Cara Membersihkan Bercak Membandel pada Kaca Mobil Toyota

icedeath

New member
sytle_welcome_to_my_thread.png

1377545492.jpg
Siapa sih yang tidak ingin mobilnya terlihat kinclong dan bersih dari polutan? Pasti semua orang mendambakan mobil yang mulus dan bersih. Kepercayaan Anda tentu pasti akan bertambah jika mobil Toyota Kesayangan Anda berkilau tanpa bercak yang tak sedap dipandang mata. Bukankah sangat tidak enak dipandang mata jika kaca mobil Toyota Anda yang mulus harus dikotori dengan bercak membandel seperti getah lengket atau sejenisnya. Kotoran-kotoran seperti itu pasti sangat mengganggu mata.

Anda tidak bisa membersihkan kotoran tersebut hanya dengan menggunakan kain atau tisu, apalagi jika kotoran tersebut yang berupa getah itu membandel pada kaca. Nah, untuk mengatasi bercak-bercak membandel pada Toyota Anda, berikut ini ada tips sederhana yang bisa Anda gunakan sebagai alternatif.

Cara-Membersihkan-Jamur-Kaca-Mobil.jpg
Tentu bagi kalangan wanita cairan pembersih cat kuku (kutex) tidak asing lagi bukan? Nah, Anda para wanita yang selalu memperhatikan penampilan mobil dapat menggunakan pembersih cat kuku ini sebagai alternatif untuk menghilangkan bercak getah membandel pada kaca Toyota Anda. Cairan cat kuku ini sangat efisien digunakan untuk melunturkan bercak yang membandel.

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah siapkan kain kering yang teksturnya halus. Kemudian, tuangkan sedikit pembersih cat kuku pada kain dan kemudian gosok pada bagian yang ingin dibersihkan dengan hati-hati agar cairan tidak menetes kemana-mana. Setelah Anda menggosoknya beberapa menit, Anda dapat melihat hasilnya bahwa cairan pembersih kuku juga dapat digunakan untuk membersihkan Toyota Anda dari bercak membandel.
 
Back
Top