Model Sepatu Vans Indonesia Terbaru, Keren Juga ya

tekajeprakerin

New member
GAGANSTORE – Melalui artikel kali ini, Gaganstore ingin memberikan list model-model terbaru dari sepatu Vans Indonesia. Ya, list ini adalah daftar eksklusif sepatu Vans yang diimpor langsung oleh PT. Gagan untuk memenuhi kebutuhan fashion footwear para pecinta Vans di seluruh Indonesia.

Vans Indonesia sudah hadir sejak beberapa tahun silam, dan hingga saat ini, Vans Indonesia terus berusaha untuk menghadirkan model-model yang up-to-date. Saat ini, ada beberapa tipe Vans dengan model terbaru yang dihadirkan di Indonesia oleh Gaganstore, mulai dari Authentic, Classic Slip on, ERA 59, SK8-HI hingga tipe Old Skool. Dan berikut adalah daftar model terbaru dari masing-masing tipe tersebut:

ERA 59

Era 59 sepatu yang dibuat dengan jahitan ganda serta bahan yang kokoh. Dilengkapi dengan bahan kulit di bagian atasnya dan pelapis khusus dibagian tumit untuk menjaga kenyamanan para penggunanya. Berikut adalah beberapa model terbaru koleksi Gaganstore:

ERA59_1

(T&L) Windsor Wine/Plus | Link: http://gaganstore.com/product/era-59-16/


ERA59_2

(T&L) Frost Gray/Plus | Link: http://gaganstore.com/product/era-59-15/

ERA59_3

(Waxed Canvas) Chili Pepper | Link: http://gaganstore.com/product/era-59-14/

ERA59_4

(Waxed Canvas) Black | Link: http://gaganstore.com/product/era-59-13/

Sk8-Hi Reissue

Sk8-Hi Reissue, tipe sepatu yang terinspirasi dari Vans klasik Old Skool dan dibuat ulang dengan sensibilitas dan gaya vintage yang tetap kental untuk desainnya. Dilengkapi dengan fitur-fitur untuk menunjang kenyamanan seperti re-enforced toecaps to withstand repeated wear, signature waffle rubber outsoles, dan padded collar heel.

SK8-HI_1

(T&S) Black/Plus | Link: http://gaganstore.com/product/sk8-hi-reissue/

Authentic Slim

Tipe sepatu yang dikembangkan dari tipe Authentic, tampil lebih slim dan lebih simple ketimbang pendahulunya, salah satu model yang kini juga sedang menjadi incaran para sneaker freak khususnya para wanita.

Authentic_Slim

(Stripes) Washed/Tawny Port | Link: http://gaganstore.com/product/authentic-slim-3/

OLD Skool

Tipe yang satu ini terkenal dengan strip di sisi sepatunya yang memang sengaja ditonjolkan agar menjadi ikon Old Skool. INi adalah salah satu tipe klasik yang banyak digunakan oleh para skater di luar sana.

Old Skool_1

(Twill) Dress Blue/ Plus | Link: http://gaganstore.com/product/old-skool-18/

Old Skool_2

(Plaid) Dress Blue | Link: http://gaganstore.com/product/old-skool-17/

Itulah beberapa model dari sepatu Vans Indonesia terbaru yang mungkin bisa jadi pilihan kalian para pecinta Vans. Belanja di Gaganstore.com terbukti aman, barang cepat sampai dan yang pasti kualitas serta keaslian benar-benar terjaga. Jadi tidak perlu ragu, langsung saja dipilih daftar Vans terbaru di atas atau kalian bisa melihat semua koleksi Vans dari Gaganstore secara langsung pada link berikut ini: http://gaganstore.com/brand/vans/

Sumber
 
Back
Top