Tukang Becak Menangis
 
Go Back   Home > Humor

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Tukang Becak Menangis

Ada seorang tukang becak yang sudah mangkal dari pagi, tapi belum dapat muatan. Akhirnya, setelah menunggu lama, dia mendapat penumpang juga, seorang ibu-ibu.

Ibu-ibu itu memintanya mengantar nya ke tempat yang belum dikenalnya. Tapi, lebih baik ke tempat yang jauh lah, daripada hari ini nggak dapat uang, pikirnya.

Sepanjang perjalanan, sang penumpang selalu bilang "belok kiri, Bang", dan "belok kanan, Bang" berkali-kali sampai si tukang becak bingung.

Kini mereka sudah sampai ke tempat tujuan. Ibu-ibu itu lalu menyo dorkan uang pecahan Rp. 10.000,- padanya. Namun, tukang becak itu menangis. Kemudian ibu-ibu itu menyodorkan uang pecahan Rp. 50.000,- padanya. Namun ia masih menangis. Akhirnya ibu-ibu itu bertanya:

"Bang, sebenarnya Anda mau dibayar berapa sih?" tanya ibu-ibu itu.

"Saya nggak butuh uang, Bu", jawab tukang becak itu.

"Loh, mengapa Abang nggak mau uang?"

"Karena saya NGGAK TAHU JALAN PULANG Bu!!.. Wa...!!" >
indonesia_muda
indonesia_muda indonesia_muda is offline
Village Level

Post: 94
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Tukang Becak Menangis

hehe dasar ^^
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.133
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Tukang Becak Menangis

Bole- bole bole
prog_okni
prog_okni prog_okni is offline
Village Level

Post: 37
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Tukang Becak Menangis

Dikit - Dikit
alfalink
alfalink alfalink is offline
National Level

Post: 635
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Tukang Becak Menangis

boleh - boleh juga
buddye8910i
buddye8910i buddye8910i is offline
Continent Level

Post: 2.261
 
Reputasi: 17






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Tukang Becak Menangis

Kutip:
Oleh indonesia_muda View Post
Ada seorang tukang becak yang sudah mangkal dari pagi, tapi belum dapat muatan. Akhirnya, setelah menunggu lama, dia mendapat penumpang juga, seorang ibu-ibu.

Ibu-ibu itu memintanya mengantar nya ke tempat yang belum dikenalnya. Tapi, lebih baik ke tempat yang jauh lah, daripada hari ini nggak dapat uang, pikirnya.

Sepanjang perjalanan, sang penumpang selalu bilang "belok kiri, Bang", dan "belok kanan, Bang" berkali-kali sampai si tukang becak bingung.

Kini mereka sudah sampai ke tempat tujuan. Ibu-ibu itu lalu menyo dorkan uang pecahan Rp. 10.000,- padanya. Namun, tukang becak itu menangis. Kemudian ibu-ibu itu menyodorkan uang pecahan Rp. 50.000,- padanya. Namun ia masih menangis. Akhirnya ibu-ibu itu bertanya:

"Bang, sebenarnya Anda mau dibayar berapa sih?" tanya ibu-ibu itu.

"Saya nggak butuh uang, Bu", jawab tukang becak itu.

"Loh, mengapa Abang nggak mau uang?"

"Karena saya NGGAK TAHU JALAN PULANG Bu!!.. Wa...!!" >




kalau kejadiannya sekarang bisa pulang tukang becaknya pakai gojek sedangkan becaknya pakai jasa titipan JNE aja
Alkil123
Alkil123 Alkil123 is offline
National Level

Post: 599
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Tukang Becak Menangis

salah ndiri tu bang becanya. coba sewa becaku... udah tak lengkapin garimin. nyasar2 pe tengah hutan pa dasar lautpun gak masalah!
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.855
 
Reputasi: 471

spirit:





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Tukang Becak Menangis

hahaha nyasar tu abang becak nya
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 4.084
 
Reputasi: 19






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Tukang Becak Menangis

lucu juga ya kalo tukang becak ga tau jalan
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 4.084
 
Reputasi: 19






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Tukang Becak Menangis


aku nyasar ga tau jalan pulang
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 4.084
 
Reputasi: 19

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
>> Kontes Gajah Menangis << ary_ds Humor 18
Tunggu Menangis aduhOwning Humor 3
Bakso dan Becak andree_erlangga Humor 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.