10 Model Sepatu Vans milik Kolektor Henry Davies, Keren!
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

10 Model Sepatu Vans milik Kolektor Henry Davies, Keren!

GAGANSTORE – Halo Vanshead, masih belum puas melihat koleksi Vans yang dimiliki Henry Davies yang dikenal sebagai kolektor Vans dan memiliki kurang lebih 1.000 pasang sepatu yang telah kita bahas kemarin?! Jangan khawatir, kali ini gagan akan berbagi info tentang model sepatu Vans yang pernah dan masih dikoleksi Davies.

10 Model Sepatu Vans dari 1.000 Pasang Koleksi Klasik Davies
Davies adalah seorang kolektor sepatu kelas berat yang sangat menggemari brand Vans classic untuk kemudian dikoleksinya. Hingga saat ini ia memiliki beberapa koleksi Vans klasik paling langka yang pernah dirilis oleh Vans di mana sebagian besar masih ia miliki namun ada juga beberapa yang telah ia jual ke sesama kolektor. Berikut adalah koleksi vans dari ragam model dan desain yang diurutkan berdasarkan waktu rilis oleh pabrik :

Authentic
Vans baru menjadi sepatu yang identik dengan olahraga skateboar pada pertengahan tahun 1970-an, namun di tahun 1966 sebelumnya Vans sudah merilis style #44 yang banyak digunakan oleh para pelatih olahraga tersebut masa itu dan berujung pada kepopuleran skateboard dan digemari banyak anak muda kala itu. Gaganstore jual vans authentic dengan model terbaru yang bisa kalian langsung cek pada link berikut ini: http://gaganstore.com/brand/vans/page/2/?orderby=date

ERA
Setelah sepuluh tahun merintis unit bisnisnya, Vans akhirnya merilis sepatu yang sengaja dirancang secara spesifik para skater kala itu. Dimana pada style #95 ERA di tahun 1976 silam, desainer Vans menambah ketebalan di bibir belakang sepatu agar lebih empuk serta memperkuat bagian tumit sepatu. Pada awal kemunculannya desain ERA terkenal dengan kombinasi warna biru – merah – biru yang kemudian di tahun 1990-an hingga kini lebih populer dengan dominan warna hitamnya.

OLD SKOOL
Adalah Old Skool style #36 yang terlebih dulu dirilis oleh Vans sebelum adanya tipe Sk8 Hi yang banyak digemari di kalangan anak muda. model sepatu Vans ini pertama kali dipopulerkan oleh Peralta, ialah skater pertama yang disponsori oleh Vans.

Sk8-Hi
Setahun setelah dirilisnya Old Skool tepatnya pada tahun 1978 Vans merilis style #38 Sk8-Hi. Hingga saat ini desain Sk8-Hi tidak banyak berubah sejak rilisan pertamanya 37 tahun silam.

Native American
Vans Native keluaran tahun 1988 merupakan salah satu jenis Vans yang memang tidak seberapa populer jika dibandingkan dengan yang lain, awalnya Vans Native dirilis dengan pilihan warna seperti ungu atau biru toska dipadu warna hitam sol putih maupun sol hitam.

Half Cab
Diinspirasi dari salah satu trik dalam skateboard, Caballerial, Vans merilis Half Cab pada tahun 1992 yang menunjukkan keterbukaan Vans dalam mendengar dan menerima keinginan konsumen mereka, sekaligus dianggap sebagai salah satu signature design dari Vans. Setelah dirilis lebih dari 20 tahun yang lalu dan banyak digunakan oleh para skater, resmi menjadikan Vans Half Cab sebagai salah satu sepatu untuk skateboard terbaik yang pernah dibuat.

Lampin
Salah satu rilisan terbaik dari Vans yang pernah ada adalah style #86 Lampin. Terinspirasi dari model Airwalk One, Lampin dirilis pada tahun 1993 menggunakan bahan suede dua warna, Lampin menjadi salah satu sepatu Vans paling nyaman namun tetap fungsional untuk digunakan para skater.

Mike Carroll
Tak lama setelah mendapat predikat skater terbaik versi majalah Thrasher di tahun 1994, Mike Carroll dipilih untuk menjadi salah satu model iklannya di mana kala itu dirinya saat itu masih setia menggunakan Vans Half Cab. Kemudian di tahun 1996, menjelang kontrak antara keduanya akan habis, Vans akhirnya merilis Vans signature series “Mike Carroll”.

AVE
Salah satu skateboarder yang juga disponsori oleh Vans adalah Anthony Van Engelen di mana Vans juga merilis edisi khusus dengan inisial namanya AVE yang mengutamakan desain minimalis dengan stripe ala Vans.

Rowley Pro
Terinspirasi oleh Geoff Rowley, skateboarder profesional asal Inggris, di tahun 1999 Vans merilis Rowley Pro yang menawarkan desain klasik ala Vans namun tetap menjanjikan performa yang baik bagi para skateboarder yang menggunakannya. Saat ini Vans juga memiliki koleksi yang terinspirasi oleh Rowley yaitu [ROELWY] SOLOS yang tidak hanya merilis koleksi sepatu saja tapi juga celana dan kaos.

Begtulah kira-kira 10 model sepatu Vans diantara segudang model dan desain Vans lainnya yang pernah dan masih dikoleksi oleh Henry Davies juga selalu ia rawat di house of Vans miliknya. Kira-kira yang manakah diantara ragam model sepatu diatas yang sudah terpajang dalam lemari koleksi kalian?

Sumber
tekajeprakerin tekajeprakerin is offline
Home Level

Post: 11
 
Reputasi: 0

       
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.