Surat Cinta ku
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis > Kata-Kata Romantis & Rayuan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Surat Cinta ku

Cinta,
Seandainya hatimu adalah sebuah system, maka aku akan scan kamu untuk mengetahui port mana yang terbuka Sehingga tidak ada keraguan saat aku c:\> nc -l -o -v -e ke hatimu,tapi aku hanya berani ping di belakang anonymouse proxy, inikah rasanya jatuh cinta sehingga membuatku seperti pecundang atau aku memang pecundang sejati whatever!

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
ingin rasanya aku manfaatkan vulnerabilitiesmu, pake PHP injection Terus aku ls -la; find / -perm 777 -type d,sehingga aku tau kalo di hatimu ada folder yang bisa ditulisi atau adakah free space buat aku?. apa aku harus pasang backdor "Remote Connect-Back Shell"jadi aku tinggal nunggu koneksi dari kamu saja, biar aku tidak merana seperti ini.

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
saat semua request-ku diterima aku akan nogkrong terus di bugtraq untuk mengetahui bug terbarumu maka aku akan patch n pacth terus,aku akan jaga service-mu jangan sampai crash n aku akan menjadi firewallmu aku akan pasang portsentry, dan menyeting error pagemu " The page cannot be found Coz Has Been Owned by Someone get out!" aku janji gak bakalan ada macelinious program atau service yang hidden, karena aku sangat sayang dan mencintaimu.

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
jangan ada kata "You dont have permission to access it" untuk aku, kalau ga mau di ping flood Atau DDos Attack jangan ah....! kamu harus menjadi sang bidadari penyelamatku.

Seandainya hatimu adalah sebuah system, ...?

Tapi sayang hatimu bukanlah sebuah system,
kamu adalah sang bidadari impianku, yang telah mengacaukan systemku!
Suatu saat nanti aku akan datang n mengatakan kalau di hatiku sudah terinfeksi virus yang Menghanyutkan, Ga ada anti virus yang dapat menangkalnya selain ...kamu.
langit_byru
langit_byru langit_byru is offline
National Level

Post: 685
 
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

"Bone of My Bone"
Bertahun-tahun aku minta kepada Allah seorang pasangan, seseorang yang mampu menjadi pendampingku untuk menjalani fase-fase lanjut dari perjalanan hidupku.
Aku tidak hanya meminta seorang pasangan, tetapi bahkan menjelaskan pula pasangan seperti apa yang aku inginkan. Aku ingin seseorang yang baik, lemah lembut, pemaaf, penuh damai, baik, penuh pengertian, menyenangkan, hangat, cerdas, humoris dan dapat dipercaya.
Suatu malam di dalam mimpiku, Allah berbicara di hatiku, "Hamba-Ku, Aku tidak dapat memberikan apa yang engkau inginkan".
Aku bertanya, "Kenapa ya Rabbi?"
Allah menjawab, "Karena Aku adalah Tuhan Yang Adil dan Tuhan Kebenaran, dan semua yang Aku lakukan adalah adil dan benar."
Aku bertanya, "Ya Rabb, aku tidak mengerti mengapa aku tidak bisa mendapatkan apa yang aku minta dari-Mu."
Ia menjawab, "Akan Aku jelaskan.......
Adalah tidak adil dan tidak benar bagi-Ku untuk mengabulkan permintaanmu, karena
Aku tidak dapat memberikan sesuatu yang bukan dirimu sendiri.
Adalah tidak adil bagiKu untuk memberikan seseorang yang penuh cinta kepadamu apabila kadang-kadang engkau masih penuh kebencian, atau seseorang yang baik hati apabila kadang engkau bisa kejam, seseorang yang pemaaf sementara engkau masih sering menyimpan dendam, seseorang yang sensitif sedangkan engkau tidak begitu peka, seseorang yang jujur sedangkan engkau sendiri sering berbohong......."
Ia berkata lagi kepadaku, "Daripada menghabiskan waktu untuk mencoba mencari seseorang atau berharap Aku akan memberikan seseorang dengan segala kualitas yang kamu cari itu, lebih baik Aku mengizinkan engkau memanfaatkan waktu yang tersisa ini untuk membuatmu menjadi orang seperti yang kamu cari, karena Aku tidak dapat memberikan kepadamu yang bukan dirimu.
Dan apabila Aku bekerja dalam jiwa dan rohanimu dan membentuk hatimu sesuai keinginan-Ku, maka jika suatu saat nanti engkau mampu memformulasikan rasa sayang, rasa maaf,perhatian, rasa kasih, kepekaan dan tanggung jawab, membentuk satu kesatuan dan apabila engkau melihat seseorang yang Ku-sediakan bagimu......, engkau akan mampu berkata seperti ketika Hawa Ku-ciptakan untuk menemani Adam......"
"Dia adalah tulang dari tulang rusukku dan daging dari daging tubuhku, Bone of My Bone. Dan kamu akan melihat pribadimu di dalam dirinya dan kalian berdua akan menjadi satu rangkaian dalam jalinan untuk bersama-sama berlayar menuju satu pelabuhan abadi."
Note : Hanya untuk renungan.., Allah Maha Besar... Allah bisa melakukan apa-apa yang dikehendaki-Nya, kepada siapa saja yang dikehendaki-NYA...

andree_erlangga
andree_erlangga andree_erlangga is offline
National Level

Post: 1.896
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #3   Report Post  

Buat Ian Kasela

Assalamu'alaikum wr. wb.

Hai, bagaimana kabar kamu, Ian? Aku harap, kamu selalu dalam keadaan baik, sehat, dan bahagia selalu menyertai hidup kamu. Amin. Dan buat Radja, semoga selalu sukses, dan HIDUP buat Radja!!! Amin.. Ya Robbal Alamin..

Lewat surat yang awalnya entah harus ku alamatkan ke mana agar sampai di tangan Ian sendiri ini, aku ingin mengungkapkan segala yang aku rasakan selama ini pada Ian. Aku berharap, Ian tidak marah atau pun kecewa punya fans 'aneh' seperti aku ini. Sebelum dan sesudahnya, aku ucapkan terimakasih, karena Ian sudah mau membaca sendiri surat ini.

Pertama-tama, perkenalkan, namaku Nada. Asal Jember. Kini, aku sedang menyelesaikan pendidikan D1 aku di sebuah sekolah khusus komputer, dan aku ambil jurusan Manajemen Informatika. Dari kecil, aku memang sangat suka musik. Apalagi menyanyi. Tapi, aku tidak pernah suka lagu-lagu dalam negeri, karena semua lagu Indonesia itu seperti suka tiru meniru penyanyi lain. Baik penyanyi luar negeri, mau pun sesama penyanyi dalam negeri.

Sejak aku mengenal Radja, entah sejak kapan, dan dari mana, opiniku tentang musik indonesia yang selalu plagiatan jadi luntur. Aku menyukai Radja, sejak mendengarkan lagu Jujur dan Tulus yang kedengaran sedikit unik. Berbeda dari lagu-lagu indonesia yang pernah aku dengarkan sebelumnya. Kedua lagu ini benar-benar terasa keunikannya, dari alunan gitar listrik alias distorsi yang dimainkan. Dari liriknya pun terasa khas sekali, kalau yang menyanyikan masih kental dengan logat Melayu-Kalimantan-nya. Apalagi, saat aku mendengar lagu Wahai Kau Cinta, yang sangat sendu dan merdu. Saat itu, aku masih baru mengenal apa itu NSP, dan akhirnya, aku jadikan lagu itu NSP pertamaku. Banyak teman-teman yang suka. Berarti, aku tidak salah pilih NSP. Aku suka semua lagu-lagu Radja yang di album Langkah Baru. Terutama yang berjudul Manusia Biasa, Selalu Jauh Dari Cinta, Wahai Kau Cinta, Lepas Masa Lalu, Tetaplah Kau Jadi Milikku, dan Ini Aku Adanya. Memang, beberapa lagu yang tidak ada video klipnya (kecuali Manusia Biasa). Namun, lagu-lagu itu begitu sarat dengan arti cinta, impian, dan kehidupan. Trus, lagu-lagu Radja yang mengiringi masa transisiku dari remaja menuju dewasa, memberiku inspirasi untuk menjadi manusia biasa yang berprinsip hidup, dan tegas. Walau pun belum seratus persen aku bisa menjalani prinsip hidup itu. Trus, pas dengerin lagu-lagu Radja di album yang baru, Aku Ada Karena Kau Ada. Aku makin kagum aja. Karena baru kali ini, aku dengar, ada band yang maumendedikasikan rasa terima kasihnya pada Tuhan dan fans, lewat sebuah lagu, yang indah. Di album ini, aku paling suka lagu yang judulnya Pelangi, Cintailah Aku, Cinta Mati (14me 14you), Tak Ada Yang Sempurna, Angin, Ikhlas, dan Pintu Terakhir. Semuanya begitu enak dan indah didengarkan.

Saat pertama kali aku nonton konser Radja itu, insyaallah, di RCTI, di acara Class Sensasi. Kalau tidak salah. Aku jadi makin suka sama Radja. Apalagi, dengan gaya vokalisnya yang suka loncat sana loncat sini. Aku sampai tertawa terpingkal-pingkal dibuatnya. Malam itu, aku memang tidak bisa tidur, dan nonton tv, trus ada Radja. Radja benar-benar memberiku hiburan yang begitu indah. Namun, malam itu, aku masih tidak tau siapa saja nama personel Radja ini. Karena si vokalis yang jadi juru bicara, maka, aku mencoba menghafalkan wajahnya, sampai akhirnya aku tau siapa nama cowok yang setiap kali aku lihat selalu pakai kaca mata hitam ini. Namanya Ian Kasela. Yang bikin aku makin kagum, sama Ian adalah, dia itu unik dan kreatif banget. Kasela itu, kan singkatan dari Kalimantan Selatan. Aku jadi suka. Tapi, saat itu, aku ga bisa seratus persen nge-fans sama Radja. Karena perasaan aku masih terpaut sama idola-idola mancanegara, seperti Westlife, Robbie Williamms, dan Scorpions.

Lama-lama, aku jadi ketagihan nonton konser Radja, dan suka liat gaya Ian Kasela ini. Sampai akhirnya aku sadar, kalau Radja itu benar-benar unik. Personelnya empat. Setiap dua orang punya wajah yang mirip. Seperti Ian dan Moldy, lalu Seno dan Indra. Trus, yang makin unik lagi, ternyata, Moldy main gitar pakai tangan kiri. Keren banget. Kalian harus pertahankan keunikan ini. Jangan sampai rusak hanya karena masalah yang tidak penting.

Aku suka banget baca-baca artikel tentang Radja yang aku temukan di Internet. Karena, melalui artikel-artikel itu, aku jadi bisa belajar mengenal Radja. Ada satu berita yang sama sekali aku baru tau, dan ga nyangka. Ternyata, Ian sama Moldy itu kakak adik. Pantesan mirip. Aku makin kagum sama Radja, saat aku baca artikel sejarah berdirinya Radja. Aku kasihan sama kalian. Jatuh bangun mempertahankan Radja, sampai gagal-gagal, dan katanya, Ian jarang makan, sampai kelaparan gitu. Gimana aku ga terenyuh?

Rasa suka aku sama Ian, berubah jadi rasa aneh. Sejak aku dengar Ian sudah beristri. Aku jadi sering nangis, dan kayaknya ada rasa cemburu dalam hati aku. Tapi, aku langsung menganggap, semua perasaan itu bulshit. Ga mungkin aku jatuh cinta sama Ian. Buru-buru aku menepis perasaan itu. Tapi, semakin ditepis, perasaan itu semakin buat aku serasa jadi tambah sayang banget sama Ian. Sepertinya aku tergila-gila sama Ian. Aku selalu berusaha untuk membunuh rasa itu, dengan cara menganggap Ian hanyalah orang maya dalam hidup aku. Tapi, tetap aja, rasa itu ga mau pergi. Aku benar-benar dibuat gila sama perasaan ini. Kadang, kalau aku kangen sama Ian, aku ngobrol sama posternya. Sepertinya, Ian denger aku ngomong. Itulah gambaran perasaan aneh aku sama Ian, kalau dituliskan. Aneh, ya..?

Setiap kali ada orang yang menjelek-jelekkan Radja, emosi aku langsung ga terkontrol. Aku bisa sangat marah, dan ga rela. Aku merasa, orang yang suka menjelek-jelekkan Radja itu, sama sekali ga punya perasaan. Ga tau, kalau Radja itu bagus banget, dan lebih bagus dari pada band-band lainnya. Bagiku, Guns N Roses ga ada apa-apanya sama Radja. Metallica juga sekarang jauh di bawah, kalau dibandingkan sama Radja. Kalau aku disuruh memilih antara Radja dan Bon Jovi, yang selama ini Om Jon jadi idola aku, lebih milih Radja. Pokoknya, Radja is the first for me, deh. The best banget, lah..

Ada cerita menarik. Begini.. semua teman aku tau, kalau aku suka sama Radja. Terutama Ian Kasela.

Kalau sudah ngomongin Radja, pasti ga ada habisnya. Ga ada matinya. Ga pernah bisa berhenti, geto. Jadi, lebih baik, distop dulu sampai sini. Kapan-kapan, dilanjutin lagi.
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Surat Cinta ku

Kutip:
Oleh Kalina Maryadi View Post
Buat Ian Kasela

Assalamu'alaikum wr. wb.

Hai, bagaimana kabar kamu, Ian? Aku harap, kamu selalu dalam keadaan baik, sehat, dan bahagia selalu menyertai hidup kamu. Amin. Dan buat Radja, semoga selalu sukses, dan HIDUP buat Radja!!! Amin.. Ya Robbal Alamin..

Lewat surat yang awalnya entah harus ku alamatkan ke mana agar sampai di tangan Ian sendiri ini, aku ingin mengungkapkan segala yang aku rasakan selama ini pada Ian. Aku berharap, Ian tidak marah atau pun kecewa punya fans 'aneh' seperti aku ini. Sebelum dan sesudahnya, aku ucapkan terimakasih, karena Ian sudah mau membaca sendiri surat ini.

Pertama-tama, perkenalkan, namaku Nada. Asal Jember. Kini, aku sedang menyelesaikan pendidikan D1 aku di sebuah sekolah khusus komputer, dan aku ambil jurusan Manajemen Informatika. Dari kecil, aku memang sangat suka musik. Apalagi menyanyi. Tapi, aku tidak pernah suka lagu-lagu dalam negeri, karena semua lagu Indonesia itu seperti suka tiru meniru penyanyi lain. Baik penyanyi luar negeri, mau pun sesama penyanyi dalam negeri.

Sejak aku mengenal Radja, entah sejak kapan, dan dari mana, opiniku tentang musik indonesia yang selalu plagiatan jadi luntur. Aku menyukai Radja, sejak mendengarkan lagu Jujur dan Tulus yang kedengaran sedikit unik. Berbeda dari lagu-lagu indonesia yang pernah aku dengarkan sebelumnya. Kedua lagu ini benar-benar terasa keunikannya, dari alunan gitar listrik alias distorsi yang dimainkan. Dari liriknya pun terasa khas sekali, kalau yang menyanyikan masih kental dengan logat Melayu-Kalimantan-nya. Apalagi, saat aku mendengar lagu Wahai Kau Cinta, yang sangat sendu dan merdu. Saat itu, aku masih baru mengenal apa itu NSP, dan akhirnya, aku jadikan lagu itu NSP pertamaku. Banyak teman-teman yang suka. Berarti, aku tidak salah pilih NSP. Aku suka semua lagu-lagu Radja yang di album Langkah Baru. Terutama yang berjudul Manusia Biasa, Selalu Jauh Dari Cinta, Wahai Kau Cinta, Lepas Masa Lalu, Tetaplah Kau Jadi Milikku, dan Ini Aku Adanya. Memang, beberapa lagu yang tidak ada video klipnya (kecuali Manusia Biasa). Namun, lagu-lagu itu begitu sarat dengan arti cinta, impian, dan kehidupan. Trus, lagu-lagu Radja yang mengiringi masa transisiku dari remaja menuju dewasa, memberiku inspirasi untuk menjadi manusia biasa yang berprinsip hidup, dan tegas. Walau pun belum seratus persen aku bisa menjalani prinsip hidup itu. Trus, pas dengerin lagu-lagu Radja di album yang baru, Aku Ada Karena Kau Ada. Aku makin kagum aja. Karena baru kali ini, aku dengar, ada band yang maumendedikasikan rasa terima kasihnya pada Tuhan dan fans, lewat sebuah lagu, yang indah. Di album ini, aku paling suka lagu yang judulnya Pelangi, Cintailah Aku, Cinta Mati (14me 14you), Tak Ada Yang Sempurna, Angin, Ikhlas, dan Pintu Terakhir. Semuanya begitu enak dan indah didengarkan.

Saat pertama kali aku nonton konser Radja itu, insyaallah, di RCTI, di acara Class Sensasi. Kalau tidak salah. Aku jadi makin suka sama Radja. Apalagi, dengan gaya vokalisnya yang suka loncat sana loncat sini. Aku sampai tertawa terpingkal-pingkal dibuatnya. Malam itu, aku memang tidak bisa tidur, dan nonton tv, trus ada Radja. Radja benar-benar memberiku hiburan yang begitu indah. Namun, malam itu, aku masih tidak tau siapa saja nama personel Radja ini. Karena si vokalis yang jadi juru bicara, maka, aku mencoba menghafalkan wajahnya, sampai akhirnya aku tau siapa nama cowok yang setiap kali aku lihat selalu pakai kaca mata hitam ini. Namanya Ian Kasela. Yang bikin aku makin kagum, sama Ian adalah, dia itu unik dan kreatif banget. Kasela itu, kan singkatan dari Kalimantan Selatan. Aku jadi suka. Tapi, saat itu, aku ga bisa seratus persen nge-fans sama Radja. Karena perasaan aku masih terpaut sama idola-idola mancanegara, seperti Westlife, Robbie Williamms, dan Scorpions.

Lama-lama, aku jadi ketagihan nonton konser Radja, dan suka liat gaya Ian Kasela ini. Sampai akhirnya aku sadar, kalau Radja itu benar-benar unik. Personelnya empat. Setiap dua orang punya wajah yang mirip. Seperti Ian dan Moldy, lalu Seno dan Indra. Trus, yang makin unik lagi, ternyata, Moldy main gitar pakai tangan kiri. Keren banget. Kalian harus pertahankan keunikan ini. Jangan sampai rusak hanya karena masalah yang tidak penting.

Aku suka banget baca-baca artikel tentang Radja yang aku temukan di Internet. Karena, melalui artikel-artikel itu, aku jadi bisa belajar mengenal Radja. Ada satu berita yang sama sekali aku baru tau, dan ga nyangka. Ternyata, Ian sama Moldy itu kakak adik. Pantesan mirip. Aku makin kagum sama Radja, saat aku baca artikel sejarah berdirinya Radja. Aku kasihan sama kalian. Jatuh bangun mempertahankan Radja, sampai gagal-gagal, dan katanya, Ian jarang makan, sampai kelaparan gitu. Gimana aku ga terenyuh?

Rasa suka aku sama Ian, berubah jadi rasa aneh. Sejak aku dengar Ian sudah beristri. Aku jadi sering nangis, dan kayaknya ada rasa cemburu dalam hati aku. Tapi, aku langsung menganggap, semua perasaan itu bulshit. Ga mungkin aku jatuh cinta sama Ian. Buru-buru aku menepis perasaan itu. Tapi, semakin ditepis, perasaan itu semakin buat aku serasa jadi tambah sayang banget sama Ian. Sepertinya aku tergila-gila sama Ian. Aku selalu berusaha untuk membunuh rasa itu, dengan cara menganggap Ian hanyalah orang maya dalam hidup aku. Tapi, tetap aja, rasa itu ga mau pergi. Aku benar-benar dibuat gila sama perasaan ini. Kadang, kalau aku kangen sama Ian, aku ngobrol sama posternya. Sepertinya, Ian denger aku ngomong. Itulah gambaran perasaan aneh aku sama Ian, kalau dituliskan. Aneh, ya..?

Setiap kali ada orang yang menjelek-jelekkan Radja, emosi aku langsung ga terkontrol. Aku bisa sangat marah, dan ga rela. Aku merasa, orang yang suka menjelek-jelekkan Radja itu, sama sekali ga punya perasaan. Ga tau, kalau Radja itu bagus banget, dan lebih bagus dari pada band-band lainnya. Bagiku, Guns N Roses ga ada apa-apanya sama Radja. Metallica juga sekarang jauh di bawah, kalau dibandingkan sama Radja. Kalau aku disuruh memilih antara Radja dan Bon Jovi, yang selama ini Om Jon jadi idola aku, lebih milih Radja. Pokoknya, Radja is the first for me, deh. The best banget, lah..

Ada cerita menarik. Begini.. semua teman aku tau, kalau aku suka sama Radja. Terutama Ian Kasela.

Kalau sudah ngomongin Radja, pasti ga ada habisnya. Ga ada matinya. Ga pernah bisa berhenti, geto. Jadi, lebih baik, distop dulu sampai sini. Kapan-kapan, dilanjutin lagi.
orang yg aneh,,,,lol
lma gk jmpa yah,,,,
nice 2 meet u at here
noviyanto
noviyanto noviyanto is offline
City Level

Post: 191
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Surat Cinta ku

untuk satu orang yang aku sayangi
untuk diri mu seorang
yang ada di alam mimpi indah ku


entah kenapa sejak aku mengenal mu sejak pertemuan itu entah kenapa hari hari ku begitu indah sejak mengenal diri mu ya walaupun dunia ini memang indah dan penuh panoramah alam yang meyajikan berbagai macam ke indahan nya

entah kenapa sejak pertemuan itu hidup ku berubah seketika ya walaupun aku memang hidup penuh dengan perubahan tetapi sejak aku mengenal mu seketika itu juga aku baru tersadar bahwa aku tak bisa melupakan wajah mu walaupun cuma sesaat

indah nya wajah mu mengalahkan indah nya rembulan malam
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Surat Cinta ku

hehehhh yang dimabuk cinta....
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.911
 
Reputasi: 1605






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Surat Cinta ku

Angkat gelasmu kawan !!!
delapanjagad
delapanjagad delapanjagad is offline
World Level

Post: 10.594
 
Reputasi: 33

__________________
Pelayan Warung Lesehan

KHUSUS TEMPAT Ogok-Ogok Thok (OOT)





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Surat Cinta ku

haha.. kalo buka thread ini inget masa lalu, pas baru pertama kali morum.... gw sih morum pertama emang bukan di II. tp, mulai ahlinya di II. coz, di II kalo salah gak ada yang marah. kalo di forum lain, salah dikit uda dikeroyok, dan... ya.. penyok-penyok.. udah gw.. bahkan, sampai saat ini, gw masih sering dihakimi oleh beberapa member di forum tetangga, yang emang ketat banget..

duhhh pas pertama masuk II.. gw baru ajah jatuh cinta pada Ian Kasela. hahahah..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Surat Cinta ku

kalau gue waktu pertama jatuh cinta pada masayu umi kalsum
tetapi entah kenapa rasa cinta ku yang dalam makin hari
semakin dangkal aja
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Surat Cinta ku

kalo aku.. sampe detik ini.. insyaallah dan seterusnya tetep sayang ma ian.. gimana gak... dia selalu liad gw gak pake baju di dalam kamar.. (posternyaaa)
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.