Seperti ini 7 Sifat Cewek Berdasarkan Hari Lahirnya. Cowok Wajib Tahu Nih

Status
Not open for further replies.

ZenZubair

New member
ilustrasi-hubungan_20160131_173521.jpg


Mungkin kebanyakan cowok menggunakan shio dan zodiak untuk mengetahui karakter seorang wanita, terutama wanita yang disuka.
Tapi, kali ini kamu tidak perlu mengetahui karakter cewek kamu melalui shio dan zodiak lagi, karena mengetahui karakter wanita bisa melalui hari lahirnya.
Nah, berikut ini ada 7 sifat cewek menurut hari lahirnya. Mau tau apa saja ? Simak ulasannya yang berikut ini,
1. Senin
Cewek yang lahir di hari Senin biasanya cantik dan manis. Mereka juga memiliki banyak sifat baik seperti sangat ceria, mrah senyum dan menyenangkan. Tak heran cewek yang lahir di hari Senin sangat akan mudah membuat orang-orang menyukainya.
Mereka juga memiliki jiwa yang sangat besar, suka menolong orang lain, ikhlas dalam menjalani berbagai hal dalam hidupnya.
2. Selasa
Cewek yang lahir di hari Selasa juga rata-rata memiliki wajah yang rupawan. Mereka termasuk orang yang penyabar dan kesabarannya seringkali dimanfaatkan oleh orang lain.
Tapi, terkadang mereka juga bisa menjadi sangat egois, keras kepala dan pendendam. Bahkan tanpa ragu mereka akan membalas dendam pada orang yang sudah membuatnya merasa sakit hati.
3. Rabu
Bagi cewek yang lahir di hari Rabu, merupakan seorang yang dermawan dan penuh kasih sayang. Ia memiliki rasa sosial yang sangat tinggi, dan ia juga termasuk orang yang mudah sekali iba dan suka menolong sesama. Namun, terkadang mereka juga bisa menjadi seorang yang pendiam dan sekali bicara bisa membantu mencairkan suasana.
4.Kamis
Untuk wanita yang lahir di hari Kamis, termasuk orang yang suka bekerja keras dan pantang menyerah. Mereka sangta hiperaktif dan selalu berusaha folus pada apa yang mereka kerjakan. Hanya saja, mereka itu memiliki sifat yang senang dipuji dan mudah dirayu.
5. Jumat
Cewek yang lahir di hari Jumat adalah cewek yang senang jalan-jalan. Mereka juga senang mencari pengalaman hidup yang baru setiap harinya. Bahkan mereka juga terkenal sebagai orang yang gemar berpetualang. Namun sayangnya, mereka memiliki sifat yang egois, dan tidak mau kalah dari orang lain.
6. Sabtu
Wanita yang lahir di hari Sabtu, hampir sama dengan hari Jumat. Mereka juga senang berpetualang dan mencari pengalaman baru. Mereka juga seorang yang egois, selalu ingin menang sendiri dan cenderung tak sabaran.
7. Minggu
Kabar baik untuk wanita yang lahir di hari Minggu, sebab hampir semua sifat yang dimilikinya menunjukan ke sifat yang baik. Cewek yang lahir di hari Minggu memiliki sifat yang menyenangkan, bijaksana, sabar dan selalu tampak ceria meksipun sedang banyak masalah.
Mereka juga termasuk orang yang optimis dan penuh harapan. Mereka hidup dikelilingi oleh keberuntungan. Dan yang lebih baiknya mereka adalah orang-orang yang setia pada pasangannya.
Nah, itulah dia ke tujuh sifat wanita menurut hari lahir mereka.
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top