Berkat Aplikasi Ini, Counter Stike 1.6 Bisa Dimainkan di Android!

mbahgaul

New member
Siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu game besutan Valve yang satu ini? Ya, Counter Strike 1.6 merupakan game First Person Shooter berbasis PC yang pada jamannya berhasil menjadi salah satu game idaman para gamers. Namun tahukah anda jika saat ini game legendaris tersebut sudah bisa berjalan di perangkat berbasis Android?

5715a6bf8b7441461036735gjprfbytd4b3ku3e3m2x.jpg

Seiring perkembangan teknologi smartphone yang semakin maju sepertinya menjalankan game Counter Strike 1.6 di perangkat portable tersebut bukanlah hal yang tidak mungkin. Saat ini smartphone-smartphone yang beredar dipasaran sudah diperkuat dengan hardware berspesifikasi tinggi bahkan peformanya bisa setara dengan perangkat PC.

Melihat adanya peluang tersebut, Alibek Omarov berhasil membuat game PC Counter Strike 1.6 berjalan di Android. Game tersebut bisa berjalan dengan lancar berkat program emulator yang ia buat. Jadi bisa dipastikan jika file Counter Strike 1.6 yang ia gunakan merupakan versi asli dari Steam tanpa ada modifikasi sedikitpun. Baca selengkapnya
 
Biasanya memang kalau sering main game seperti ini, mata menjadi rusak gan. Sehingga tidak perlu menontonnya dengan berlebihan.
 
Back
Top