7 Pohon ini Paling Sering Hantu Jadikan Sebagai Tempat Tinggalnya

Status
Not open for further replies.

ZenZubair

New member
0172.jpg

Kebanyakan orang tahu bahwa hantu itu tempat tinggalnya di toilet. Ini karena toilet adalah tempat yang paling kotor sehingga dijadikan tempat tinggal para makhluk yang tak terlihat.
Selain di toilet, hantu juga menjadikan rumah dan gedung-gedung kosong sebagai tempat tinggalnya. Karena rumah kosong pastilah kotor dan gelap sehingga hantu senang tinggal di sana.
Tapi ternyata hantu juga menjadikan pohon sebagai tempat tinggalnya loh. Namun, hanya pohon-pohon tertentu saja yang dijadikan hantu-hantu sebagai tempat tinggal.
Nah, berikut ini ada 7 pohon yang sering dijadikan sebagai tempat tinggal hantu. Mau tau apa saja ? Simak ulasannya yang berikut ini,

1. Pohon Beringin
1-26.jpg

Pohon beringin adalah pohon yang paling sering dijadikan sebagai tempat tinggal oleh hantu genderuwo. Terutama pohon beringin yang usianya sudah tua yang sudah memiliki akar gantung.

2. Pohon Sukun
2-26.jpg

Pohon sukun biasanya tumbuh sangat besar dan menjulang tinggi. Pohon ini juga termasuk salah satu pohon yang sering dijadikan sebagai tempat tingal oleh para hantu.

3. Pohon Ara
3-27.jpg

Pohon ara ini bentuknya hampir mirip dengan pohon beringin. Ini karena bentuknya yang rindang dan menyejukan. Pohon ara ini sering dijadikan sebagai tempat tinggal oleh segela jenis hantu.

4. Pohon Randu
4-29.jpg

Bukan rahasia lagi jika pohon randu atau pohon kapuk ini dijadikan sebagai tempat tinggal. Biasanya hantu kuntilanak yang suka tinggal di pohon randu ini.

5. Pohon Sawo
5-18.jpg

Pohon sawo yang buahnya sangat nikmat itu, ternyata juga suka dijadikan sebagai tempat tinggal oleh hantu kuntilanak dan juga genderuwo. Biasanya hantu genderuwo dan kuntilanak ini akan muncul pada waktu adzan magrib.

6. Pohon Pisang
6-4.jpg

Siapa yang rumahnya memiliki pohon pisang ? Hati-hati loh, jangan anggap remeh pohon yang mungkin tidak terlihat menyeramkan ini. Katanya pohon pisang ini sering dijadikan sebagai tempat tinggalnya kuntilanak dan juga pocong.

7. Pohon Asem
7-7.jpg

Pohon asem memang termasuk pohon yang terlihat mengerikan, karena pohon ini sering tumbuh sangat besar. Pohon ini biasanya dijadikan sebagai tempat tinggalnya pocong dan kuntilanak.

Itulah dia ke tujuh pohon yang sering dijadikan hantu sebagai tempat tinggalnya.
 
wahh bener bener tuh..
nyata banget ni mah
konon katanya sih pohon jambu biji juga sering bnget dihuni hantu
apa bener tuh?
 
masa sih?
bukannya jin itu suka tinggal du tempat2 kotor, gelap dan lubang?
da makananya pun kotoran, asap dan bekas makanan sampah seperti tulang2?
 
sungguh kasihan yah mereka tidak diberikan tempat yang layak
sepertinya mereka harus demo terhadap pemerintahan hantu untuk memberikannya tempat tinggal layak. contohnya seperti rumah rusun hantu hehe
presidennya aja tinggal dibawah tempat tidur anak" haha
 
yg bener tu di semua pohon yg buahnya punya biji banyak.
berasa beda kalo deket2.. karena dikelingi calon2 nyawa/ruh yg akan menempati bijinya agar bosoknya bisa tumbuh berkembang lagi.
bukan hantu! tapi ruh2 apapun yg ingin eksis mengisi kehidupan dunia.

- n1 -
 
jadi inget dulu sy tinggal dikontrakan ada pohon petenya, kata orang setempat si banyak yg pernah liat kuntilanak nempel dipohon, tp saya sendiri gak pernah liat tuh
 
Kalau lihat thread ini saya mah jadi kasihan sama masyarakat hantu disekitar hihi
Coba bayangkan Pemerintahan hantu tidak memberikan tempat tinggal yang layak bagi mereka, kan kasihan mereka jadi terpaksa tinggal dipohon
 
Kalau lihat thread ini saya mah jadi kasihan sama masyarakat hantu disekitar hihi
Coba bayangkan Pemerintahan hantu tidak memberikan tempat tinggal yang layak bagi mereka, kan kasihan mereka jadi terpaksa tinggal dipohon
wkwk abisnya mereka mau bikin rumah aja ga bisa, wong megang paku dan palu aja ga bisa nyentuh sma sekaali, jadi ajah numpang di pohon orang jadi monyet2an :D
 
kalau pohon beringin udah mitos lama yang menjadikan pohon ini rumah tinggal makhlus halus dan selalu bilang kalau pohon keramat atau angker.
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top