Tundukan Na'Vi di Partai Final, Vici Gaming Reborn Juarai Star Leader & i-League Invitational!

mbahgaul

New member
Meskipun sempat terlempar ke lower bracket oleh lawan yang sama, namun Vici Gaming Reborn berhasil comeback dan menunjukkan taringya di turnamen Star Leader & i-League Invitational. Ia berhasil lolos ke partai final setelah melumpuhkan tim Dota 2 asal China yakni LGD dengan skor tipis 2-1.

57148f7ca9012146096524491592.jpg

Di babak penentuan ini, tim Vici Gaming Reborn berhadapan langsung dengan tim bebuyutannya di semi final yakni Natus Vincere (Na'Vi). Di turnamen ini sendiri, Na'Vi memiliki peforma yang sangat baik. Tim asal Ukraina ini berhasil mengalahkan tim-tim besar sekelas OG dan LGD di upper bracket demi lolos ke final.

Babak final yang mempertemukan tim Vici Gaming Reborn dan Na'Vi ini berjalan sangat seru. Kedua tim saling menunjukan aksi dan juga kemampuan terbaiknya. Di babak pertama, Na'Vi berhasil mengungguli pertandingan berkat perlawanan keras yang ia suguhkan. Namun sayang, di sisa babak berikutnya Na'Vi harus mengakui kehebatan tim Vici Gaming Reborn dan kalah telak dengan skor telak 3-1. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Joindota (18/4/2016). Baca selengkapnya
 
Back
Top