi dengan power sliding door yang lebih praktis dan memudahkan penumpang baris kedua dan ketiga.

Kursi

Mini van ini menyediakan kursi untuk tujuh penumpang dengan row dive-in seat untuk baris ketiga di semua tipe Sienta. Ruang dihasilkan ketika melipat kursi bahkan cukup untuk meletakan dua sepeda gunung dan barang bawaan lain.

Dasbor dan setir

Dasbor Sienta didominasi warna hitam dengan garis silver yang mencermikan memberikan suasana lapang dilengkapi dengan tombol start stop untuk tipe Q dan V dan spedometer kombinasi terbaru dengan layar 4,2 TFT untuk tipe Q.Lingkar kemudi Toyota Sienta tipe Q dan V menggunakan bahan berlapis kulit untuk memberikan kesan mewah dengan steering switch.Tersedia retractable outer mirror untuk Toyota Sienta tipe Q dan V.

AC blower ganda
Selain tipe E, Sienta memberikan AC double blower untuk meningkatkan kenyamanan penumpang. Panel display AC juga menggunakan tampilan digital yang lebih modern.

Thanks gan udah mampir
 
Last edited:
Back
Top