(TAC) MENGADAKAN KONTES AGYA DI SURABAYA

rakuat

New member
8539993_20160414125923.jpg

Hallo Gan

Ijin mau berbagi gan saat ane kemarin ane jalan-jalan ke mall di surabaya ane kok menemui ada kontes modifikasi dan setelah ane lihat ternyata ane baru tahu bahwa itu kontes modifikasi yang di adakan oleh Toyota Agya Club (TAC).
8539993_20160414010155.jpg

Toyota Agya Club (TAC) Indonesia akan menyelenggarakan kompetisi modifikasi bagi para pecinta modifikasi mobil murah khusus merek Toyota pada tahun 2016. Kegiatan kontes modifikasi ini dilakukan untuk menambah kegiatan yang dimiliki TAC Indonesia.

Ketua Umum TAC Indonesia, Perdana Abadi mengatakan, kontes modifikasi Toyota Agya sudah menjadi program kerja tahun 2016 yang akan diselenggarakan pada antara April hingga Juni.yang diberi tajuk Toyota Agya Show Off.

“Program kerja TAC Indonesia ini sudah disetujui pihak ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merek) Toyota Agya,” kata Perdana Abadi seperti dilansir Otomania.

Setelah ane browsing browsing gan Kontes modifikasi Toyota Agya ini diketahui akan diselenggarakan TAC Indonesia ini akan digelar di empat kota besar yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya serta Bali gan dan di ketahui bahwa kegiatan ini berawal dari ide teman-teman anggotanya yang cukup kreatif untuk membuat acara seperti ini gan!!.
8539993_20160414010427.jpg

Perdana Abadi mengatakan, pihaknya membuka kelas modifikasi gabungan umum dan khusus Agya. Untuk kelas umum, semua peserta dari jenis mobil apapun bisa mengikuti kontes. Sementara untuk kontes modifikasi khusus Agya ada 10 kelas modifikasi antara lain best interior, elegant look, best caper, racing look, dll.
kontes-toyota-agya.jpg
TERMS & CONDITIONS

Ayo baca syarat dan aturan dari AGYA dibawah ini!

Aktifitas voting ini terbuka untuk umum
Peserta diwajibkan mendaftar terlebih dahulu untuk melakukan voting.
Satu peserta hanya dapat melakukan satu kali voting.
Periode voting adalah :
- Periode voting tim Surabaya 13 April pukul 14.00 WIB – 17 April 2016 pukul 12.00 WIB
- Periode voting tim Jakarta 25 April pukul 14.00 WIB – 1 Mei 2016 pukul 12.00 WIB
Voters yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa :
- 10 voter beruntung per kota akan mendapatkan voucher MAP @300.000 dengan total 20 orang lucky voters.
Lucky voters yang dipilih adalah secara random (acak) dan meskipun mobil yang di voting tidak menang, tetap akan masuk dalam pilihan acak.
Voter beruntung yang terpilih untuk mendapatkan hadiah akan dihubungi melalui email/nomor telepone yang terdaftar untuk verifikasi.
Jika terdapat bahwa satu peserta melakukan lebih dari satu vote, atau mendaftar lebih dari satu ID, maka peserta yang bersangkutan akan didiskualifikasi.
Hadiah akan diberikan kepada pemenang setelah proses verifikasi terlengkapi.
Keputusan panitia adalah mutlak dan tidak dapat di ganggu gugat.
Syarat dan ketentuan yang berlaku dapat berubah sewaktu-waktu sesuai keputusan panitia.
Aktifitas ini tidak di pungut biaya apapun.

thanks ya gan udah mampir untuk sekedar membaca threat ane :D
sumber
sumber1
 
Last edited:
Back
Top