Descendants of the Sun!!!

diandraresa

New member
1.-viki-dot-com-995x350.jpg

Siapa yang engga ketagihan sama drama korea, mau muda ataupun tua pasti suka, mau cewe or cowo pasti punya drama korea kesukaannya sendiri. Selain dramanya, segala sesuatu yang berbau korea sekarang sedang menjadi trend, mulai dari music, makeup dll.

Untuk kamu yang memang khusus ngikutin drama korea pasti udah engga asing lagi sama Descendants of the Sun!
Drama ini memang sangat bertabur bintang yaitu Song Joong-ki sebagai Yoo Shi Jin, Song Hye-kyo sebagai Kang Mo Yeon, Kim Ji-won sebagai Yoon Myung Ju, dan Jin Goo sebagai Seo Dae Young. Ini nih fakta yang kudu kamu tau tentang drama ini ya :

Romantisnya Nggak Nahaaaaan
Buat Frozzaholics yang berjiwa romantis, siap-siap dimanja lewat drama ini, deh! Soalnya di sini kalian bakalan liat usaha dan perjuangan Song Joong-ki untuk memenangkan hati Song Hye-kyo! Berkali-kali do’i berusaha meluluhkan hati Song Hye-kyo dengan beragam usaha yang seringkali jadi lucu jatuhnya. Tapi mau ditolak berapa kalipun, Song Joong-ki tetap keukeuh, Frozzaholics!
So sweet banget!

Buah Karya Kim Eun-sook
Buat yang ngikutin K-Drama, pasti familiar deh dengan nama satu ini! Yup! Dia adalah penulis skrip drama hit The Heirs, Lovers in Paris, Secret Garden, dan On Air! Pasti tau dong yang mana-mana aja? Nah, Descendants of the Sun ini adalah salah satu buah karya-nya yang paling baru! Udah kebayang dong bakalan gimana serunya?

Bisa Cuci Mata
Descendants of the Sun punya plot inti percintaan antara seorang dokter dengan seorang pemimpin tentara perdamaian. Nah, kalau liat kata tentara, yakin deh Frozzaholics pasti kebayangnya cowok-cowok gagah berbadan tegap, gagah dan ganteng.
Tapi bener kok.
Di Descendants of the Sun, Frozzaholics yang lagi jenuh bisa cuci mata sesaat! Dan nggak cuma Song Joong-ki aja yang bisa bikin kamu kleper-kleper! DotS punya banyak stok tentara ganteng yang dijamin bisa mencerahkan harimu!
 
Back
Top