Toyota Perkenalkan Dua Teknologi Canggih

BellCranel02

New member
7QWKedO.png

Di awal tahun 2015 ini, Toyota mengusung mobil-mobil baru yang dipadukan dengan teknologi-teknologi canggih masa kini. Teknologi canggih yang dipilih Toyota kali ini lebih menitikberatkan untuk membantu proses parkir mobil. Teknologi yang digunakan adalah ICS. ICS adalah kepanjangan dari Intelligence Clearance Sonar adalah teknologi terbaru yang diusung oleh Toyota.

Teknologi terbaru yang diusung oleh Toyota ini dapat membantu Anda yang biasanya mempunyai masalah ketika memarkir mobil. Dengan teknologi ICS ini, Anda dapat memarkir mobil tanpa mengalami kendala seperti menabrakkan badan mobil ke mobil lain atau dinding area parkir. Penggunaan ICS rencananya akan digunakan sebagai standar dari mobil-mobil terbaru besutan Toyota.

Teknologi ICS ini akan sangat membantu Anda dalam mengurangi gesekan atau tabrakan karena secara otomatis mobil akan berhenti ketika mobil akan menabrak sesuatu. Hal yang menakjubkan bukan? Tentu saja, karena teknologi ICS ini bekerja menggunakan sensor yang dapat mendeteksi area sekitar mobil Anda. Selain itu ICS juga bekerja sama dengan system pengereman mobil. Jadi tak heran ketika mobil Anda berhenti ketika akan menabrak sesuatu karena system sensor akan mengirimkan sinyal pada system pengereman mobil Anda. Sistem sensor yang digunakan pada teknologi ICS ini juga dapat mengendalikan system kemudi pada mobil Anda ketika sensor mendeteksi akan terjadinya tabrakan. Selain itu, sensor juga akan mengarahkan system kemudi mobil Anda agar memperoleh arah dan posisi yang pas untuk memarkir mobil.

Tak hanya itu, teknologi canggih ini juga dilengkapi dengan pemasangan teknologi canggih lainnya. Selain menggunakan teknologi ICS, Toyota juga akan menggunakan Toyota Panoramic Monitor yang dapat membantu anda mengawasi area sekitar. Langkah ini diambil Toyota untuk memudahkan anda dalam memarkir mobil anda dengan posisi yang tepat.
 
Back
Top