Cara Membuat Kopi Cappucino Rasa Spesial

andri23

New member
Cara Membuat Kopi Cappucino Rasa Spesial - Cappucino adalah minuman dari racikan kopi nikmat dengan banyak penggemar setia. Kopi cappucino ini selalu jadi orderan langgangan di setiap kedai-kedai kopi atau juga cafe dan resto. Namun rasa nikmat ini tentunya sebanding dengan harga mewahnya yang lumayan mencekik isi dalam dompet anda. Walau demikian anda tidak perlu khawatir lagi karena sekarang anda dapat menikmati kemewahan sajian kopi cappucino asal Italia ini dengan kreasi tangan anda sendiri.

Untuk membuatnya anda cukup menyiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan dalam pembuatan kopi cappucino ala Italia dan segera membuatnya. Untuk rincian bahan komposisi kopi cappucino dan langkah penyajiannya dapat anda lihat dalam resep cara membuat kopi cappucino rasa special berikut ini.

Bahan-bahan Kopi Cappucino Spesial

  • Kopi instan 125 cc, larutkan
  • Susu cair 125 cc
  • Milk cooking chocolate 150 gr, lelehkan
  • Gula pasir 100 gr
  • gelatin putih 40 gr, larutkan dengan 60 cc air panas
  • Whipping cream 200 cc
  • Telur ayam 3 pcs, pisahkan putih dan kuningnya

Cara Mudah Membuat Kopi Cappucino Spesial

Siapkan wadah untuk mengocok kuning telur, masukkan kuning telur dan kocok bersama dengan gula pasir sampai larut dan mengembang. Kemudian tambahkan kocokan kuning telur dengan susu cair dan kocok rata.
Berikutnya, siapkan panci berukuran kecil sedang, tuang kocokan campuran kuning telur dan susu cair di atas, didihkan dan matikan api. Biarkan sejenak sampai uap panas dalam panci menghilang.
Selanjutnya, siapkan milk cooking chocolate, larutan gelati, whipping cream dan kopi instan, masukan ke dalam rebusan campuran kuning telur dan susu dalam panci, aduk-aduk merata.
Setelah itu, tambahkan kembali kopi cappucino dengan kocokan telur putih, aduk kembali sampai tercampur rata.
Terakhir, tuangkan ke dalam cangkir kopi dan dinginkan. Sajikan bersama dengan tambahan sisiran coklat.

Demikian langkah penyajian minuman kopi cappucino nikmat dari racikan resep cara membuat kopi cappucino rasa special. Dan jika saat ini Anda sedang memebutuhkan bubuk powder dan bubuk bubble drink,segera hubungi kami Jakarta Powder
Jl. Panca VII No. 1A
Serdang, Kemayoran
Jakarta Pusat
(Samping SMK N 54 Jakarta)

Customer Service :
Bpk Yudi
Tlpn/ sms : 081329938367
Pin BB : 280AAD72
WA : 082112923387

Email :
wahyudi.jmpl@gmail.com

Website :
www.jakartapowder.com
 
Back
Top