Sepatu Wanita Model Apa Saja Yang Sekarang Masih Jadi Favorit?

Alya_Nisania

New member
tips-memilih-sepatu-agar-kaki-terlihat-cantik_1efb3.jpg

GAGANSTORE – Kaki adalah aset penting bagi setiap wanita. Untuk menunjang fashion anggota tubuh bagian terbawah ini, kadang kala wanita harus rela menghabiskan uang serta waktunya untuk berbelanja yang namanya sepatu model sekarang.

Sepatu Wanita Model Sekarang Banyak Pilihannya
Ada beberapa model sepatu yang hingga sekarang masih menjadi pilihan utama para wanita. Dan model-model sepatu ini biasanya digunakan berdasarkan moment dan juga mood dari para wanita. Berikut 4 jenis sepatu model sekarang yang banyak digunakan wanita hingga saat ini:

1. Heels
Sepatu yang satu ini adalah sepatu wajib yang harus dimiliki oleh setiap wanita di seluruh dunia. Heels memiliki banyak jenis hingga saat ini, tim Gaganstore sendiri menghitung ada sekitar 20 jenis heels yang saat ini sering digunakan oleh para wanita mulai dari tipe stiletos, Sling back heels, platform heels, Peep Toe heels, spool heels, hingga cone heels (seperti produk Vince Camuto).

2. Wedges
Tipe wedges sebenarnya termasuk dalam salah satu keluarga heels, namun tim Gaganstore memisahkan ini sebagai model tersendiri karena memang wedges menawarkan tampilan serta kenyamanan yang berbeda dari heels pada umumnya. Bila dibandingkan dengan stiletto yang tinggi dan cukup tipis, wedges memang tidak tampil lebih anggun, namun dari sisi kenyamanan, tipe wedges yang lebih tebal bisa lebih memanjakan kaki para wanita.

3. Boots
Agar tampil lebih seksi dan terlihat berbeda dari orang lain, banyak wanita yang memilih boots sebagai pilihan sepatunya. Boots sendiri memiliki banyak model mulai dari yang teplek hingga yang masuk dalam keluarga tipe heels. Bahan boots didominasi oleh kulit, namun tidak terbatas hanya kulit saja, ada beberapa bahan lain seperti denim dan kain.

4. Custom Design
Tipe sepatu yang satu ini sedang banyak jadi sorotan, karena sedang dipopulerkan oleh artis-artis nyentrik seperti Lady Gaga dan Taylor Swift. Mungkin belum banyak wanita umum yang mengenakan tipe custom shoes seperti ini, namun tidak menutup kemungkinan, unsur keunikan dan tampilan yang tidak biasa dari sepatu-sepatu custom ini bisa menjadi tren kedepannya. Sampai saat ini, tipe heels adalah tipe sepatu yang paling banyak dicustom oleh para designer di sampan ada pula yang mencoba untuk mengkreasikan sepatu dengan sol tipis dan boots.

Itulah beberapa jenis sepatu model sekarang yang sering digunakan oleh para wanita. Pilihlah jenis sepatu yang ingin kalian gunakan berdasarkan acara/moment yang ingin kalian datangi. Padukan penggunaan heels dan wedges dalam menjalani aktivitas harian kalian, karena menurut riset, penggunaan heels tinggi terus menerus juga tidak baik untuk kesehatan kaki loh ladies!

Sumber
 
Last edited:
Back
Top