Barang-barang Ini, Penting! Tapi Kamu Pasti Lupa Membawanya saat Traveling

geraldine

New member
Mendadak, semua postingan instagram, path, facebook isinya tentang laut, gunung, atau dunia bawah air. Dan postingan indahnya kepulauan di Raja Ampat, pasti akan selalu mendapatkan banyak like dan komen.

Semua mendadak jadi traveler, moto sana sini. Sampe pantai, seflie. Mau naik gunung selfie. Naik bajai ke stasiun, selfie. Dan banyak banget artikel-artikel di internet soal how to, tips & trik nya traveling. Plus, tips & trik menjadi tukang foto di alam liar juga menjadi hot thread dan mendapatkan banyak share.

Ya sah-sah saja jika kamu mendeklarasikan dirimu sebagai traveler sambil make kaos “My Trip My Adventure” asal ingat untuk menjaga kebersihan tempat tujuanmu nanti.
Perlengkapan untuk traveling sudah siap, kamera DSLR, action cam, tongsis, fish eye, charger pokoknya semua tentang kamera untuk selfie dan mengabadikan momen liburan udah dalam list dan sudah ready sehari sebelum kamu berangkat.

Tapi beberapa barang-barang kecil di bawah ini kadang lupa terbawa, padahal perannya cukup penting, yuk cek apa aja:

1. Plastik kresek

kresek.jpg

Kebanyakan dari kita akan beralasan, “Warung dekat sana kan banyak tuh. Nanti minta di sana aja”. Kemudian sesampainya di sana, ternyata tidak ada warung. Padahal membawa kantong plastik sendiri sama saja kita ikut diet plastik kan? Dan gunanya saat traveling juga banyak, bukan hanya memisahkan antara pakaian kotor/basah saja saat hendak dimasukkan kembali ke dalam tas, bisa juga melindungi kepalamu saat hujan turun jika kamu tidak membawa jas hujan, atau payung. Pokoknya banyak deh gunanya

2. Colokan cadangan

54f2057bb0b78e25b8ad1461_0.jpg

Nah ini. Smartphone adalah nafas buat kamu. Ya, sebagian kamu. Selfie, update status, ngabarin orangtua, ngabarin pacar, ngabarin mantan, atau pura-pura chat saat salting di tengah keramaian. Saat batere habis? Kamu beruntung kalau membawa powerbank, tapi kalau tidak? Kamu harus mencari colokan kosong di sekitarmu. Kalau semuanya penuh karena dipakai teman satu perjalananmu? Gak sedikit lho, yang berantem hanya karena colokan, lebih baik kamu membawa colokan ekstra demi terciptanya perdamaian saat perjalananmu.

3. Pembalut

charm-body-fit-fragrance-romantic-rose-super-slim-non-wing-9p.jpg

Terdengar klasik memang. Buat cewek, terkadang kita lupa kapan saat kita dapet, dan biasanya tamu bulanan memang gak teratur datangnya. Jangan mengandalkan supermarket atau warung di tempat tujuanmu, bisa saja pembalut yang biasanya kamu pake tidak ada di sana.

Apalagi saat hari pertama & kedua haid saat sedang banyak-banyaknya, kekhawatiran akan bau yang muncul saat haid bisa saja membuat mood mu berantakan. Belum lagi kekhawatiran bau tidak sedap itu akan tercium orang sekitarmu.

Bawa Charm Fragrance, pembalut pertama dengan aroma menyenangkan di Indonesia yang bisa mengatasi kekhawatiranmu akan bau yang timbul dan membuatmu tetap PeDe saat travel kemanapun kamu mau.

[ame]http://www.youtube.com/watch?v=bgMtrVcaMMM[/ame]​

4. Kartu poker

5702a.jpg

Ini adalah barang yang paling gampang membuatmu memiliki banyak teman saat traveling. Mau kamu pergi traveling hanya di dalam negeri, maupun ke luar negeri membawa kartu bisa mengobati kebosanan mu selama dalam perjalanan atau ketika menunggu mobil/kapal jemputan. Dan juga mendapatkan banyak teman. Seru!

5. Tisu Basah

282647_066adaa2-b5e9-11e4-bb14-18a72523fab8.jpg

Saat kamu pergi ke pantai ataupun gunung, menemukan kamar mandi adalah hal yang gampang-gampang susah. Permasalahannya adalah saat kamu ingin mencuci tangan setelah makan, atau sekedar membasuh mukamu agar lebih fresh kamu bisa menggunakan tisu basah saat kamu tidak menemukan toilet atau kamar mandi.

Semoga kamu tidak lupa lagi ya membawa barang-barang kecil yang gampang sekali terlupa saat hendak melakukan perjalanan.

Share artikel ini untuk mengingatkan temanmu sesama traveler.
Cheers!!
 
Back
Top