Mengerikan, Perempuan Ini Tewas Tenggelam Saat Menerobos Banjir

Status
Not open for further replies.

hendrasyahptr

New member
attachment.php

Seorang wanita tewas saat menerobos banjir di Harris, Texas. (The Sun)

attachment.php
[ , Texas - Pihak kepolisian merilis video yang memperlihatkan detik-detik seorang wanita asal Texas menerjang banjir di bawah jembatan yang berujung kepada kematiannya.

Claudia Melgar (25) sedang menuju rumahnya pukul 06.00 ketika ia mendapati sebuah truk menghalangi jalan raya menuju underpass yang tergenang pada hari Senin.


attachment.php

Ketika kendaraan tenggelam, Melgar menyalakan senter pada ponselnya dan berusaha untuk keluar. (dailymail)


Melgar yang mengendarai kendaraan 4x4 atau segala medan tak menggubris truk dan peringatan genangan air yang sudah dipasang oleh petugas Kota Harris, Texas.

Dikutip dari The Sun, Jumat (22/4/2016), Melgar enggan untuk berbalik dan memanfaatkan celah antara jalan raya dan truk untuk menerobos jalanan yang ditutup tersebut.


attachment.php

Claudia Melgar, 25 tahun tewas ketika hendak pulang dari klub malam pukul 6.00. (dailymail)


Sambil melajukan SUV dalam kecepatan sedang, ia pun menuruni jalan menuju underpass ke dalam genangan air setinggi 5 meter.

Rekaman kamera CCTV di jalan raya yang dirilis pada hari Rabu memperlihatkan Melgar menyalakan senter ponsel miliknya dalam upaya untuk keluar dari kendaraannya yang terus tenggelam.


Dalam hitungan detik, kendaraan bermerek Dodge Durango sudah tenggelam sepenuhnya dengan keadaan lampu kendaraan padam.

Namun karena air terus meningkat, petugas baru bisa melakukan upaya untuk mengeluarkan jasad korban pada Selasa setelah berhasil memompa air yang cukup untuk bisa mencapai kendaraan Melgar.

Menurut laporan, pihak keluarga berada beberapa meter dari lokasi ketika petugas mengeluarkan jasadnya dari kendaraan.

Bill Smiers, dari Harris County Toll Road Authority yang duduk di dalam truk yang menghadang jalan raya mengatakan ia berusaha untuk menyelamatkan Melgar.


attachment.php

Jasad Melgar baru bisa di evakuasi oleh petugas keesokan harinya. (dailymail)


"Semakin dalam kendaraan, semakin panik ia melambaikan ponselnya," ungkap Smiers kepada ABC 13. "Aku tidak bisa melakukan apa-apa."

Kabar terakhir dari Melgar kepada keluarga adalah ketika ia mengirim SMS kepada ibunya sepulang dari klub malam, bertanya jika perlu untuk dibelikan kebutuhan rumah.

Melgar merupakan korban kedelapan dalam banjir yang melanda di negara bagian selatan Amerika.

Lebih dari 1.000 orang terpaksa harus meninggalkan rumah mereka di wilayah Harris, dengan sejumlah lansia dan hewan piaraan membutuhkan bantuan karena terjebak banjir.

Akibat cuaca buruk ini, sedikitnya 200 penerbangan telah dibatalkan di Bandara Hobby di Houston sementara lebih dari 120.000 warga tanpa aliran listrik.



Cuplikan Video detik - detik tewas nya wanita tersebut

https://www.vidio.com/watch/326363-detik-detik-wanita-tewas-tenggelam-menerobos-banjir


SUMBER
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top