Mobil Lama Bisa Jadi Mobil Baru Melalui Toyota Trust

icedeath

New member
Welcome_to_my_thread.gif
ctn_1F59EBC47A0EB76E5C1CF3BEB71AB517.jpg

Selain berbagai program menarik yang menwarkan diskon besar-besaran di akhir tahun ini, masih ada beberapa program menarik lainnya yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan mobil baru.

Toyota Trust, program baru main dealer Agung Toyota di Riau, bisa mempermudah konsumen untuk memilki mobil baru.Soft launching program ini berlangsung bertepatan dengan Toyota Expo, di Mal Ska Pekanbaru, baru-baru ini. Apraisal Pengecekan dan Estimasi Toyota Trust Oktoberi Wandino Martin mengatakan, Toyota Trust merupakan wadah untuk jual-beli mobil bekas. Langkah awal program yang masih baru ini memungkinkan mobil lama customer menjadi uang muka untuk pembelian mobil baru.Ke depannya, salah satu anak perusahaan, Agung Concern, akan melayani pembelian langsung mobil bekas pelanggan tanpa harus trade-in.


toyota_innova_gx_2008_model_in_showroom_condition_is_available_at_toyota_u_trust_7_2l_100454947018557896.jpg
“Saat ini trade-in hanya untuk Toyota Avanza, Yaris, dan Innova tahun 2011 ke atas," ujarnya, Rabu (2/12/15).
Manfaat program ini, kata Okto, customer tidak perlu jauh mencari showroom di luar kota untuk menjual mobilnya.

"Kita juga ada subsidi, bisa langsung proses. Nobil yang sudah kami beli dan akan dijual kembali dengan pemberian garansi," jelasnya
Wah, tentu Anda tak boleh melewatkan kesempatan menarik ini ya. Terlebih lagi dengan promo yang sedang berlaku di berbagai diler resmi Toyota.Anda bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan mobil terbaru dari Toyota atau mengganti mobil lama Anda.
Banyak pilihan mobil yang telah disiapkan Toyota untuk para konsumennya mulai dari Toyota Avanza hingga Toyota Kijang Innova.
 
Back
Top