KALAU "KETINDIHAN" MAKHLUK GAIB, BEGINI CARA MUDAH ATASINYA
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

KALAU "KETINDIHAN" MAKHLUK GAIB, BEGINI CARA MUDAH ATASINYA



Salah satu pengalaman paling mengerikan saat tidur yakni ketika mengalami fenomena kesulitan bergerak atau yang akrab disebut rep-repan atau ketindihan makhluk gaib. Dalam keadaan itu Anda akan masuk dalam kondisi sulit bergerak, tidak bisa berteriak, bicara, hingga meminta bantuan. Anda hanya bisa merasakan tekanan dari seseorang yang duduk di dada.
Secara ilmiah, gangguan tidur itu terjadi akibat gangguan yang terjadi pada bagian otak yang membawa "peta diri". Gangguan tersebut biasanya datang saat masa rapid eye movement (REM) atau yang biasa dikenal dengan masa bermimpi.
Dalam kondisi itu, tidak ada makhluk gaib yang terlibat. Munculnya sosok gaib yang terlintas hanyalah bentuk halusinasi yang disebabkan oleh gangguan otak sesaat ketika masa REM berlangsung. Lalu bagaimana mana mengatasinya? Seperti yang dilansir healthmeup.com, berikut hal yang harus Anda lakukan saat mengalami fenomena tindihan.
1. Jangan menolak
Dalam kasus gangguan tidur seperti ini, kita selalu mengalami sebuah pertempuran untuk berusaha bangun atau bergerak. Padahal, upaya itu justru memberi pengalaman buruk. Hal yang harus Anda lakukan, cobalah untuk rileks. Ketika merasakan tekanan, ikuti arus ke mana Anda akan dibawa dan jangan melawannya.
2. Menggoyangkan jari kaki
Menggeliatkan jari tangan dan jari kaki dapat membantu memecahkan kelumpuhan tidur yang Anda alami. Di banyak kasus, upaya tersebut terbukti membantu mengatasi fenomena gangguan tidur itu.
3. Atur pernapasan
Hal ini jadi poin penting saat mengalami tindihan ketika tidur. Mengontrol pernapasan bisa mempengaruhi rasa takut yang Anda alami. Usahakan untuk mendapat pernapasan secara normal dan buang napas sebebas mungkin agar paru-paru Anda bekerja dengan baik.
4. Meminta bantuan
Jika Anda tidur bersama rekan atau anggota keluarga, pastikan bahwa rekan tersebut menyadari kondisi gangguan tidur yang sedang Anda alami. Anda bisa berteriak seminim mungkin meskipun tidak semua orang bisa melakukannya. Atau berikan tanda-tanda untuk mencuri perhatian rekan satu kamar agar bisa membangunkan Anda dari kelumpuhan tidur.
5. Batuk
Batuk juga jadi cara paling mudah untuk melepaskan diri dari gangguan tidur yang secara medis dikenal dengan sebutan sleep paralysis. Dalam kondisi itu, Anda dapat mencoba untuk batuk agar terbangun dari tidur.
6. Mengernyitkan wajah
Lakukanlah gerak-gerakan wajah saat Adna berada dalam situasi buruk itu. Buatlah gerakan wajah seperti Anda mencium bau busuk. Lakukanlah hal itu sebanyak tiga kali untuk bangun.
ZenZubair ZenZubair is offline
Village Level

Post: 54
 
Reputasi: 5

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: KALAU "KETINDIHAN" MAKHLUK GAIB, BEGINI CARA MUDAH ATASINYA

he ini mah bukan misteri, emang kondisi badan lagi agak sesak nafas/berat & sulit untuk bangun
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is online now
Admin

Post: 7.012
 
Reputasi: 126






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: KALAU "KETINDIHAN" MAKHLUK GAIB, BEGINI CARA MUDAH ATASINYA

saya sering kena ketindihan tapi kalo yang saya sering lakukan saat ketindihan hanya satu yaitu menbaca doa sebanyak mungkin sampai kondisi saya rilex dan kembali tertidur dengan pulas
hendrasyahptr
hendrasyahptr hendrasyahptr is offline
Continent Level

Post: 2.217
 
Reputasi: 22






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: KALAU "KETINDIHAN" MAKHLUK GAIB, BEGINI CARA MUDAH ATASINYA

dulu pernah sekali merasakan seperti itu,, sensasinya luar biasa, antara sadar dan tidak
combomaxi combomaxi is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: KALAU "KETINDIHAN" MAKHLUK GAIB, BEGINI CARA MUDAH ATASINYA

ini menuju astral project atau lucid dream kalau gue sih biarin aja karena tubuh berasa terbang
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: KALAU "KETINDIHAN" MAKHLUK GAIB, BEGINI CARA MUDAH ATASINYA

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
ini menuju astral project atau lucid dream kalau gue sih biarin aja karena tubuh berasa terbang
wah komen den lolo mendadak ilmiah. mantap!
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.671
 
Reputasi: 1570






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: KALAU "KETINDIHAN" MAKHLUK GAIB, BEGINI CARA MUDAH ATASINYA

Kutip:
Oleh spirit View Post
wah komen den lolo mendadak ilmiah. mantap!
gue uda terbiasa den ketindihan dan gue sering berasa terbang dan naik pesawat ufo

serta merasa ada seorang perempuan yang mengajak saya berjalan jalan di dalam mimpi
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: KALAU "KETINDIHAN" MAKHLUK GAIB, BEGINI CARA MUDAH ATASINYA

Kutip:
Oleh agungsuhada View Post
he ini mah bukan misteri, emang kondisi badan lagi agak sesak nafas/berat & sulit untuk bangun
iya bener bang, ini mah karna salah posisi tidur aja mungkin ada urat yang kejepit
kata" ketindihin hantu itu buat nakutin anak" aja supaya tidur tepat waktu dan tidurnya dengan posisi yang benar supaya pertumbuhannya bagus seperti itu.
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.903
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: KALAU "KETINDIHAN" MAKHLUK GAIB, BEGINI CARA MUDAH ATASINYA

Kutip:
Oleh msyahrul View Post
iya bener bang, ini mah karna salah posisi tidur aja mungkin ada urat yang kejepit
kata" ketindihin hantu itu buat nakutin anak" aja supaya tidur tepat waktu dan tidurnya dengan posisi yang benar supaya pertumbuhannya bagus seperti itu.
ada unsur mistis nya den kalau menurut gue karena gue sering ngalami kayak gini kalau gue tidur di kamar gue
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: KALAU "KETINDIHAN" MAKHLUK GAIB, BEGINI CARA MUDAH ATASINYA

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
ada unsur mistis nya den kalau menurut gue karena gue sering ngalami kayak gini kalau gue tidur di kamar gue
Ah masasih den ? kalau saya sendiri sih menyakininya mungkin karna salah posisi tidur atau ada urat kejepit kalau kata orangtua mah
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.903
 
Reputasi: 28

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.