Gaganstore Jual Vans Original Tipe Classic Slip On Terbaru

tekajeprakerin

New member
http://gaganstore.com/wp-content/uploads/2015/10/vans.jpg

GAGANSTORE – Produk Vans terbaru memang layak dinanti, Gaganstore ssebagai distributor resmi yang Jual Vans original kali ini ingin memperkenalkan beberapa model baru dari tipe Classic Slip On. Model-model baru ini diimpor langsung dari pabrik resmi Vans di beberapa negara.

Gaganstore, Toko Online Terpercaya Yang Jual Vans Original
Classic Slip On merupakan salah satu tipe favorit dari para penggemar Vans di seluruh dunia. Bentuknya yang simple, tinggal pakai (sesuai namanya, Slip On) dan kesan vintage yang ditawarkan membuat semakin banyak para penggemar sneaker memburu tipe sepatu yang satu ini.

Nah kali ini, Gaganstore jual vans original tie Classic Slip On yang terbaru. Apa saja model terbarunya?

(Overwashed) Black/Check | Link: http://gaganstore.com/product/classic-slip-on-10/
VN-018DGZM-1-300x300.jpg


Model yang satu ini memberikan kesan unik karena memiliki motif hitam putih atau yang biasa kita sebut dengan motif catur. Ketika memakai model catur ini tampilan diri seseorang akan terlihat lebih menonjol ketimbang orang lain, karena memang corak yang tidak biasa dari model yang satu ini.

(Overwashed) Blue Graphite | Link: http://gaganstore.com/product/classic-slip-on-9/
http://gaganstore.com/wp-content/uploads/2013/12/VN-018DGK7-1-300x300.jpg

Model yang satu ini menonjolkan eksklusifitas si pemakai. Warna biru graphite memberikan kesan tenang sekaligus trendy bagi si pemakainya. Dengan tambahan aksesoris di bagian depan sol, membuat sepatu model Slip On yang satu ini menjadi lebih unik dan layak dikoleksi oleh para pecinta Sneaker.

Di samping model-model terbaru di atas, data dari Gaganstore (toko online resmi yang jual Vans original selama ini model yang ternyata menjadi favorit para pelanggan setia Gaganstore adalah model Classic Slip On dengan dominasi warna hitam, karena memang model yang satu ini merupakan salah satu model Classic Slip On yang pertama pertama kali diproduksi oleh Vans. original Classic Slip On tersebut dapat kalian lihat melalui link berikut ini: http://gaganstore.com/product/classic-slip-on-2/

Classic Slip On sendiri sebenarnya adalah tipe Vans yang kembali dikembangkan oleh Vans setelah pada sebelumnya menjadi model pioneer atau model yang pertama kali diciptakan oleh pendiri Vans pada tahun 1966 dan terus berkembang hingga sekarang.

Itulah beberapa model sepatu vans terbaru dari Gaganstore, namun selain jual vans original tipe Classic Slip On ini, Gagan juga menjual beberapa tipe dan model terbaru lainnya secara online, koleksi sepatu Vans dari Gaganstore bisa kalian lihat pada link berikut ini: http://gaganstore.com/brand/vans/

Sumber
 
Back
Top